Prediksi Jerman vs Ukraina, 12 Juni 2023

oleh -605.579 views
Prediksi Jerman vs Ukraina

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Jerman vs Ukraina , Euro 2024 tuan rumah Jerman melanjutkan persiapan mereka untuk turnamen kontinental tahun depan ketika mereka menyambut Ukraina ke Weserstadion Werder Bremen untuk pertandingan persahabatan pada hari Senin.

Sementara tekanan mereda Die Mannschaft saat mereka menunggu untuk mengetahui siapa yang akan berkunjung ke tanah air mereka tahun depan, Ukraina bersiap untuk sepasang pertandingan kualifikasi melawan Makedonia Utara dan Malta akhir bulan ini.

Setelah tersingkir di babak penyisihan grup yang sangat mengecewakan di Piala Dunia, desas-desus secara alami mulai beredar seputar masa depan pelatih kepala Jerman Hansi Flick, yang telah memilih untuk tetap di posisinya saat ia berusaha untuk memperbaiki kesalahan dari kemalangan Qatar mereka. .

Mengingat status mereka sebagai tuan rumah Euro 2024, Die Mannschaft telah lolos dari proses kualifikasi yang panjang dan seringkali sulit dan malah akan bersaing dalam serangkaian pertandingan eksibisi untuk pemanasan menjelang kejuaraan kontinental yang akan datang.

Persiapan Jerman dimulai dengan cara yang ideal dengan kemenangan 2-0 atas Peru pada 25 Maret, saat Niclas Fullkrug mencetak dua gol di babak pertama, dan striker Werder Bremen – yang akan melangkah ke kandangnya sendiri minggu depan – juga mencetak gol. ketika Belgia melakukan perjalanan ke Cologne tiga hari kemudian.

Namun, Setan Merah telah unggul 2-0 dalam 10 menit pertama berkat upaya Romelu Lukaku dan Yannick Carrasco, dan serangan lebih lanjut dari Kevin De Bruyne dan Serge Gnabry menutup kemenangan 3-2 untuk Belgia yang diperkuat Domenico Tedesco. .

Kekalahan itu menandai kekalahan persahabatan pertama dalam 13 pertandingan untuk Jerman, yang kekalahan terakhirnya sebelumnya adalah kekalahan 2-1 di tangan Austria pada 2018, tetapi mereka telah mencetak gol di masing-masing dari 15 pertandingan eksibisi terakhir mereka dan juga akan berusaha untuk menegaskan dominasi mereka dalam pertandingan persahabatan yang akan segera terjadi dengan Polandia dan Kolombia masing-masing pada 16 dan 20 Juni.

Pratinjau: Jerman vs. Ukraina – prediksi, berita tim, susunan pemain

Sebaliknya, Ukraina harus melakukannya dengan cara yang sulit untuk memesan tiket mereka ke Euro 2024, dan upaya mereka untuk lolos ke kejuaraan kontinental keempat berturut-turut dimulai dengan cara yang mengecewakan tiga bulan lalu.

Pertarungan dengan finalis Euro 2020 Inggris di Wembley diperkirakan tidak akan menghasilkan kesuksesan bagi the Blue and Yellow, yang menjadi korban dari masterclass Bukayo Saka, saat pemain Arsenal itu memberi umpan kepada Harry Kane sebelum menambahkan satu detik dengan tendangan yang bagus di sebuah kemenangan 2-0 langsung untuk The Three Lions.

Sudah mengejar ketinggalan di Grup C kualifikasi Euro 2024 – yang juga menampilkan juara bertahan Italia – karena mereka duduk di peringkat keempat, Ukraina harus menempatkan beberapa poin di papan dalam pertempuran mendatang mereka dengan Makedonia Utara dan Malta di bawah pengawasan Sergiy Rebrov, yang menggantikan bos interim Ruslan Rotan awal bulan ini.

Juara Ukraina dua kali bersama Dynamo Kiev dan pemegang gelar Hongaria tiga kali bersama Ferencvaros, Rebrov – yang mengenakan warna Tottenham Hotspur dan West Ham United selama hari-harinya bermain – menghadapi baptisan api sejati di Weserstadion, saat Ukraina mencari untuk menghindari tamasya tanpa gol lainnya untuk keempat kalinya dalam lima pertandingan.

Biru dan Kuning naik pesawat ke Bremen tak terkalahkan dalam lima pertandingan persahabatan terakhir mereka, tetapi secara mengejutkan mereka gagal memenangkan salah satu dari delapan pertandingan sebelumnya dengan Jerman, terakhir menderita sepasang kekalahan 2-1 dan 3-1 selama 2020 -21 Liga Bangsa-Bangsa.

Beberapa nama terkenal tidak akan hadir dalam warna Jerman untuk kunjungan ke Ukraina, karena Ilkay Gundogan dari Manchester City dan Robin Gosens dari Inter Milan akan bersaing untuk menjadi bintang Liga Champions pada Sabtu malam dan akan bergabung dengan tim nasional mereka di kemudian hari bulan ini.

Gnabry Bayern Munich juga tidak tersedia karena masalah pergelangan kaki, sementara Thomas Muller, Mario Gotze, Niklas Sule, Karim Adeyemi dan Marco Reus semuanya absen karena satu dan lain hal.

Flick telah mengonfirmasi bahwa Jerman akan bergerak maju dengan lini belakang tiga pemain untuk pertandingan mendatang, yang berarti bahwa Antonio Rudiger, Nico Schlotterbeck, dan Matthias Ginter dapat melindungi Marc-Andre ter Stegen di sini.

Adapun Ukraina, bek kiri Arsenal Oleksandr Zinchenko – yang menempati peran lini tengah untuk negaranya – akan absen pada pertandingan Juni karena masalah betis yang mengakhiri musim 2022-23 sebelum waktunya, sementara striker Club Brugge Roman Yaremchuk juga telah menarik diri dari skuad dengan keluhan fisik.

Namun, sesama bek sayap Liga Premier Zinchenko Vitaliy Mykolenko ada dalam skuad – meskipun absen dalam tiga pertandingan terakhir Everton karena kelelahan otot – sementara dua pemain yang tidak bermain juga tampil dalam bentuk Nazariy Rusyn dari Zorya Luhansk dan Vladyslav Vanat dari Dynamo Kiev.

Kedua striker harus menerima tempat di bangku cadangan karena Artem Dovbyk memimpin serangan, sementara Mykhaylo Mudryk dari Chelsea siap untuk memenangkan caps senior ke-10 setelah debutnya yang sulit di Liga Premier. .(*)

Prediksi Pemain Jerman vs Ukraina

Germany : Ter Stegen; Ginter, Rudiger, Schlotterbeck; Henrichs, Kimmich, Goretzka, Raum; Sane, Musiala; Fullkrug

Ukraine : Trubin; Konoplya, Svatok, Matvienko, Sobol; Sydorchuk, Stepanenko; Tsygankov, Malinovskyi, Mudryk; Dovbyk

Prediksi Skor Jerman vs Ukraina  : 2-1

editor : wahyudi
sumber : sportsmole