Prediksi Real Betis vs Vallecano, 16 Mei 2023

oleh -450.579 views
oleh
Real Betis vs Vallecano

MEDIAREALITAS – Prediksi Real Betis vs Vallecano, Real Betis akan berusaha untuk kembali ke jarak dua poin dari Villarreal di tempat kelima ketika mereka melanjutkan kampanye La Liga mereka di kandang Rayo Vallecano pada Senin malam.

Sisi Manuel Pellegrini saat ini berada di urutan keenam dalam klasemen, unggul empat poin dari Girona yang berada di urutan ketujuh, sementara Rayo menempati posisi ke-10, hanya terpaut dua poin dari posisi Eropa di papan atas Spanyol.

Empat besar hampir pasti berada di luar Real Betis pada tahap kampanye ini, dengan Hijau dan Putih saat ini berada di urutan keenam dalam tabel, 10 poin di belakang Real Sociedad yang berada di urutan keempat, tetapi mereka berada dalam posisi yang kuat ketika harus lolos ke babak berikutnya. Liga Europa musim ini.

Finis kelima atau keenam akan membuat mereka melaju ke babak grup Liga Europa 2023-24, sementara tim di urutan ketujuh akan masuk ke babak playoff Liga Konferensi Eropa.

Real Betis unggul empat poin dari Girona yang berada di urutan ketujuh dan lima poin di belakang Villarreal yang berada di urutan kelima dengan satu pertandingan tersisa di kedua sisi, dan mereka akan mengincar kemenangan liga ke-16 mereka musim ini pada Senin malam.

Sisi Pellegrini akan memasuki pertandingan ini setelah sukses 1-0 atas Athletic Bilbao pada 4 Mei, dengan Willian Jose mencetak satu-satunya gol pertandingan di tahap awal.

Real Betis relatif kuat di kandang musim ini, mengumpulkan 28 poin dari 16 pertandingan, sementara mereka tidak terkalahkan melawan Rayo di papan atas Spanyol sejak April 2014 dan mencatatkan kemenangan 2-1 dalam pertandingan terbalik antara kedua belah pihak pada Januari lalu. .

Rayo, sementara itu, juga terakhir beraksi pada 4 Mei, mencatatkan kemenangan 2-1 atas Real Valladolid, yang menjadikannya tiga kemenangan dari lima pertandingan liga terakhir mereka selama performa yang kuat.

Los Franjirrojos saat ini berada di urutan ke-10 dalam tabel, tetapi mereka hanya tertinggal dua poin di belakang Girona yang berada di urutan ketujuh dengan satu pertandingan tersisa, sehingga tim ibu kota sangat bersaing untuk sepak bola Eropa.

Rayo tidak pernah finis lebih tinggi dari kedelapan di papan atas Spanyol, jadi mereka mengejar sejarah musim ini, dan ini merupakan musim yang brilian untuk klub yang terus tampil di atas bobot mereka.

Sisi Andoni Iraola tampil impresif di kandang musim ini, mengumpulkan 29 poin dari 17 pertandingan di depan pendukung mereka sendiri, tetapi mereka hanya memenangkan empat dari 16 pertandingan tandang mereka.

Rayito masih harus bertandang ke Real Madrid sebelum akhir musim, dan tiga dari lima pertandingan terakhir mereka adalah tandang, yang akan memainkan peran kunci dalam perjuangan mereka untuk mengamankan posisi tujuh besar.

Real Betis akan kehilangan empat pemain karena cedera pada hari Senin, dengan Luiz Felipe, Joaquin, Victor Ruiz dan Nabil Fekir akan absen.

Namun, Edgar Gonzalez tersedia untuk tuan rumah setelah menjalani skorsing, dan pemain berusia 26 tahun itu kemungkinan besar akan diberikan peran awal di tengah pertahanan untuk pertandingan ini.

Pelatih kepala Pellegrini akan senang dengan penampilan timnya melawan Athletic terakhir kali, sehingga bisa mendekati XI yang sama untuk pertandingan ini, dengan Willian Jose bersiap untuk mempertahankan posisinya sebagai penyerang tengah meski ada tekanan dari Borja Iglesias.

Rayo, sementara itu, hanya memiliki satu pemain yang absen saat ini, dengan pemain depan berpengalaman Radamel Falcao absen karena masalah otot.

Florian Lejeune tersedia setelah skorsing, dan pemain berusia 31 tahun itu akan kembali di lini tengah.

Raul de Tomas menjadi pencetak gol melawan Real Valladolid terakhir kali, dan karena itu ia dapat melanjutkan sebagai penyerang tengah dalam formasi 4-2-3-1, dengan Alvaro Garcia dan Isi Palazon beroperasi di area sayap.

Sergio Camello juga terdaftar setelah menggantikan De Tomas dari bangku cadangan, dan pemain Spanyol itu juga berharap untuk terlibat sejak peluit pertama pada Senin malam.(red)

Prediksi pemain Real Betis vs Vallecano

Real Betis : Bravo; Sabaly, Pezzella, Gonzalez, Miranda; Rodriguez, Guardado; Canales, Carvalho, Perez; Jose

Vallecano : Dimitrievski; Balliu, Lejeune, Catena, F Garcia; Valentin, Comesana; Palazon, Trejo, A Garcia; De Tomas

Prediksi Skor : 2-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : sportsmole