Prediksi Chelsea vs Nottingham, 13 Mei 2023

oleh -265.579 views
Chelsea vs Nottingham

DIAREALITAS – Prediksi Chelsea vs Nottingham, Dua tim Liga Premier yang berusaha mengklaim kemenangan beruntun akan bertarung di Stamford Bridge pada hari Sabtu saat Chelsea menjamu Nottingham Forest.

Hasil imbang 1-1 dimainkan antara kedua tim di City Ground awal tahun ini, dengan gol penyeimbang di babak kedua dari Serge Aurier membatalkan gol pembuka babak pertama Raheem Sterling.

Menyusul enam kekalahan beruntun yang menyedihkan, Frank Lampard merayakan kemenangan pertamanya sebagai bos sementara Chelsea ketika timnya mengalahkan Bournemouth 3-1 di Vitality Stadium akhir pekan lalu.

Pembuka awal Conor Gallagher dibatalkan oleh Matias Vina di pertengahan babak pertama, tetapi dua gol dalam delapan menit terakhir pertandingan dari Benoit Badiashile dan Joao Felix membantu London Barat menghentikan kebusukan dan mengklaim tiga poin yang sangat dibutuhkan untuk yang pertama. waktu sejak 11 Maret.

Chelsea kini telah melampaui angka 40 poin, mengakhiri ketakutan terseret ke dalam pertempuran degradasi, tetapi mereka masih memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan jika mereka ingin menghindari finis pertama mereka di papan atas sejak 1995-96. Memang, The Blues duduk di urutan ke-11 di klasemen Liga Premier dan enam poin di belakang Fulham yang berada di urutan ke-10 dengan satu pertandingan tersisa.

Lampard dan rekannya memasuki pertandingan hari Sabtu setelah gagal memenangkan salah satu dari enam pertandingan terakhir mereka di Stamford Bridge. Di Premier League, hanya lima tim yang meraih poin lebih sedikit di kandang daripada Chelsea (23) sejauh musim ini, sementara hanya klub bawah tanah Southampton (17) yang mencetak lebih sedikit gol daripada the Blues (18) di depan pendukungnya sendiri.

Chelsea telah memenangkan masing-masing dari enam pertandingan kandang terakhir mereka melawan Nottingham Forest, meskipun lima di antaranya di kompetisi piala, dan mereka telah mencetak setidaknya dua gol di setiap kesempatan yang menjadi pertanda baik bagi The Blues akhir pekan ini.

Penggemar Nottingham Forest pasti mengkhawatirkan yang terburuk ketika tim mereka mengalami 11 pertandingan tanpa kemenangan antara 11 Februari dan 22 April, tetapi pasukan Steve Cooper sejak itu telah memenangkan dua dari tiga pertandingan Liga Premier terakhir mereka untuk mengembalikan harapan menghindari penurunan segera. ke tingkat kedua.

Kurang dari dua minggu setelah mengalahkan Brighton & Hove Albion 3-1 di City Ground, Forest mengklaim poin maksimal dalam kemenangan kandang 4-3 yang mendebarkan atas Southampton pada Senin malam, dengan Taiwo Awoniyi (2), Morgan Gibbs-White dan Danilo semuanya di papan skor.

Performa di City Ground sudah pasti menjadi anugrah penyelamatan Forest hingga saat ini karena mereka telah mengumpulkan 27 dari 33 poin mereka di City Ground, dengan kemenangan terbaru mereka membantu mereka keluar dari zona degradasi dan naik ke urutan ke-16 dalam tabel, tiga poin di atas zona degradasi dengan hanya tiga pertandingan tersisa.

Namun, tim Cooper memiliki rekor tandang terburuk di papan atas musim ini setelah hanya meraih enam poin dari 17 pertandingan tandang. Memang, Tricky Trees hanya menang satu kali, seri tiga kali, dan kalah dalam 13 pertandingan tandang tertinggi bersama, sementara mereka juga mencetak gol tandang paling sedikit (delapan) dan kebobolan terbanyak bersama (41) di divisi ini.

Forest kalah dalam tujuh pertandingan liga tandang terakhir mereka, terakhir mengalami kekalahan beruntun yang lebih lama antara Oktober 1961 dan Februari 1962 (sembilan berturut-turut), dan mereka juga menderita kekalahan dalam lima kunjungan ke ibu kota musim ini. jadi kemungkinan besar melawan tim Cooper memenangkan pertandingan liga pertama mereka di Stamford Bridge sejak sukses 2-0 pada Januari 1995.

Bek kiri Chelsea Ben Chilwell mengalami cedera hamstring dalam kemenangan atas Bournemouth dan sekarang bergabung dengan kwintet cedera Reece James, Marc Cucurella, Kalidou Koulibaly, Mason Mount dan Armando Broja di sela-sela, sementara Wesley Fofana, yang absen saat menang atas The Cherries , diragukan karena masalah hamstring.

Cesar Azpilicueta diharapkan untuk memulai sebagai bek kiri dengan absennya Chilwell dan Cucurella, dengan Lampard akan tetap dengan empat bek termasuk Badiashile, Thiago Silva dan Trevoh Chalobah.

Mateo Kovacic dapat kembali ke lini tengah dengan mengorbankan Gallagher atau N’Golo Kante, sementara Felix, Sterling, Hakim Ziyech dan Christian Pulisic semuanya akan mendorong untuk memulai di sayap di depan Mykhaylo Mudryk atau Noni Madueke, yang keduanya mulai melawan Bournemouth.

Adapun Nottingham Forest, Cooper telah mengungkapkan bahwa Aurier “sentuh dan pergi” karena masalah kebugaran dan Renan Lodi (knock) juga diragukan, sementara Dean Henderson, Chris Wood, Scott McKenna, Giulian Biancone, Omar Richards, Neco Williams, Jonjo Shelvey, Jack Colback dan Emmanuel Dennis tetap berada di ruang perawatan. Gustavo Scarpa juga absen tetapi dia telah melanjutkan latihan penuh dan mendekati untuk kembali.

Absennya Aurier berpotensi membuat Joe Worrall menjadi starter di bek kanan, sementara Harry Toffolo adalah kandidat yang paling mungkin bermain di bek kiri jika Lodi dianggap tidak fit untuk menjadi starter.

Cheikhou Kouyate dan Remo Freuler akan mendorong untuk memulai di lini tengah, sementara tiga pemain depan Gibbs-White, Awoniyi dan Brennan Johnson diperkirakan akan terus mengikuti penampilan mengesankan mereka sebagai trio terakhir kali.(red)

Prediksi pemain Chelsea vs Nottingham

Chelsea : Kepa; Chalobah, Silva, Badiashile, Azpilicueta; Kante, Fernandez, Kovacic; Madueke, Havertz, Sterling

Nottingham : Navas; Worrall, Felipe, Niakhate, Toffolo; Freuler, Mangala, Danilo; Gibbs-White, Johnson; Awoniyi

Prediksi Skor : 2-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : sportsmole