Prediksi Platense vs Lanus, 1 Juli 2023

oleh -368.579 views
Prediksi Platense vs Lanus

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Platense vs Lanus, Keduanya bertujuan untuk membangun hasil positif dalam beberapa pekan terakhir, Platense dan Lanus akan bertarung di Estadio Ciudad de Vicente Lopez pada hari Jumat dalam pertandingan putaran ke-22 Divisi Primera Argentina musim ini.

Berkat dua kemenangan beruntun, tuan rumah telah naik ke posisi ke-12 di papan atas Argentina, sementara tim tamu duduk di urutan keempat setelah enam pertandingan tak terkalahkan.

Setelah finis di urutan ke-19 di fase kedua Divisi Primera Argentina musim lalu, Platense mengalami awal yang relatif sulit untuk musim baru, karena mereka hanya berhasil meraih empat kemenangan dan 17 poin dari 15 pertandingan pembukaan mereka, yang berpuncak pada lima pertandingan tanpa kemenangan. lari dan tiga kekalahan liga berturut-turut antara akhir April dan awal Mei.

Mereka tampaknya telah berbelok dalam beberapa pekan terakhir, karena tim Martin Palermo pertama-tama menahan laju kekalahan dengan mengalahkan Racing Club 3-0.

Calamares akan terus menderita dua kekalahan lagi dalam tiga pertandingan berikutnya, di kedua sisi kemenangan di kandang Belgrano, tetapi mereka sekarang menuju pertemuan hari Jumat di belakang kemenangan beruntun, keduanya termasuk clean sheet, seperti yang pertama mereka lakukan. mengalahkan Tigre 1-0 pada awal Juni berkat gol Nicolas Castro.

Menyusul kemenangan itu, pasukan Palermo baru-baru ini melakukan perjalanan untuk menghadapi Arsenal Sarandi pada hari Minggu, dan setelah Sasha Marcich membuat mereka unggul di babak pertama, Franco Baldassarra mencetak gol kedua timnya di menit-menit terakhir untuk menyelesaikan tiga poin kedelapan mereka. dari kampanye.

Berkat kemenangan berturut-turut mereka, Platense dengan cepat naik ke posisi ke-12 di papan atas Argentina, dan dengan hanya selisih tiga poin dari Argentinos Juniors yang berada di posisi kesembilan dan Godoy Cruz yang berada di posisi ke-10, mereka akan berharap untuk melanjutkan permainan mereka. mendaki dengan kemenangan lain pada hari Jumat.

Pengunjung mereka melakukan perjalanan positif mereka sendiri, meskipun, dengan Lanus bertujuan untuk menambah enam pertandingan tak terkalahkan di Divisi Primera.

Setelah finis di urutan ke-27 dalam divisi 28 tim di fase kedua musim lalu, Lanus memulai musim baru dengan gaya, karena mereka saat ini duduk di urutan keempat dengan 37 poin dari 21 pertandingan pembukaan mereka, setelah berhasil meraih 10 kemenangan sementara hanya menderita empat. kekalahan.

Kekalahan terbaru terjadi di Gimnasia La Plata pada pertengahan Mei, dan Granate bangkit kembali dengan gaya sejak itu, menambahkan 12 poin ke penghitungan mereka dalam enam upaya terakhir berkat tiga kemenangan dan tiga kali seri, pertama mengalahkan Newell’s Old Boys dan Atletico Tucuman sama-sama menemui jalan buntu dengan Independiente.

Menyusul hasil imbang 1-1 berturut-turut di Boca Juniors dan Union, tim Frank Kudelka baru-baru ini beraksi di kandang tim urutan kedua Talleres pada hari Minggu, dan setelah tertinggal dalam lima menit pembukaan dan tertinggal sampai setelah satu jam. menandai, Granate mampu membalikkan permainan dan kembali ke jalur kemenangan, saat Leandro Diaz menyamakan kedudukan pada menit ke-67 sebelum Cristian Lema dengan cepat mencetak gol penentu.

Dengan kemenangan itu yang memangkas jarak dengan Talleres menjadi hanya dua poin, sementara Argentinos Juniors hanya satu poin lebih baik di posisi ketiga, Lanus akan tertarik untuk memperpanjang laju positif mereka dengan peluang untuk naik ke dua besar jika mereka bisa melakukannya. kemenangan dalam perjalanan mereka.

Martin Palermo dapat memilih untuk menggunakan Platense starting XI yang tidak berubah pada hari Jumat, setelah kemenangan tandang 2-0 mereka di Arsenal Sarandi terakhir kali, meskipun Franco Baldassarra akan memiliki klaim untuk masuk dari awal setelah mencetak gol kedua mereka dari bangku cadangan pada saat itu. menang.

Nicolas Servetto harus terus memimpin barisan, setelah mencetak enam gol dalam 21 penampilan liga sejak tiba dengan status pinjaman dari Almagro, sementara Ronaldo Martinez dan Sasha Marcich akan memberikan dukungan serangan tambahan dari sayap.

Kapten Nicolas Castro adalah andalan di lini tengah, setelah mencetak empat gol liga sendiri sejauh ini, sementara Ignacio Vazquez dan Gaston Suso harus kembali bermitra di jantung empat bek setelah melihat clean sheet keluar terakhir kali.

Sementara Lanus mungkin juga ingin masuk tidak berubah setelah kemenangan mereka sendiri akhir pekan lalu, mereka tidak akan dapat memanggil gelandang Tomas Belmonte, yang mendapat kartu kuning kedua di masa injury time dalam pertandingan mereka melawan Talleres.

Dalam ketidakhadirannya, Facundo Perez kemungkinan akan masuk ke ruang mesin sejak awal bersama Raul Loaiza dan Matias Esquivel, sementara Cristian Lema dan Felipe Aguilar terikat untuk mempertahankan posisinya di jantung pertahanan.

Leandro Diaz akan terus memimpin barisan, setelah mencetak 10 gol dalam 17 penampilan liga musim ini, termasuk menyamakan kedudukan pada hari Minggu, dengan Franco Orozco dan Pedro de la Vega kemungkinan akan mengapitnya di tiga penyerang. (*)

Prediksi susunan Pemain Platense vs Lanus

Platense : Macagno; Lozano, Vazquez, Suso, Infante; Martinez, Cacciabue, Castro, Marcich; Taborda; Servetto

Lanus : Morales; Caceres, Aguilar, Lema, Mino; Loaiza, Perez, Esquivel; Orozco, Diaz, De La Vega

Prediksi Skor  Platense vs Lanus: 1-1

editor : wahyudi
sumber : sportsmole