Prediksi NEC Nijmegen vs Heerenveen, 7 Mei 2023

oleh -310.579 views
NEC Nijmegen vs Heerenveen

MEDIAREALITAS – Prediksi NEC Nijmegen vs Heerenveen, NEC Nijmegen dan SC Heerenveen bersaing ketat di tabel Eredivisie menuju pertemuan gameweek 31 di Stadion de Goffert pada hari Sabtu.

Kedua klub – bersama-sama dengan 38 poin – masih memiliki peluang luar untuk lolos ke babak playoff kualifikasi Eropa tetapi harus menyelesaikan kampanye dengan hampir sempurna untuk memberi diri mereka kesempatan.

NEC bisa saja berakhir di tujuh besar Eredivisie, tetapi penurunan hasil baru-baru ini membuat tim Rogier Meijer tertinggal tujuh poin di belakang Utrecht dengan empat pertandingan tersisa.

Sementara mereka kembali ke jalur kemenangan melawan Groningen yang hampir terdegradasi pada akhir April, hasil sebelumnya telah mengurangi ekspektasi di Nijmegen.

Tim urutan kedelapan mengamankan satu poin dari sembilan yang tersedia, kebobolan delapan gol dalam kekalahan melawan urutan kedua PSV Eindhoven dan urutan 13 Vitesse, masing-masing kalah 4-2 dan 4-1.

Hanya dua kemenangan yang telah diklaim dalam tujuh pertandingan liga terakhir mereka, memberikan sedikit kepercayaan menuju kesudahan kampanye.

Mungkin dua clean sheet dalam tiga pertandingan bisa menjadi dasar untuk dorongan akhir musim untuk Eropa, mungkin berniat untuk memberikan sedikit di belakang dan memanfaatkan peluang di sisi lain.

Heerenveen berada di kapal yang sama dengan tim yang mereka kunjungi pada hari Sabtu, dengan kedua belah pihak menghadapi kesimpulan yang sama dengan kampanye mereka.

Tim tamu bahkan berada dalam posisi yang lebih kuat untuk mencapai tempat playoff Eropa terakhir, meskipun kekalahan beruntun melawan tim urutan kelima Sparta Rotterdam dan kekalahan kandang 3-2 yang mengejutkan dari Emmen yang terancam degradasi membuat tim Kees van Wonderen bertanya-tanya apa yang mungkin terjadi. .

Tiga pertandingan tak terkalahkan dari pertengahan Maret hingga awal April memberi harapan bagi Super Frisian, bahkan jika melihat performa mereka yang lebih luas sebelumnya menunjukkan sebaliknya.

Tim Van Wonderen meraih satu kemenangan dari delapan pertandingan liga, kalah enam kali pada waktu itu, sebelum itu meraih tujuh poin dari sembilan yang tersedia.

Ketidakmampuan untuk merangkai lebih dari dua kemenangan beruntun di liga musim ini juga menyiratkan mengklaim poin maksimum di sisa pertandingan mereka, yang memberi mereka peluang berjuang untuk menggantikan Utrecht, adalah pukulan panjang.

Joris Kramer kembali ke bangku cadangan setelah cedera dalam kekalahan NEC oleh Vitesse di babak 29, dan Meijer harus memilih pemain Belanda atau Philippe Sandler untuk tempat awal.

Robin Roefs – absen sejak pergantian tahun – dan Calvin Verdonk – absen karena cedera sejak Februari – tidak diharapkan kembali pada hari Sabtu.

Sven van Beek dan Andries Noppert, keduanya absen sejak Januari, tidak akan masuk tim Heerenveen akhir pekan ini.

Joost van Aken mengalami cedera lutut pada bulan Maret, mengesampingkan bek tengah selama sisa musim.(red)

Prediksi pemain NEC Nijmegen vs Heerenveen

NEC: Cillessen; Van Rooij, Marquez, Sandler, El Karouani; Schone, Proper; Tavsan, Mattsson, Cissoko; Dimata

Heerenveen: Mous; Van Ewijk, Van Ottele, Bochniewicz, Kohlert; Haye, Tahiri; Olsson, Van Amersfoort, Sahraoui; Van Hooijdonk

Prediksi Skor : 1-2

editor : aidil ilhamsyah
sumber : sportsmole