Prediksi Manchester City vs Real Madrid, 18 Mei 2023

oleh -432.579 views
Manchester City vs Real Madrid

MEDIAREALITAS – Prediksi Manchester City vs Real Madrid, Menyusul dua momen kecemerlangan individu di Santiago Bernabeu, Manchester City dan Real Madrid memperbarui permusuhan di Stadion Etihad untuk leg kedua semifinal Liga Champions mereka pada Rabu malam.

Tim berkumpul kembali di Etihad setelah bermain imbang 1-1 di ibu kota Spanyol, tetapi hanya satu yang berpotensi mengakhiri musim 2022-23 sebagai juara liga dan penakluk Eropa.

Vinicius Junior menetapkan standar yang tinggi, dan Kevin De Bruyne menaikkannya lebih tinggi selama pertandingan pembukaan Man City dan Real Madrid di Bernabeu Selasa lalu, di mana penampilan Liga Champions klasik dari Los Blancos membuat tim Carlo Ancelotti membatalkan kerja keras The Citizens sebelumnya. roket Vinicius.

Sang juara bertahan mengambil darah pertama ketika Man City tampak lebih mungkin untuk membuat riak bersih, tetapi ketika pasukan Ancelotti tampaknya ditakdirkan untuk memperpanjang keunggulan mereka, tendangan mendesis dari De Bruyne – menampilkan teknik yang luar biasa untuk memilih sudut bawah – memastikan bahwa Pep Sisi Guardiola akan menarik kembali ke markas mereka.

Menghindari pemukulan Bernabeu adalah prioritas nomor satu untuk pemburu treble Man City, yang tidak dapat disangkal akan memasuki leg kedua hari Rabu dengan label favorit tersulam di baju mereka, dan mereka menavigasi potensi pertandingan Liga Premier melawan Everton dengan mudah di akhir pekan.

Dua gol dan satu assist dari Ilkay Gundogan yang sedang dalam performa bagus membuat Man City semakin dekat dengan gelar Liga Premier, yang akan menjadi milik mereka jika mereka bisa mengalahkan Chelsea yang lesu akhir pekan depan, tetapi pasukan Guardiola tidak bisa disibukkan dengan itu. pemikiran tentang kejayaan papan atas saat mereka mencoba untuk mengecewakan gerobak apel Eropa.

Menuju leg kedua hari Rabu dengan 22 pertandingan tak terkalahkan untuk dilindungi, Man City telah secara luar biasa merangkai kemenangan beruntun 15 pertandingan di Stadion Etihad di semua turnamen – mencetak setidaknya dua kali dalam 14 kontes tersebut – dan tidak sejak September 2018 apakah mereka pernah dikalahkan dalam pertandingan Liga Champions di kandang mereka sendiri.

Garis-garis dan statistik tidak berarti banyak bagi tim dengan 14 gelar Eropa papan atas atas nama mereka, dan Real Madrid memiliki insentif tambahan untuk memberi noda lain pada buku catatan kontinental Man City minggu ini setelah gelar La Liga direbut dari genggaman mereka. .

BACA JUGA :   Prediksi Sudtirol vs Cittadella, 20 April 2024

Los Blancos melakukan apa yang perlu dilakukan untuk menunda penobatan Barcelona, karena tim yang banyak berubah mengalahkan Getafe 1-0 berkat gol dari jarak 20 yard Marco Asensio, tetapi kemenangan derby La Blaugrana atas Espanyol pada Minggu malam menegaskan status Barca sebagai La Anjing-anjing top Liga.

Sementara pasukan Ancelotti mungkin memiliki hadiah hiburan dari Copa del Rey sudah dibungkus – mereka diberi penjaga kehormatan oleh Getafe sebelum pertandingan akhir pekan – mempertahankan kehormatan Eropa mereka akan berada di garis depan pikiran manajer licik mereka di depan sebagian besar tidak penting. beberapa minggu di dalam negeri.

Menjaga Getafe di teluk membuat Real menghentikan lima pertandingan beruntun tanpa clean sheet, dan sementara mereka telah kehilangan masing-masing dari dua pertandingan La Liga terakhir mereka di jalan melawan Girona dan Real Sociedad, Liverpool dan Chelsea telah dihukum. wilayah mereka sendiri oleh Los Blancos di Liga Champions 2022-23.

Pengulangan ekstravaganza 4-3 Etihad musim lalu akan dilakukan untuk Man City agar mereka tidak mengambil risiko membentuk trifecta yang tidak diinginkan dengan rival Enam Besar mereka, sementara Real tidak pernah menang di kandang Citizens dalam empat upaya sebelumnya, dan kencan Istanbul dengan salah satu dari Inter. Milan atau AC Milan akan menjadi hadiah bagi para pemenang bentrokan menggoda para raksasa hari Rabu.

Tim medis Man City saat ini hanya merawat satu pemain dalam bentuk Nathan Ake, yang kini absen dalam dua pertandingan terakhir juara Liga Premier karena cedera hamstring yang diderita melawan Leeds United awal bulan ini.

BACA JUGA :   Prediksi Hamburg SV vs Holstein Kiel, 21 April 2024

Pekan lalu, Guardiola menegaskan bahwa Ake merasa “jauh lebih baik”, namun pemain asal Belanda itu masih ragu untuk leg kedua pada saat penulisan. Dengan tidak ada masalah kebugaran lain yang mengganggu mereka, tuan rumah harus kembali ke XI yang dapat dikenali setelah banyak perubahan yang diharapkan di Goodison Park.

De Bruyne, Jack Grealish, Bernardo Silva dan John Stones yang telah beristirahat dengan baik semuanya siap dan siap dipanggil kembali ke starting lineup, saat Grealish bersiap untuk melanjutkan pertarungan satu lawan satu dengan bek kanan Real Dani Carvajal setelah mereka pertengkaran kaki pertama.

Demikian pula, Real Madrid juga memiliki satu masalah cedera yang harus diperhitungkan untuk leg kedua, dan itu juga terjadi di sisi kiri lini belakang, karena Eduardo Camavinga tertatih-tatih di tahap penutupan kemenangan mereka atas Getafe di akhir pekan.

Namun, Ancelotti segera mengecilkan kekhawatiran akan cedera serius untuk Camavinga, yang seharusnya tampil bagus di Etihad, dan hal yang sama dapat dikatakan untuk David Alaba, Karim Benzema dan Rodrygo, yang semuanya tidak hadir di puncak baru-baru ini. pertemuan penerbangan.

Tim tamu juga menerima tiga kali lipat pertahanan menjelang leg kedua, dengan Eder Militao dan Carvajal masing-masing kembali dari larangan Liga Champions dan La Liga, sementara Ferland Mendy menyelesaikan 45 menit pertandingan hari Sabtu menyusul masalah betis yang berkepanjangan.

Dengan kembalinya Militao, laporan dari media Spanyol mengklaim bahwa Rodrygo dapat dikorbankan dalam perombakan taktis dari Ancelotti, yang dapat menempatkan Camavinga dalam peran lini tengah yang lebih familiar.(red)

Prediksi pemain Manchester City vs Real Madrid

Manchester City : Ederson; Walker, Dias, Akanji; Stones, Rodri; Silva, Gundogan, De Bruyne, Grealish; Haaland

Real Madrid: Courtois; Carvajal, Militao, Rudiger, Alaba; Kroos, Camavinga, Modric; Valverde, Benzema, Vinicius Jr

Prediksi Skor : 2-1

editor : wahyudi
sumber : sportsmole