IKLAN YARA

Prediksi Stabaek vs Molde, Liga Norwegia 23 Oktober 2021

oleh -32.489 views
Prediksi Stabaek vs Molde
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Stabaek vs Molde, Pertandingan Eliteserien di Stadion Nadderud pada hari Sabtu 23 Oktober 2021 Pukul 23:00 wib akan melihat tim tuan rumah Stabæk bertarung dengan lawan Molde FK.

Stabæk akan bermain dalam game ini setelah hasil imbang 1-1 Eliteserien melawan SK Brann.

Dalam pertandingan itu, Stabæk memiliki 36% penguasaan bola dan 9 tembakan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Pencetak gol untuk Stabæk adalah Ivan Mesík (38′). SK Brann mendapat 13 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Kasper Skaanes (91′) menjadi pencetak gol bagi SK Brann.

Dalam 6 pertandingan sebelumnya, Stabæk asuhan Eirik Kjønø telah mencetak total 6 kali, dengan jumlah rata-rata gol per pertandingan sama dengan 1.

BACA JUGA :   Prediksi Bologna vs Fiorentina, Serie A Italia 05 Desember 2021

Molde FK masuk ke pertemuan ini menyusul kemenangan 3-0 Eliteserien untuk mengalahkan Tromsø IL di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Molde FK berhasil menguasai 52% penguasaan bola dan 18 tembakan ke gawang dengan 8 tepat sasaran.

Untuk Molde FK, pencetak golnya adalah Kristoffer Haugen (34′), Ola Brynhildsen (78′) dan Martin Bjørnbak (83′). Tromsø IL memiliki 8 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Molde FK Erling Moe telah mencetak 13 gol dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Jumlah gol yang telah dicetak melawan mereka selama periode yang sama sama dengan 6.

Memeriksa bentrokan head to head terbaru mereka kembali ke 19/08/2018 memberi tahu kita bahwa Stabæk telah memenangkan 1 dari game ini dan Molde FK 5, dengan jumlah seri menjadi 0.

BACA JUGA :   Prediksi Spezia vs Sassuolo, Serie A Italia 05 Desember 2021

Total gabungan dari 21 gol dihasilkan di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 6 untuk De Blaa dan 15 datang dari Molde. Rata-rata gol per pertandingan adalah 3,5.

Pertandingan liga terakhir antara keduanya adalah pertandingan Eliteserien hari ke 8 pada 20/06/2021 yang berakhir dengan skor di Molde FK 2-1 Stabæk.

Pada hari itu, Molde FK berhasil menguasai 66% dan 28 upaya ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Ohi Omoijuanfo (15′, 20′).

Stabæk memiliki 9 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Kosuke Kinoshita (65′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Kristoffer Hagenes.

Luc Kassi (Cedera Lutut) dan Olav Lilleören Veum (Cedera Tidak Diketahui) tidak tersedia untuk manajer Stabæk Eirik Kjønø.

BACA JUGA :   Prediksi Giresunspor vs Karagumruk, Liga Turki 05 Desember 2021

Karena skuad yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih, manajer FK Molde Erling Moe tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini.

Tampak bagi kami bahwa FK Molde ini mampu menciptakan banyak peluang dan tembakan tepat sasaran yang sukses.

Namun, Stabæk tidak akan mudah menemukan jaring itu sendiri meskipun kami berpikir bahwa mereka mungkin akan membalas pada tahap tertentu juga.

Oleh karena itu kami dapat melihat margin kemenangan 1-3 yang cukup nyaman untuk Molde FK ketika semua dikatakan dan dilakukan.(red)

Prediksi Skor Stabaek vs Molde: 1-3