Prediksi Urartu vs Zrinjski Mostar, 11 Juli 2023

oleh -511.579 views
oleh
Prediksi Urartu vs Zrinjski Mostar

MEDIAREALITAS – Prediksi Urartu vs Zrinjski Mostar, Urartu berhadapan dengan Zrinski Mostar di Stadion Urartu pada Selasa malam, di babak pertama kualifikasi Liga Champions 2023-24 .

Tuan rumah berhasil mencapai tahap kompetisi ini untuk kedua kalinya, sementara tim tamu telah bermain dalam tujuh kampanye kualifikasi sebelumnya, tetapi mereka tidak pernah berhasil melewati babak pertama.

Urartu mengamankan tempat mereka di babak kualifikasi pertama dengan memenangkan gelar Liga Utama Armenia musim lalu, mengumpulkan 83 poin dari 36 pertandingan untuk menggeser Pyunik ke posisi teratas dengan total hanya tiga poin.

Musim 2022-23 adalah kali kedua Proud Lions berhasil memenangkan gelar liga, dan mereka sekarang memulai kampanye Liga Champions kedua mereka, setelah terakhir berkompetisi di kompetisi pada 2014-15.

Dalam perjalanan Liga Champions sebelumnya, tim Armenia tersingkir dari kompetisi di babak kualifikasi pertama, kalah melawan FC Santa Coloma karena gol tandang, meski memenangkan pertandingan kandang 3-2.

Karena itu, Urartu akan menuju pertandingan hari Selasa dengan harapan bisa mencapai babak kualifikasi kedua untuk pertama kalinya, tetapi mereka sudah lebih dari sebulan tidak bermain, dengan pertandingan terakhir mereka dimainkan pada awal Juni, melawan Ararat.

Pasukan Dmitry Gunko mencatatkan hasil imbang 1-1, setelah memastikan gelar liga sebelum pertandingan terakhir musim ini, berkat gol kemenangan terakhir Yevgeniy Tsymbaluk di kandang lawan terdekat Pyunik.

Zrinjski Mostar telah mencapai babak kualifikasi pertama untuk musim kedua secara berurutan, setelah tersingkir pada tahap kompetisi ini musim lalu, setelah kalah 1-0 dari tim Moldova Sheriff Tiraspol secara agregat.

The Nobles pulang ke rumah di papan atas Bosnia & Herzegovina musim lalu, mengumpulkan 78 poin, 20 poin lebih banyak dari posisi kedua Borac Banja Luka.

Anak asuh Krunoslav Rendulic mencatat rekor pertahanan dan serangan terbaik di divisi tersebut, dengan rata-rata dua gol per pertandingan, dan mereka terus tampil sangat impresif dalam pertandingan persahabatan terakhir mereka.

Zrinjski Mostar telah memenangkan tiga dari empat pertandingan persahabatan yang telah mereka ikuti sejak musim liga mereka berakhir pada bulan Mei, mencetak sembilan gol dalam prosesnya, yang terakhir mencatatkan kemenangan 3-1 di kandang melawan Posusje. (red)

Prediksi susunan Urartu vs Zrinjski Mostar

Urartu : Melikhov; Antwi, Margaryan, Piloyan, Tsymbalyuk, Zotko; Marcos, Iwu, Khurtsidze; Mayrovich, Sabua.

Zrinjski Mostar : Novakovic; Magdic, Ismajlgeci, Barisic, Jakovljevic; Ivancic, Jukic, Kozulj; Stanic, Bilbija, Malekinusic

Prediksi Skor Urartu vs Zrinjski Mostar : 0-1

Editor : Wahyudi
Sumber: sportsmole