Prediksi Bilbao vs Real Betis, 5 Mei 2023

oleh -172.579 views
Bilbao vs Real Betis

 GOOGLE NEWS

REALITAS – Prediksi Bilbao vs Real Betis, Athletic Bilbao dan Real Betis dipisahkan oleh dua poin di tabel La Liga menjelang pertarungan penting mereka di San Mames pada Kamis malam.

Dengan enam pertandingan tersisa, tim urutan ketujuh Athletic membuntuti tim urutan keenam Betis karena kedua belah pihak bertujuan untuk mengamankan tempat di Eropa sebelum akhir musim.

Meskipun menikmati lebih dari 70% penguasaan bola di Iberostar Estadi pada hari Senin, Athletic Bilbao meninggalkannya untuk menyelamatkan satu poin melawan Mallorca, dengan Inaki Williams mencetak penalti pada menit ke-96 untuk merebut hasil imbang 1-1 untuk timnya.

Pasukan Ernesto Valverde mendominasi tuan rumah mereka untuk periode besar permainan, melakukan 16 tembakan dalam prosesnya, tetapi mereka gagal mengubah dominasi mereka menjadi tiga poin dan harus membayar pemborosan mereka.

Athletic menikmati enam pertandingan tak terkalahkan selama Maret dan April, mencatat empat kemenangan dan dua kali imbang di semua kompetisi, tetapi mereka berhasil mengambil hanya satu poin dari kemungkinan enam sejak saat itu, dengan kekalahan 1-0 dari Sevilla sebelum hasil imbang Senin. .

BACA JUGA :   Prediksi Hoffenheim vs Dortmund, 30 September 2023

Karena kekalahan melawan Sevilla, Lions kini telah kalah empat kali dari tujuh pertandingan La Liga terakhir mereka di kandang, hanya kalah dua kali dari sembilan pertandingan liga pembukaan mereka di San Mames pada awal musim.

Perlu juga disebutkan bahwa Athletic hanya memenangkan dua dari delapan pertandingan liga kandang mereka sebelumnya, jadi tim asal Basque itu akan bersemangat untuk membalikkan keadaan di San Mames dan menyalakan kembali pencarian mereka untuk sepak bola Eropa.

Real Betis, sementara itu, menderita kekalahan 4-0 di tangan pemuncak klasemen Barcelona terakhir kali saat sang juara pilihan mempermalukan tim asuhan Manuel Pellegrini di Camp Nou, membatasi tim tamu untuk melakukan satu tembakan tepat sasaran.

Menyusul gol-gol awal dari Andreas Christensen dan Robert Lewandowski, bek Betis Edgar Gonzalez dikeluarkan dari lapangan pada menit ke-33 sebelum Raphinha mencetak gol ketiga Barca di babak pertama, dengan Guido Rodriguez mencetak gol bunuh diri di akhir pertandingan.

BACA JUGA :   Prediksi Al Hilal vs Al Shabab, 30 September 2023

Ketika Los Verdiblancos menorehkan enam pertandingan beruntun tak terkalahkan sepanjang Februari dan Maret – membukukan empat kemenangan dan dua kali imbang di liga – tampaknya tim Andalusia itu akan menjadi tantangan serius untuk finis empat besar.

Namun, setelah kalah empat dari enam pertandingan La Liga sebelumnya, Betis menemukan diri mereka sembilan poin di bawah tempat Liga Champions, dengan orang-orang seperti Villarreal dan Real Sociedad mengumpulkan momentum di atasnya.

Lebih buruk lagi bagi pasukan Pellegrini, mereka selalu kalah dalam tiga pertandingan liga tandang terakhir mereka, dengan kekalahan 1-0 dari Atletico Madrid dan kekalahan 3-2 dari Osasuna sebelum kegagalan hari Sabtu di Camp Nou.

Ander Capa (lutut), Jon Morcillo (tulang selangka) dan Iker Muniain (otot) semuanya absen karena cedera, meninggalkan manajer Athletic Bilbao Ernesto Valverde dengan berbagai pilihan dilema.

Bek Inigo Martinez juga diragukan setelah absen dalam dua pertandingan terakhir karena cedera otot, sehingga tuan rumah diharapkan memulai dengan Yeray Alvarez dan Dani Vivian sebagai bek tengah.

BACA JUGA :   Prediksi Al Hazm vs Al Taawon, 29 September 2023

Setelah mencetak empat gol dalam lima pertandingan liga terakhirnya, Inaki Williams akan terus mendukung Gorka Guruzeta dalam serangan Athletic.

Gelandang Real Betis Edgar Gonzalez akan melewatkan pertandingan Kamis karena skorsing setelah mendapat kartu merah terakhir kali, sementara Nabil Fekir (lutut), Luiz Felipe (hamstring) dan Joaquin (lutut) absen karena cedera.

Ada juga tanda tanya atas ketersediaan Victor Ruiz, Youssouf Sabaly dan Borja Iglesias, dengan yang terakhir tampil dalam 12 pertandingan berturut-turut sebelum absen dalam kekalahan hari Sabtu di Barcelona.

Willian Jose akan terus memimpin lini depan tim tamu, dengan pemain pinjaman Leicester City Ayoze Perez mendukung striker tunggal tersebut.(red)

Prediksi pemain Bilbao vs Real Betis

Bilbao : Agirrezabala; Paredes, Vivian, Alvarez, Berchiche; Herrera, Vesga; Williams, Garcia, Berenguer; Guruzeta

Real Betis : Silva; Montoya, Pezzella, Felipe, Miranda; Rodriguez, Carvalho; Henrique, Canales, Perez; Jose

Prediksi Skor : 1-1

editor : wahyudi
sumber : sportsmole