Prediksi Blaublitz vs Shimizu S-Pulse, 27 Agustus 2023

oleh -384.579 views
oleh
Prediksi Blaublitz vs Shimizu S-Pulse

MEDIAREALITAS – Prediksi Blaublitz vs Shimizu S-Pulse, AFC Blaublitz Akita akan turun ke lapangan bersama klub tamu Shimizu S-Pulse di Stadion Soyu dalam pertandingan Liga J2 pada hari Minggu.

AFC Blaublitz Akita menuju pertandingan ini setelah hasil imbang 1-1 J2 League melawan Mito Hollyhock.

Satu-satunya nama yang masuk dalam daftar pencetak gol AFC Blaublitz Akita adalah Yukithito Kajiya (86′). Mizuki Ando (45′) mencetak gol untuk Mito Hollyhock.

Di bawah tiga gol per pertandingan terlihat dalam 5 dari 6 pertemuan terakhir di mana AFC Blaublitz Akita terlibat. Berdasarkan bobot gol dari periode ini, tim lawan mencetak agregat 5 sementara AFC Blaublitz Akita mengumpulkan 4.

Memasuki kontes ini, AFC Blaublitz Akita tanpa kemenangan di kandang dalam 2 pertandingan liga terakhir.

Shimizu S-Pulse akan memasuki pertandingan ini setelah menang 3-2 di Liga J2 dalam kekalahan Machida Zelvia di pertandingan terakhir mereka.

Untuk Shimizu S-Pulse, gol dicetak oleh Carlinhos Júnior (44′), Takashi Inui (61′) dan Thiago Santana (84′). Daigo Takahashi (4′) dan Erik (23′) mencetak gol untuk Machida Zelvia.

Dalam enam pertandingan sebelumnya, Shimizu S-Pulse telah mengantongi 9 gol. Shimizu S-Pulse juga selalu mencetak gol di setiap kesempatan tersebut. Selama periode itu, mereka sudah mencetak 5 gol ke gawangnya sendiri. Kita harus melihat apakah tren tersebut dapat dilanjutkan di sini atau tidak.

Bentrokan liga sebelumnya yang mempertemukan klub-klub ini adalah laga J2 League hari ke-21 pada 28/06/2023 yang berakhir dengan skor di Shimizu S-Pulse 0-1 AFC Blaublitz Akita.

Pertandingan dipimpin oleh Reo Tanaka.

Bos AFC Blaublitz Akita Ken Yoshida akan bersyukur tidak ada kekhawatiran kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini karena grup yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih.

Karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih, manajer Shimizu S-Pulse Tadahiro Akiba tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini. Takashi Inui tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

Jika memperhitungkan semua faktor, AFC Blaublitz Akita sudah cukup mampu mencetak gol melawan tim Shimizu S-Pulse ini, namun satu gol mungkin tidak mencegah kekalahan.

Kami mengincar kedua tim untuk mencetak gol dalam kemenangan 1-2 untuk Shimizu S-Pulse saat wasit meniup peluit akhir. Kami berharap ini akan cukup merata.(*)

Prediksi Skor Blaublitz vs Shimizu S-Pulse: 1-2

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions