Prediksi Bochum vs Dortmund, 26 Agustus 2023

oleh -456.579 views
Bochum vs Dortmund

MEDIAREALITAS – Prediksi Bochum vs Dortmund, VfL Bochum akan berusaha untuk pulih dari penghinaan pada akhir pekan pembukaan musim Bundesliga ketika Borussia Dortmund mengunjungi Vonovia Ruhrstadion pada hari Sabtu.

The Blues menderita kekalahan 5-0 di tangan Stuttgart terakhir kali, sementara BVB terlambat untuk meraih kemenangan 1-0 atas FC Koln.

Setelah hanya unggul dua poin dari tiga terbawah musim lalu, VfL Bochum sangat ingin memulai musim 2023-24, namun mereka akhirnya membuat awal terburuk di musim baru.

Pasukan Thomas Letsch mengalami kekalahan memalukan 5-0 di Stuttgart pada akhir pekan pembukaan, memungkinkan Serhou Guirassy dan Silas Katompa Mvumpa mencetak dua gol dalam kemenangan tersebut, dengan mantan bek Dortmund Dan-Axel Zagadou menyelesaikan skor.

Bochum tidak hanya menguasai 39% penguasaan bola di Mercedes-Benz Arena, namun mereka juga menghadapi rentetan 21 tembakan, dengan satu percobaan tepat sasaran sebagai balasannya.

Perlu juga diperhatikan bahwa Bochum menderita kekalahan adu penalti melawan Arminia Bielefeld di putaran pertama DFB-Pokal awal bulan ini, bermain imbang 2-2 dengan tim divisi tiga sebelum kalah 4-1 melalui adu penalti.

The Blues kalah 19 kali dari 34 pertandingan liga mereka musim lalu, yang berarti tidak ada tim yang menderita kekalahan lebih banyak di Bundesliga daripada Bochum pada 2022-23, dan mereka juga menyelesaikan musim sebelumnya dengan rekor pertahanan terburuk di divisi tersebut.

Sementara itu, Borussia Dortmund memulai kampanye mereka dengan kemenangan 6-1 atas Schott Mainz di DFB-Pokal, mengumpulkan 73% penguasaan bola dan 24 tembakan, dengan Sebastien Haller mencetak dua gol dalam kemenangan tersebut.

BACA JUGA :  Prediksi Ballkani vs Hamrun Spartans, 23 Juli 2024

Dortmund mempertahankan rekor 100% mereka pada musim 2023-24 dengan mengalahkan FC Koln akhir pekan lalu, meskipun tim asuhan Edin Terzic hampir berbagi poin dengan Billy Goats saat mereka kesulitan menemukan jalan keluar, meski melepaskan 13 tembakan sambil menikmati penguasaan bola terbesar. .

Namun, kebuntuan akhirnya terpecahkan pada menit ke-88, ketika Donyell Malen mengacak bola dari tendangan sudut Julian Brandt untuk memberi timnya tiga poin pada akhir pertandingan.

Menyusul penderitaan karena menyerahkan gelar kepada Bayern Munich pada hari terakhir musim sebelumnya, Die Schwarzgelben akan bertekad untuk menjadi lebih baik musim ini, setelah menyaksikan Bayern mengklaim masing-masing dari 11 gelar terakhir.

Dortmund finis sebagai runner-up dalam empat dari lima musim Bundesliga sebelumnya, dengan tujuh kali finis di peringkat kedua sejak gelar terakhir mereka pada 2011-12, namun mereka dapat yakin dengan fakta bahwa mereka berhasil mengalahkan Bayern musim lalu.

BACA JUGA :  Prediksi Lugano vs Fenerbahce, 24 Juli 2024

Bochum memulai musim tanpa beberapa pemain karena cedera, dengan Matus Bero (otot), Moritz-Broni Kwarteng (pangkal paha), Tim Oermann (pangkal paha) dan Mohammed Tolba (lutut) absen dalam pertandingan di Stuttgart.

Thomas Letsch diperkirakan akan melakukan perubahan setelah dipermalukan akhir pekan lalu, meskipun Philipp Hofmann harus terus memimpin lini depan dalam formasi 3-4-2-1, sementara Christopher Antwi-Adjei dan Takuma Asano kemungkinan akan mendukung sang striker.

Dortmund juga memiliki beberapa pemain yang absen karena cedera, dengan Julien Duranville (paha), Thomas Meunier (paha), Giovanni Reyna (kaki) dan Mateu Morey Bauza (kebugaran) semuanya diperkirakan akan absen pada pertandingan hari Sabtu.

Pemain baru Marcel Sabitzer akan terus beroperasi di depan empat bek bersama Emre Can, memungkinkan Julian Brandt, Marco Reus dan Donyell Malen untuk memberikan dukungan menyerang kepada striker tunggal Sebastien Haller.

Di sisi lain lapangan, kiper Gregor Kobel akan terus menjaga gawang, sementara Niklas Sule dan Mats Hummels akan melanjutkan kemitraan mereka sebagai bek tengah.(*)

Prediksi susunan Bochum vs Dortmund

Bochum : Reimann; Masovic, Ordets, Bernardo; Passlack, Losilla, Stoger, Wittek; Asano, Antwi-Adjei; Hofmann

Dortmund : Kobel; Ryerson, Sule, Hummels, Bensebaini; Sabitzer, Can; Malen, Reus, Brandt; Haller

Prediksi Skor Bochum vs Dortmund: 1-2

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions