Prediksi Pohang Steelers vs Daejeon, 13 Mei 2023

oleh -260.579 views
Pohang Steelers vs Daejeon

MEDIAREALITAS – Prediksi Pohang Steelers vs Daejeon, Pertandingan K League 1 di Pohang Steel Yard pada hari Sabtu akan menampilkan tim tuan rumah Pohang Steelers melawan Daejeon Citizen.

Pohang Steelers menuju pertandingan ini setelah bermain imbang 1-1 K League 1 versus Daegu FC.

Dalam pertandingan itu, Pohang Steelers memiliki 57% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Di sisi lain, Daegu FC melakukan 7 percobaan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran.

Jarang dalam pertandingan terakhir di mana Pohang Steelers tidak kebobolan. Kenyataannya adalah bahwa Pohang Steelers telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan mereka sebelumnya, menyerah 8 gol dalam perjalanan.

Warga Daejeon pergi ke pertemuan ini setelah menang 2-1 K League 1 untuk mengalahkan Suwon FC di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Daejeon Citizen mengelola 41% penguasaan bola dan 12 tembakan tepat sasaran dengan 6 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Daejeon Citizen adalah Masatoshi Ishida (16′). Untuk lawannya, Suwon FC melakukan 18 tembakan tepat sasaran dengan 7 tepat sasaran. Lars Veldwijk (61′) mencetak gol untuk Suwon FC.

Melihat performa mereka, dan Warga Negara Daejeon telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak 7 gol secara keseluruhan. Di bagian belakang, Daejeon Citizen tampak memiliki perut yang agak lunak. Akan menarik untuk melihat apakah tren itu akan berlanjut ke pertandingan berikutnya.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah K League 1 match day 3 pada 11/03/2023 saat berakhir Daejeon Citizen 0-0 Pohang Steelers.

Dalam laga tersebut, Daejeon Citizen berhasil menguasai 48% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

Untuk lawan mereka, Pohang Steelers melakukan 2 percobaan ke gawang dengan 0 tepat sasaran.

Tidak ada banyak masalah pemilihan, dengan hanya satu masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh Gi-dong Kim, pelatih Pohang Steelers dari kelompok yang hampir sepenuhnya sehat. Jae-hee Jeong (Cedera Hamstring) absen.

Karena skuad yang sepenuhnya sehat tersedia untuk seleksi, manajer Daejeon Citizen Min-sung Lee tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini.

Dalam game ini, Daejeon Citizen cukup mampu untuk menjebol tim Pohang Steelers ini, namun belum tentu cukup untuk menghindari kekalahan.

Kami mengantisipasi pertandingan yang sangat dekat dengan margin kemenangan 2-1 untuk Pohang Steelers di akhir pertandingan. Akan menarik untuk melihat bagaimana ini berjalan.(*)

Prediksi Skor Pohang Steelers vs Daejeon : 2-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions