Prediksi Gwangju vs Suwon Samsung, 7 Juni 2023

oleh -501.579 views
oleh
Prediksi Gwangju vs Suwon Samsung

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Gwangju vs Suwon Samsung, Pertandingan K League 1 di Gwangju Soccer Stadium pada hari Rabu akan menampilkan tuan rumah Gwangju FC melawan Suwon Samsung Bluewings.

Gwangju FC akan mencari hasil ulangan dari kesuksesan 4-2 K League 1 melawan Pohang Steelers.

Dalam pertandingan itu, Gwangju FC mengelola 53% penguasaan bola dan 13 tembakan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Untuk lawannya, Pohang Steelers melakukan 8 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Dalam 6 pertandingan terakhir mereka, Gwangju FC asuhan Jung-hyo Lee telah mencapai target 9 kali – rata-rata jumlah gol per pertandingan sama dengan 1,5.

Sejak kalah di pertandingan terakhir mereka melawan Suwon FC di laga K League 1, Suwon Samsung Bluewings akan berusaha menebus kesalahannya di sini.

Dalam pertandingan itu, Suwon Samsung Bluewings menguasai 57% penguasaan bola dan 14 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Untuk lawannya, Suwon FC melakukan 6 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Bit-garam Yoon (44′) dan In-Pyo Oh (68′) mencetak gol untuk Suwon FC.

Dalam 6 pertandingan terakhir mereka, Suwon Samsung Bluewings dari Byung-keun Lee berhasil memasukkan bola ke gawang sebanyak 7 kali sehingga memberi mereka rata-rata gol per pertandingan 1,17.

Melihat pertemuan head to head terbaru mereka sejak 07/06/2020 menunjukkan kepada kita bahwa Gwangju FC telah memenangkan 2 dari game ini & Suwon Samsung Bluewings 3, dengan penghitungan game yang ditarik menjadi 1.

Secara keseluruhan, 15 gol dicetak antara kedua belah pihak selama pertandingan tersebut, dengan 7 dari Gwangju dan 8 diciptakan oleh Blue Wings. Itu adalah rata-rata gol per game senilai 2,5.

Pertandingan liga sebelumnya antara kedua tim ini adalah K League 1 match day 1 pada 25/02/2023 ketika Suwon Samsung Bluewings 0-1 Gwangju FC berakhir.

Dalam pertandingan itu, Suwon Samsung Bluewings memiliki 51% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Gwangju FC melakukan 11 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Jasir Asani (88′) adalah pencetak golnya.

Ji-sung Eom (Cedera Tidak Diketahui) dan Choi Jun-hyeok (Cedera Tidak Diketahui) tidak akan dapat tampil untuk bos Gwangju FC Jung-hyo Lee.

Berkat grup yang sebagian besar tersedia, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh bos Suwon Samsung Bluewings, Byung-keun Lee. Sung-geun Choi (Cedera Lutut) tidak akan bermain di sini.

Penilaian kami di sini adalah bahwa Suwon Samsung Bluewings mungkin tidak mudah mencetak gol melawan lineup Gwangju FC yang menurut kami akan muncul sebagai pemenang.

Oleh karena itu, kami memperkirakan pertandingan yang sangat kompetitif dengan margin kemenangan 1-0 untuk Gwangju FC ketika semua sudah dikatakan dan dilakukan.(*)

Prediksi Skor Gwangju vs Suwon Samsung: 1-0

editor : aidil ilhamsyah
sumber : sportsmole