Prediksi Guimaraes vs Vizela, 8 Mei 2023

oleh -639.579 views
oleh
Guimaraes vs Vizela

MEDIAREALITAS – Prediksi Guimaraes vs Vizela, Vitoria de Guimaraes melanjutkan pencarian mereka untuk sepak bola Eropa ketika mereka berhadapan dengan Vizela di Estadio Dom Afonso Henriques pada hari Minggu.

Setelah menderita kekalahan yang mengecewakan dari penghuni terbawah Pacos de Ferreira terakhir kali, Vizelenses telah menjalani tiga pertandingan berturut-turut tanpa kemenangan dan akan berusaha untuk mengakhiri musim kering ini.

Setelah beberapa minggu yang sulit, Vitoria de Guimaraes menyalakan kembali perlombaan mereka untuk mendapatkan tempat di Eropa saat mereka meraih kemenangan 2-1 atas Maritimo Sabtu lalu.

Pasukan Joao Teixeira tahu bahwa mereka harus berada dalam kondisi terbaik mereka melawan tim Maritimo yang bertujuan untuk meraih kemenangan kandang ketiga berturut-turut dan menjauh dari zona degradasi otomatis.

Tiago Silva dan Andre Silva mencetak gol di kedua babak untuk membawa Vitoria de Guimaraes unggul di Estadio do Maritimo sebelum Geny Catamo membalaskan satu gol untuk tuan rumah saat pertandingan tersisa tiga menit.

Os Vimaranenses sebelumnya dalam enam pertandingan tanpa kemenangan, hanya meraih satu poin dari kemungkinan 18 sambil mencetak tiga gol dan mengirim 13 kali pada waktu itu.

Vitoria de Guimaraes kini telah mengumpulkan 44 poin dari 30 pertandingan untuk duduk di urutan keenam di klasemen Liga Primeira, empat poin dari tempat kualifikasi Liga Konferensi Eropa dengan empat pertandingan tersisa untuk dimainkan.

Di tempat lain, Vizela menderita kekalahan liga berturut-turut untuk pertama kalinya sejak September saat mereka dikalahkan 2-1 oleh Pacos de Ferreira yang terancam degradasi Sabtu lalu.

Membutuhkan kemenangan untuk mempertahankan harapan bertahan hidup mereka, Pacenses keluar dari blok, mencetak dua gol dalam 33 menit pembukaan melalui Nicolas Gaitan dan Paulo Bernardo sebelum Matias Lacava mengurangi separuh defisit pada menit ke-77.

Sebelumnya, Vizela melihat empat pertandingan tak terkalahkan mereka berakhir pada 23 April ketika mereka kalah 1-0 melawan Aroca berkat penalti menit ke-12 Morlaye Sylla di Estadio Municipal de Arouca.

Dengan 39 poin dari 30 pertandingan, pasukan Manuel Tulipa saat ini berada di urutan ke-10 di klasemen liga, tetapi kemenangan akhir pekan ini bisa membuat mereka naik poin dengan posisi ketujuh Famalicao.

Namun, perjalanan Vizelenses ke Estadio Dom Afonso Henriques, di mana mereka selalu kalah dalam tiga kunjungan terakhir mereka, mencetak dua gol dan kebobolan delapan gol sejak Juli 2021.

Andre Silva menampilkan penampilan bagus lainnya dalam kemenangan Vitoria de Guimaraes atas Maritimo dan pemain berusia 25 tahun, yang memiliki empat keterlibatan gol dalam tujuh pertandingan terakhirnya, harus menjadi ujung tombak serangan sekali lagi.

Dia harus bergabung di sepertiga akhir oleh pemain pinjaman Celtic Michael Johnston dan Jota Silva yang berusia 23 tahun, sementara Tomas Handel dan Tiago Silva harus mempertahankan peran mereka di tengah taman.

Mamadou Tounkara, Ibrahima Bamba dan Mikel Villanueva telah memulai dua pertandingan terakhir Os Vimaranenses dan harus membentuk tiga bek lagi, melindungi mantan kiper Benfica Bruno Varela di antara tiang gawang.

Di lini depan cedera, Teixeira tidak akan dapat memanggil jasa bek Portugal Fonseca Amaro, yang telah absen sejak Maret karena masalah otot.

Vizela tidak akan diperkuat full-back berpengalaman Kiki Afonso, yang diskors satu pertandingan setelah melewati ambang batas kartu kuning karena kartu kuningnya saat kalah dari Pacos de Ferreira.

Dalam ketidakhadirannya, Matheus Pereira yang berusia 22 tahun harus masuk ke starting XI, membentuk empat bek bersama Anderson, Ivanildo Fernandes dan Igor Juliao.(red)

Prediksi pemain Guimaraes vs Vizela

Guimaraes : Varela; Tounkara, Bamba, Villanueva; Maga, Handel, Silva, Freitas; Silva, Johnston, Silva

Vizela : Buntic; Juliao, Fernandes, Anderson, Pereira; Claudemir; Guzzo; Mendez, Samu, Bondoso; Etim

Prediksi Skor : 2-1