Prediksi Cambuur vs Utrecht, 7 Mei 2023

oleh -221.579 views
Cambuur vs Utrecht

MEDIAREALITAS – Prediksi Cambuur vs Utrecht, Cambuur berada di dasar klasemen Eredivisie menjelang pertandingan pekan ke-31 hari Sabtu melawan FC Utrecht di Cambuurstadion.

Kedua belah pihak kalah dalam pertemuan liga terakhir mereka, dengan tuan rumah kalah di Volendam dan Utreg tidak mampu mencegah kekalahan 3-1 melawan Feyenoord yang mengejar gelar.

Cambuur pasti sudah mengetahui nasib mereka sebelum putaran pertandingan yang akan segera terjadi di Eredivisie, di mana kekalahan mengakhiri status klub papan atas.

The Yellow-Blues berjarak 12 poin dari posisi aman dengan empat pertandingan tersisa tetapi memiliki selisih gol yang sama dengan Excelsior di posisi playoff degradasi.

Tim Sjors Ultee harus memenangkan setiap pertandingan dan mengharuskan Excelsior kalah empat kali berturut-turut jika mereka ingin bermain selama tiga tahun berturut-turut di Eredivisie.

Namun, enam kekalahan berturut-turut sejak kemenangan 4-1 Cambuur atas Go Ahead Eagles pada awal Maret menyiratkan bahwa tidak masuk akal untuk berpikir bahwa pelarian yang terlambat dapat dicapai.

SCC hanya memenangkan empat pertandingan sepanjang musim, dengan hanya dua yang datang di Tahun Baru, jadi kepercayaan diri untuk bertahan dari penurunan pangkat ke Eerste Divisie pasti rendah.

Sedangkan untuk Utrecht, tim Michael Silberbauer terlihat bangkit kembali dari kekalahan Feyenoord yang mengakhiri tiga pertandingan tak terkalahkan (dua kemenangan).

Utreg menempati tempat terakhir playoff Eropa dan memegang keunggulan tujuh poin atas NEC Nijmegen, Waalwijk dan Heerenveen dengan 12 poin tersisa untuk musim ini.

Sukses tim tamu pada hari Sabtu meningkatkan peluang mereka untuk finis ketujuh, karena mereka hanya membutuhkan dua poin untuk menjamin posisi playoff, asalkan tim di bawah mereka tidak kehilangan poin.

Performa tandang Utrecht memberikan kepastian menuju pertandingan hari Sabtu, karena tim Silberbauer telah mencetak 31 dari 46 gol mereka di laga tandang, meskipun kecenderungan mereka untuk kebobolan (32 gol kebobolan) tidak luput dari perhatian.

Bagaimanapun, mereka memiliki rekor tandang terbaik keenam di kompetisi, menjadikan mereka favorit melawan pencetak gol terendah di liga.

Remco Balk diskors untuk tuan rumah setelah mendapat kartu kuning dalam kekalahan 2-0 Cambuur melawan Volendam.

Maxim Gullit, Robin Maulun, Silvester van der Water dan Joao Virginia cedera dan diperkirakan tidak akan tampil akhir pekan ini.

Django Warmerdam mengalami cedera lutut pada bulan Oktober, dan bek kiri tersebut tidak tampil untuk Utrecht sejak itu.

Ramon Hendriks absen hingga akhir musim setelah mengalami cedera lutut pada bulan terakhirnya, tetapi Calvin Raatsie mungkin masuk skuad setelah absen selama empat bulan..(red)

Prediksi pemain Cambuur vs Utrecht

Cambuur: Ruiter; Schmidt, Tol, Smand, Sylla; Kaam, Hoedemakers, Paulissen; Breij, Johnsen, Foor

Utrecht : Keijzer; Klaiber, Hoorn, Viergever, Maarel; Toornstra, Brouwers; Jensen, Streek, Boussaid; Douvikas

Prediksi Skor : 1-2

editor : aidil ilhamsyah
sumber : sportsmole