Prediksi Utrecht vs RKC Waalwijk, 14 Mei 2023

oleh -413.579 views
Utrecht vs RKC Waalwijk

MEDIAREALITAS – Prediksi Utrecht vs RKC Waalwijk, FC Utrecht akan berusaha untuk mengamankan tempat mereka di playoff Liga Konferensi Eredivisie Eredivisie ketika mereka menjamu RKC Waalwijk pada hari Sabtu.

Tuan rumah menuju pertemuan di posisi ketujuh dengan keunggulan tujuh poin atas lawan mereka, yang menempati posisi kedelapan.

Setelah kalah 3-1 dari pemimpin liga Feyenoord pada 23 April, Utrecht kembali ke jalur kemenangan dengan cara yang empatik saat mereka melakukan perjalanan ke Leeuwarden untuk menghadapi Cambuur akhir pekan lalu.

Sander van de Streek dan Anastasios Douvikas sama-sama mencetak gol di tahap penutupan babak pertama untuk menempatkan Utrecht di kursi pengemudi.

Tepat setelah satu jam, Douvikas mencetak gol keduanya dalam pertandingan tersebut dari titik penalti untuk menutup kemenangan nyaman 3-0 yang mewakili kemenangan ketiga Utrecht dalam empat pertandingan.

Dengan Utrecht membual selisih tujuh poin dari Waalwijk dan Heerenveen, tim asuhan Michael Silberbauer tahu bahwa kemenangan pada hari Sabtu akan menjamin mereka mendapat tempat di babak playoff untuk kualifikasi Liga Konferensi Eropa.

Utrecht mungkin terdorong oleh fakta bahwa mereka tidak terkalahkan dalam lima pertandingan melawan Waalwijk, tetapi tiga pertemuan terakhir mereka semuanya berakhir imbang.

Harapan Waalwijk untuk mengamankan tempat playoff dirusak oleh kekalahan beruntun Go Ahead Eagles dan AZ Alkmaar, tetapi mereka berhasil bangkit kembali melawan Volendam terakhir kali.

Gol dari Yassin Oukili, Florian Jozefzoon, Mats Seuntjens dan Julen Lobete membawa Waalwijk meraih kemenangan kandang 4-0.

Dengan tiga pertandingan tersisa untuk dimainkan, tim asuhan Joseph Oosting harus mengalahkan Utrecht pada hari Sabtu untuk menjaga aspirasi Eropa mereka tetap hidup, tetapi itu mungkin lebih mudah diucapkan daripada dilakukan karena perjuangan mereka baru-baru ini di jalan.

Sementara mereka telah mencatatkan tiga kemenangan kandang beruntun, Waalwijk bertandang ke Stadion Galgenwaard dengan tiga kekalahan beruntun.

Setelah kebobolan 11 gol dalam tiga pertandingan tandang terakhir mereka, tim tamu perlu meningkatkan pertahanan jika ingin merepotkan Utrecht pada hari Sabtu.

Utrecht tidak dapat memanggil Ramon Hendriks setelah pemain pinjaman Feyenoord itu mengalami cedera lutut bulan lalu yang harus absen selama sisa musim ini.

Luuk Browers, Django Warmerdam dan Amin Younes semuanya absen, sementara penjaga gawang Calvin Raatsie semakin dekat untuk kembali ke skuad setelah istirahat panjang.

Victor Jensen bisa didatangkan untuk menggantikan Taylor Booth, yang akan menjalani skorsing satu pertandingan karena akumulasi kartu kuning.

Sedangkan untuk tim tamu, Iliass Bel Hassani diragukan tampil setelah absen dalam enam laga terakhir klub karena masalah cedera.

Lobete masuk dari bangku cadangan untuk mencetak gol keenam Waalwijk akhir pekan lalu, tetapi dia mungkin harus puas berada di antara pemain pengganti sekali lagi, dengan Oosting bersiap untuk tidak mengubah susunan pemain.

Michiel Kramer memiliki skor tertinggi untuk tuan rumah musim ini, dan dia akan berusaha menambah penghitungan 12 golnya saat dia memimpin barisan pada hari Sabtu.(red)

Prediksi pemain  Utrecht vs RKC Waalwijk

Utrecht : Barkas; Klaiber, Van der Hoorn, Viergever, Van der Maarel; Toornstra, Van de Streek; Jensen, Douvikas, Boussaid; Dost

RKC Waalwijk : Vaessen; Lelieveld, Gaari, Adewoye, Lutonda; Oukili, Anita, Clement; Seuntjens, Jozefzoon, Kramer

Prediksi Skor : 2-2

editor : wahyudi
sumber : sportsmole