Prediksi Gzira vs Viktoria Plzen, 18 Agustus 2023

oleh -383.579 views
Gzira vs Viktoria Plzen

MEDIAREALITAS – Prediksi Gzira vs Viktoria Plzen, Pertandingan Kualifikasi Liga Konferensi yang menarik ini akan mempertemukan Gzira United melawan Viktoria Plzeň pada hari Kamis.

Gzira United akan mencari hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 4-0 Kualifikasi Liga Konferensi dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Viktoria Plzeň.

Pavel Bucha (10′), Pavel Šulc (73′) dan Jan Kopic (90′) mencetak gol untuk Viktoria Plzeň.

Jarang belakangan ini Gzira United berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Kenyataannya adalah Gzira United gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 13 gol dalam prosesnya.

Viktoria Plzeň akan memasuki pertandingan ini setelah menang 2-5 di First League dengan mengalahkan Dynamo České Budějovice dalam pertandingan terakhir mereka.

Untuk Viktoria Plzeň, pencetak golnya adalah Ibrahim Traoré (8′), Pavel Šulc (10′, 73′, 92′) dan Pavel Bucha (46′). Jakub Hora (45′) dan Pavel Osmančík (74′) mencetak gol untuk Dynamo České Budějovice.

Menggambarkan keberpihakan mereka pada pertandingan penting, bagian belakang gawang telah dipukul 20 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya di mana Viktoria Plzeň turun ke lapangan, memberikan rata-rata rata-rata 3,33 gol untuk setiap pertemuan. Lawan mereka telah mencapai 5 dari total keseluruhan ini. Namun, pola itu mungkin tidak terbawa ke dalam game ini.

Bos Gzira United akan bersyukur tidak memiliki masalah kebugaran untuk berbicara tentang datang ke pertandingan ini karena grup yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih.

Dengan skuad yang benar-benar bebas cedera siap untuk pergi, bos Viktoria Plzeň Miroslav Koubek tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini.

Kami berpandangan bahwa Gzira United harus disukai untuk mencetak gol melawan tim Viktoria Plzeň ini, meskipun satu gol mungkin tidak boleh sebanyak yang akan mereka kebobolan.

Karena itu kami mengantisipasi pertandingan yang sangat dekat dengan margin kemenangan 1-2 untuk Viktoria Plzeň saat peluit penuh waktu ditiup..(**)

Prediksi Skor Gzira vs Viktoria Plzen: 1-2

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions