Prediksi Salt Lake vs Portlandi, 18 Mei 2023

oleh -390.579 views
Salt Lake vs Portland

MEDIAREALITAS – Prediksi Salt Lake vs Portland, Hanya satu minggu setelah tersingkir dari Piala AS Terbuka pekan lalu oleh Real Salt Lake, Portland Timbers akan memiliki kesempatan untuk segera membalas dendam ketika mereka bertemu lagi pada hari Kamis.

Kali ini semuanya tentang tiga poin di Major League Soccer Wilayah Barat di mana tim tamu bertujuan untuk segera kembali ke jalurnya.

Real Salt Lake tampil di puncak thriller tujuh gol ketika kedua tim bertemu pekan lalu di piala dengan gol dari Danny Musovski, Andrew Gomez, dan dua gol dari Maikel Chang.

Hasilnya akan memberi tim banyak kepercayaan diri menuju pertandingan ini, yang akan bermanfaat mengingat fakta bahwa mereka duduk empat poin di belakang lawan mereka di klasemen saat ini.

Real Salt Lake tidak mampu bangkit dari kemenangan tengah pekan pekan lalu ketika mereka kembali ke liga sepak bola pada akhir pekan meskipun dikalahkan dengan nyaman 3-0 oleh Los Angeles FC.

Hasil itu melanjutkan tema yang dihadapi pasukan Pablo Mastroeni akhir-akhir ini karena mereka gagal mencetak gol dalam tiga pertandingan liga sebelumnya.

BACA JUGA :   Prediksi Southampton vs West Brom, 18 Mei 2024

Fakta bahwa mereka sekarang telah menjalani tiga pertandingan tanpa kemenangan telah membuat mereka jatuh dari klasemen yang menjadi masalah mengingat kekalahan lain akhir pekan ini dapat membuat mereka jatuh ke dasar divisi.

Bagi tim tamu, pertandingan ini akan menjadi tentang balas dendam setelah kekalahan minggu lalu karena mereka ingin segera melupakan hasil itu untuk kebanggaan pribadi mereka serta poin di liga.

Portland Timbers berjuang dengan konsistensi di pertandingan awal musim ini dengan empat kemenangan, tiga seri, dan lima kekalahan, tetapi mereka masih berhasil duduk di urutan keenam.

Pasukan Giovanni Savarese bereaksi dengan baik atas kekalahan melawan Real Salt Lake ketika mereka kembali ke sepak bola MLS dengan mengalahkan Vancouver Whitecaps.

Gol menit kedua dari Franck Boli membuat mereka melaju ke balapan di pertandingan itu, dan diikuti oleh dua gol dari Evander untuk memenangkan pertandingan 3-1.

Portland Timbers sejauh ini hanya berhasil meraih satu kemenangan tandang, yang harus mereka atasi jika ingin terus mendaki divisi tersebut.

Musovski kemungkinan besar akan memimpin barisan RSL akhir pekan ini, dengan penampilannya yang kuat sepanjang musim membuatnya menjadi ancaman gol yang nyata.

BACA JUGA :   Prediksi Southampton vs West Brom, 18 Mei 2024

Namun, tuan rumah memang memiliki daftar cedera yang harus ditangani saat ini karena Tomas Gomez, Jasper Loffelsend, Zack Farnsworth, dan Erik Holt semuanya berada di pinggir lapangan sekarang.

Terlepas dari masalah tersebut, Real Salt Lake dapat menyambut Anderson Julio dan Bode Hidalgo kembali ke skuad hari pertandingan selama pertandingan terakhir mereka, sedikit meningkatkan kedalaman.

Menyusul dua gol dalam pertandingan terbaru Portland Timbers, dia akan berusaha memberikan ancaman sekali lagi di pertandingan ini.

Sementara itu, di ujung lain lapangan Zac McGraw akan fokus untuk mencoba tidak mencetak gol bunuh diri lagi, begitulah cara dia menandai kembalinya dari skorsing di pertandingan terakhir mereka.(*)

Prediksi Pemain Salt Lake vs Portland

Salt Lake : Beavers; Hidalgo, Glad, Pierre, Oviedo; Eneli, Ruiz, Chang; Gomez, Kreilach, Musovski

Portland : Ivacic; Mosquera, Mabiala, Zuparic, Bravo; D. Chara, Paredes; Moreno, Evander, Blanco; Boli

Prediksi Salt Lake vs Portlandi : 1-0

editor : wahyudi
sumber : sportsmole