Prediksi Newcastle vs Brighton, 19 Mei 2023

oleh -712.579 views
Newcastle vs Brighton

MEDIAREALITAS – Prediksi Newcastle vs Brighton, Perjalanan panjang dan sulit ke Tyneside menanti Brighton & Hove Albion yang mengejar Eropa, yang bersiap untuk menangani Newcastle United yang berada di posisi ketiga dalam penawaran Liga Premier hari Kamis.

Sisi Eddie Howe ditahan imbang 2-2 oleh Leeds United pada akhir pekan, satu hari sebelum Seagulls secara efektif mengakhiri peluang gelar Arsenal dalam kemenangan 3-0 Emirates.

Satu sen untuk pemikiran Patrick Bamford saat Callum Wilson melangkah ke titik penalti dan menawarkan beberapa petunjuk kepada rekan senegaranya pada jam makan siang hari Sabtu, setelah menyaksikan pemain Leeds itu mengirimkan tendangan penalti ke telapak tangan Nick Pope setelah tembakan pembuka Luke Ayling yang cepat di Elland Road.

Sepasang penalti penuh percaya diri dari Wilson membalikkan keadaan, tetapi upaya Rasmus Kristensen yang dibelokkan 11 menit dari waktu normal memastikan satu poin bagi pasukan Sam Allardyce dalam kontes yang dirusak oleh seorang penggemar yang berjalan ke ruang istirahat Newcastle untuk menghadapi Eddie Howe. , yang terguncang tetapi untungnya tidak terluka oleh insiden memalukan itu.

Dengan hanya satu poin di bawah ikat pinggang mereka dari enam pertandingan terakhir yang ditawarkan di papan atas, peringkat ketiga Newcastle di klasemen Liga Premier tidak dapat disangkal oleh Manchester United – yang hanya tertinggal selisih gol – atau Liverpool, yang duduk satu poin lebih buruk setelah memainkan game lebih banyak.

Bahkan tantangan untuk sepak bola Liga Champions begitu cepat setelah pengambilalihan mereka yang kadang-kadang dicemooh merupakan periode pencapaian yang berlebihan bagi pasukan Howe, tetapi pertahanan yang melemah tidak menguntungkan Magpies; barisan belakang terbaik bersama liga kini gagal menjaga clean sheet dalam delapan pertandingan berturut-turut dan hanya menutup Manchester United di 17 pertandingan terakhir mereka.

Kekalahan 2-0 dari Arsenal beberapa akhir pekan lalu menandai kekalahan kandang kedua mereka di Liga Premier musim ini, tetapi tidak seperti Newcastle, Brighton berpengalaman dalam hal mengalahkan The Gunners.

Dalam hasil yang dirayakan oleh para penggemar dalam dua warna biru yang berbeda, Brighton memastikan finis di urutan kedua untuk tim Arsenal yang sedang melemah dalam penampilan fenomenal dari keunggulan taktis di Emirates, menempatkan tiga pemain melewati pasukan Mikel Arteta tanpa balas di babak kedua. .

Menyusul 45 menit pembukaan yang agresif dan akhirnya tanpa gol, gol pembuka kontroversial Julio Enciso – di mana Jakub Kiwior tampaknya mengambil injakan ke pergelangan kaki – mendahului lob Deniz Undav dan rebound Pervis Estupinan, saat tim Roberto De Zerbi menyerahkan kekalahan 5-1 mereka yang aneh. di tangan Everton untuk sejarah.

De Zerbi sedikit menurunkan mood pada peluit penuh waktu, mengklaim bahwa Brighton mungkin merasa sulit untuk mempertahankan bintang yang mereka cari, tetapi tidak sampai pencarian mereka untuk sepak bola Eropa selesai; Seagulls tetap berada di urutan keenam klasemen dan memiliki keunggulan satu poin atas Tottenham Hotspur dan Aston Villa, keduanya telah memainkan dua pertandingan lebih banyak.

Memperpanjang rentetan skor Liga Premier mereka menjadi 12 pertandingan di Emirates, Brighton juga menjelajah ke St James ‘Park sebagai tim paling produktif kedua di liga – total 33 gol adalah yang kedua setelah Arsenal 35 – tetapi di sisi lain, Pasukan De Zerbi hanya mencatatkan tiga clean sheet di wilayah lawan sepanjang musim.

The Magpies menahan Brighton dengan hasil imbang tanpa gol di Amex pada Agustus, lima bulan setelah kemenangan 2-1 Newcastle di St James ‘Park pada Maret 2022, tetapi Seagulls secara luar biasa mempertahankan delapan clean sheet dari 11 pertandingan Premier League mereka dengan The Magpies. tuan rumah – tidak ada tim papan atas lainnya yang membanggakan rekor pertahanan yang luar biasa.

Dengan tidak adanya kekhawatiran cedera baru untuk dilaporkan dari hasil imbang empat gol di Yorkshire, Newcastle seharusnya hanya bertahan tanpa empat pemain cedera yang diketahui absen, serta Ryan Fraser yang dikucilkan.

Sean Longstaff (pergelangan kaki), Emil Krafth (ACL), Jamaal Lascelles (betis), Matt Ritchie (lutut) semuanya harus menjalani perawatan, dan hanya yang pertama yang memiliki kesempatan untuk kembali beraksi sebelum kampanye berakhir, dan satu-satunya Howe dilema pemilihan sekali lagi datang di sepertiga akhir.

Bos Magpies menjawab pertanyaan kuno tentang Wilson atau Alexander Isak dengan memulai keduanya di Elland Road, serta Miguel Almiron, tetapi Jacob Murphy, Anthony Gordon dan Allan Saint-Maximin semuanya akan memasukkan nama mereka ke dalam topi untuk peluit pertama. penyertaan.

Sementara itu, penyerang Brigton Enciso menjadikan dirinya musuh publik nomor satu di Emirates saat ia perlahan-lahan berjalan dengan susah payah keluar lapangan, tetapi masalah pemain Paraguay itu tidak serius, dan De Zerbi yakin bahwa ia akan lulus fit untuk Kamis.

Brighton akan mengambil lapisan perak terkait kebugaran yang ditawarkan saat ini, karena De Zerbi masih tanpa semua Jakub Moder (lutut), Tariq Lamptey (lutut), Jeremy Sarmiento (pergelangan kaki), Adam Webster (otot), Solly March (paha ) dan Adam Lallana (paha), sementara Joel Veltman menyentuh dan bergerak dengan masalah paha.(red)

Prediksi pemain Newcastle vs Brighton

Newcastle : Pope; Trippier, Schar, Botman, Burn; Willock, Guimaraes, Joelinton; Saint-Maximin, Wilson, Isak

Brighton : Steele; Gross, Dunk, Colwill, Estupinan; Caicedo, Gilmour; Mitoma, Mac Allister, Enciso; Ferguson

Prediksi Skor : 2-1

editor : wahyudi
sumber : sportsmole