Prediksi Stabaek vs Molde, 29 Juli 2023

oleh -344.579 views
Stabaek vs Molde

MEDIAREALITAS – Prediksi Stabaek vs Molde, Stabaek Football akan berusaha untuk mengakhiri tujuh pertandingan tanpa kemenangan di Eliteserien Norwegia saat mereka menjamu Molde di Stadion Nadderud.

Tim tamu, sementara itu, telah memenangkan tiga pertandingan terakhir mereka di liga dan saat ini duduk di posisi keempat.
Pratinjau pertandingan

Stabaek menjalani kampanye 2022 yang fantastis di tingkat kedua, mencapai promosi otomatis setelah finis di tempat kedua, dan mereka mungkin akan senang dengan awal yang telah mereka lakukan di Eliteserien.

De Blaa saat ini duduk di posisi ke-12, setelah mengumpulkan 16 poin dari 15 pertandingan, dan meskipun mereka tetap unggul lima poin dari tiga terbawah, mereka belum merasakan kemenangan di liga sejak menang 2-1 atas Valerenga Fotball pada 29 Mei.

Penampilan Stabaek akan menjadi perhatian bagi manajer Lars Bohinen, yang timnya telah kalah empat kali dan seri dua kali dari enam pertandingan terakhir mereka, terakhir dikalahkan 3-2 saat tandang di HamKam, dengan tuan rumah mencetak gol kemenangan pada menit ke-94 melalui Jens Martin Gammelby mengamankan tiga poin.

Meski kalah, Bohinen dapat mengambil beberapa hal positif dari permainan tersebut, karena timnya berhasil melakukan perlawanan dan mengakhiri tiga pertandingan tanpa mencetak gol.

The Blues telah memenangkan tiga dari delapan pertandingan mereka di depan pendukung mereka sendiri musim ini, mengumpulkan 12 poin, meskipun mereka menghadapi ujian berat melawan tim Molde yang sedang berjuang keras di dalam negeri.

Sementara itu, untuk Molde, mereka melanjutkan kampanye Liga Champions mereka di tengah pekan, menderita kekalahan 1-0 di leg pertama pertandingan kualifikasi melawan HJK Helsinki berkat gol Topi Keskinen.

Erling Moe akan kecewa dengan hasil tersebut karena timnya sedang dalam performa yang sangat baik menjelang pertandingan, memenangkan empat pertandingan sebelumnya di semua kompetisi.

Terakhir kali keluar di liga, Molde memiliki kualitas yang terlalu banyak untuk Sarpsborg 08 saat mereka mengklaim kemenangan telak 5-1 ketika kedua tim bertatap muka di Aker Stadion Sabtu lalu.

Alhasil, Molde naik ke urutan keempat klasemen, terpaut satu poin dari posisi terakhir Eropa dan tiga poin di belakang Viking FK di tempat kedua. Namun, menantang gelar musim ini tampaknya akan menjadi pukulan panjang, karena Molde saat ini terpaut 12 poin dari pemimpin liga, Bodo/Glimt.

MFK tampil efisien di kedua ujung lapangan sejauh musim ini, mencetak jumlah gol terbanyak kedua di liga (38), sementara hanya empat tim yang kebobolan lebih sedikit (19).

Stabaek juga tidak memiliki masalah cedera, jadi Bohinen mungkin memilih untuk bertahan dengan tim yang nyaris meraih tiga poin krusial akhir pekan lalu.

Pencetak gol terbanyak Kasper Hogh kemungkinan akan memimpin barisan lagi, setelah mencetak lima gol liga musim ini, sementara Fredrik Krogstad tampaknya akan memulai di ruang mesin bersama Curtis Edwards.

Sedangkan untuk tim tamu, mereka masih absen karena cedera jangka panjang Martin Ellingson, yang tetap absen karena masalah lutut.

Moe bisa tergoda untuk merotasi timnya setelah komitmen Eropa mereka, yang bisa melihat orang-orang seperti Magnus Wolff Eikrem dan Veton Berisha diberi kesempatan di starting XI..(*)

Prediksi susunan Stabaek vs Molde

Stabaek : Pettersson; Pedersen, Naess, Skovgaard; Pachonik, Edwards, Krogstad, Lucca, Walstad; Bakenga, Hogh

Molde : Karlstrom; Haugan, Bjornbak, Hagelskjaer; Linnes, Eikrem, Mannsverk, Breivik, Haugen; Kitolano, Berisha

Prediksi Skor Stabaek vs Molde: 1-2

Editor : wahyudi
Sumber : footballpredictions