Prediksi Neman vs Celje, 18 Agustus 2023

oleh -411.579 views
Neman vs Celje

MEDIAREALITAS – Prediksi Neman vs Celje Celje akan beraksi pada hari Kamis saat kita mendekati pertandingan Kualifikasi Liga Konferensi yang akan datang melawan Neman Grodno.

Neman Grodno akan berusaha memperbaiki penampilan terakhir mereka di sini setelah kekalahan 1-0 Kualifikasi Liga Konferensi dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Celje.

Skor terbaru mereka menunjukkan bahwa ada banyak ketahanan di pertahanan Neman Grodno. Neman Grodno sangat buruk di lini belakang, dengan jumlah total gol yang tercipta pada akhirnya selama 6 pertandingan terakhir mereka adalah 3.

Celje datang ke pertandingan ini setelah menang 2-0 PrvaLiga vs Rogaska di pertandingan sebelumnya.

Satu-satunya nama di daftar pencetak gol dari Celje adalah Aljoša Matko (85′).

Menunjukkan keberpihakan mereka pada pertemuan penuh aksi, gol telah dirayakan 20 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya yang dimainkan Celje, menghasilkan rata-rata 3,33 gol per pertemuan. Lawan mereka telah mengatur 6 dari gol-gol ini. Namun, tren itu belum tentu terbawa ke sini.

Manajer Neman Grodno Igor Kovalevich akan berterima kasih karena tidak ada kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini dengan grup yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih.

Dengan skuad yang sepenuhnya bebas cedera siap untuk pergi, manajer Celje Roman Pylypchuk tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini.

Kami cenderung berpikir bahwa Celje dan Neman Grodno sama-sama mendapatkan peluang yang cukup untuk mencetak gol, meski sulit untuk memisahkan keduanya.

Sedikit dalam hal ini, dan hampir terlalu dekat untuk disebut. Itu sebabnya pilihan kami di sini adalah untuk pertandingan yang sangat seimbang dengan skor imbang setelah 90 menit.(**)

Prediksi Skor Neman vs Celje : 1-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions