Prediksi Cremonese vs Salernitana, 4 Juni 2023

oleh -531.579 views
oleh
Prediksi Cremonese vs Salernitana

MEDIAREALITAS – Prediksi Cremonese vs Salernitana,  Cremonese tersingkir dari Serie A musim ini dengan pertemuan hari Sabtu melawan Salernitana di Stadio Giovanni Zini.

Pakaian Cremona telah terdegradasi dari papan atas dan tidak ada yang bisa dimainkan selain kebanggaan, sedangkan tim tamu masih bisa naik di klasemen.

Nasib Cremonese disegel sebelum kekalahan 3-2 pekan lalu dari Lazio, di mana poin maksimal tidak akan membuat mereka bertahan di divisi teratas.

Itu adalah kekalahan ketiga berturut-turut bagi pasukan Davide Ballardini, yang menemukan kemenangan sulit didapat saat mereka kembali ke masa besar.

Hanya empat kemenangan dari 37 pertandingan yang menunjukkan bentuk degradasi, bahkan jika Tahun Baru menghasilkan empat kemenangan liga setelah paruh pertama musim yang mandul.

La Cremo mendapatkan promosi setelah finis kedua di Serie B tetapi tidak bisa mengumpulkan cukup banyak di Serie A untuk mempertahankan status papan atas mereka.

BACA JUGA :   Prediksi Seattle Sounders vs Dallas, 23 Juni 2024

Tiga dari kemenangan Cremonese terjadi di kandang mereka, dan Ballardini serta timnya dapat menandatangani dengan poin maksimal melawan tim yang tidak akan menjadi lawan yang patuh.

Adapun Salernitana, perbaikan di bawah Paulo Sousa sangat penting dalam menghindari degradasi setelah penurunan penampilan dan hasil di bawah Davide Nicola.

Selain kekalahan 2-0 melawan Lazio di pertandingan pertama Sousa, Granata telah kalah satu pertandingan di Serie A sejak pertengahan Februari – kalah 2-1 di Empoli pada awal Mei – menggarisbawahi kemajuan mereka.

Sebagian besar pertandingan itu menemui jalan buntu, meski pertandingan melawan AC Milan, Inter Milan, Napoli, dan Roma mengagumkan.

Gol kemenangan akhir William Troost-Ekong menyelesaikan kemenangan 3-2 pekan lalu atas Udinese, dan Salernitana dapat mengakhiri musim dengan positif.

Sementara Granata dapat mengakhiri poin yang sama dengan Sassuolo, rekor head-to-head mereka yang lebih rendah berarti tim urutan ke-15 Sousa tidak dapat berakhir lebih tinggi dari urutan ke-14 pada 2022-23.

BACA JUGA :   Prediksi Nashville vs New York City, 23 Juni 2024

Cyriel Dessers telah melewatkan lima pertandingan Serie A, dan pemain Nigeria itu diperkirakan tidak akan bermain pada hari Sabtu.

Ballardini bisa tanpa Luka Lochoshvili di bek tengah setelah penarikan pemain Georgia melawan Lazio.

Sousa harus menarik Domagoj Bradaric 18 menit setelah pengenalan yang terakhir melawan Udinese, dan gelandang sayap itu mungkin akan absen di babak 38.

Flavius Daniliuc dan Norbert Gyomber kembali dari suspensi untuk Salernitana, tapi Federico Fazio, Diego Valencia dan Boulaye Dia absen.(*)

Prediksi Pemain Cremonese vs Salernitana

Cremonese : Carnesecchi; Sernicola, Ferrari, Bianchetti, Valeri; Castagnetti, Meite; Pickel, Galdames, Okereke; Tsadjout

Salernitana : Ochoa; Daniliuc, Gyomber, Pirola; Kastanos, Bohinen, Coulibaly, Mazzocchi; Candreva, Botheim; Piatek

Prediksi Skor Cremonese vs Salernitana : 1-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : sportsmole