Prediksi Salt Lake vs Seattle, 30 April 2023

oleh -72.579 views
Salt Lake vs Seattle

MEDIAREALITAS – Prediksi Salt Lake vs Seattle, Seattle Sounders akan melakukan kunjungan pertama mereka dari kampanye MLS ke America First Field pada hari Sabtu untuk mencari kemenangan tandang musim reguler pertama mereka melawan Real Salt Lake sejak 2011.

Tim-tim ini dipisahkan oleh 10 poin di tabel Wilayah Barat saat ini setelah RSL mengalahkan San Jose Earthquakes 3-1 akhir pekan lalu, menempatkan mereka di posisi playoff terakhir, sedangkan Rave Green imbang dengan St Louis City untuk yang pertama, mengalahkan Minnesota United 1-0 di pertandingan liga sebelumnya.

Dalam delapan pertandingan musim ini, kami telah melihat dua tim Claret dan Cobalt, tim tuan rumah yang mencetak enam gol dalam dua pertandingan dan tim tandang yang kalah tiga kali berturut-turut, kebobolan berkali-kali di setiap pertemuan tersebut.

Lima pemain telah mencetak gol dalam dua pertandingan MLS mereka sebelumnya di Utah, tetapi pertanyaan yang perlu dipecahkan oleh Pablo Mastroeni adalah apakah produksi semacam itu dapat dipertahankan dalam jangka panjang.

Komponen lain yang perlu diperbaiki adalah bentuk pertahanan mereka, dengan Salt Lake terikat untuk gol terbanyak yang diizinkan hingga titik kampanye ini (17), tanpa clean sheet dalam 13 pertandingan liga berturut-turut (termasuk babak playoff).

Namun, Seattle tampaknya mengeluarkan yang terbaik di lini belakang mereka, dengan RSL menutup Rave Green dalam lima dari enam pertemuan kandang musim reguler terakhir mereka, termasuk musim lalu (1-0).

RSL telah berhasil merebut tempat playoff terakhir di Wilayah Barat pada kesempatan berturut-turut, dan di situlah mereka menemukan diri mereka saat ini dengan sembilan poin, satu poin di atas Portland Timbers.

Kemenangan mereka atas Quakes adalah pertama kalinya sepanjang musim tim ini mencetak gol pembuka dalam satu pertandingan, dan mereka sekarang tidak terkalahkan dalam tiga pertemuan musim reguler berturut-turut saat unggul 1-0.

Mereka membutuhkan waktu 120 menit tetapi akhirnya Claret dan Cobalt menyelesaikan pekerjaannya di Piala AS Terbuka, mengalahkan Las Vegas Lights 3-1 dalam perpanjangan waktu pertandingan putaran ketiga pada hari Rabu.

BACA JUGA :   Prediksi Brescia vs Ternana, 20 April 2024

Seminggu setelah kebobolan empat kali dalam kekalahan 4-1 dari Portland Timbers, Seattle bangkit kembali dengan kemenangan nyaman di kandang dari Minnesota.

Di Seattle, lini belakang Sounders tampak hampir tidak bisa ditembus, gagal kebobolan satu gol pun musim ini, tetapi di jalan, mereka telah menyerah setidaknya satu dari 13 pertandingan tandang musim reguler berturut-turut sejak tahun 2022.

Brian Schmetzer memiliki banyak pembuat peluang yang dapat diandalkan sepanjang tahun ini, karena delapan pemain telah membuat setidaknya satu gol, tetapi dia bisa kehilangan salah satu pencetak gol paling konsisten mereka di masa mendatang karena cedera.

Dalam tiga dari empat pertandingan tandang mereka tahun ini, Sounders telah melepaskan gol pembuka, sementara kebobolan empat gol mereka di Portland adalah yang kedua kalinya sejak 2020 mereka kebobolan sebanyak itu dalam pertandingan tandang musim reguler.

The Sounders memiliki 19 poin setelah sembilan pertemuan domestik tahun ini, sembilan lebih banyak dari yang mereka kumpulkan pada titik yang sama di kampanye sebelumnya ketika Seattle melewatkan postseason untuk pertama kalinya dalam sejarah franchise.

Seattle selamat dari ketakutan besar di Piala AS Terbuka pada hari Rabu, kebobolan gol penyama di waktu tambahan tetapi berhasil menarik diri dalam 30 menit tambahan, memenangkan thriller 5-4 versus San Diego Loyola.

Damir Kreilach absen dari pertemuan MLS sebelumnya untuk Salt Lake karena masalah paha tetapi memainkan peran besar dalam kemenangan Piala AS Terbuka mereka minggu ini, Zack Farnsworth mungkin membutuhkan lebih banyak waktu untuk pulih dari masalah paha, Erik Holt kemungkinan meskipun Achilles masalah, sementara Andrew Brody dan Axel Kei dipertanyakan karena keduanya menderita cedera pergelangan kaki.

Jefferson Savarino terus bersinar dalam warna Claret dan Cobalt, mencatatkan satu gol dan satu assist versus San Jose, menjadikannya Pemain yang Ditunjuk (DP) kelima dalam sejarah klub yang mencatatkan 30 gol dan 30 assist, melakukannya dalam 108 penampilan, yang kedua -tercepat dalam sejarah waralaba setelah Joao Plata (104).

BACA JUGA :   Prediksi Lecco vs Venezia, 20 April 2024

Jasper Loffelsend mencetak gol pertamanya tahun ini dalam pertemuan mereka sebelumnya, yang ke-39 dalam karirnya untuk Salt Lake, Musovski mengambil assist pertamanya sejak bergabung dengan mereka dari Los Angeles FC selama musim sepi, dan Carlos Andres Gomez mencetak gol untuk pertama kalinya. pada tahun 2023.

Penjepit di perpanjangan waktu dari Kreilach dan satu dari Danny Musovski membantu mereka mengalahkan Las Vegas di Piala AS Terbuka pada pertengahan pekan.

Seattle bisa tanpa striker produktif mereka Raul Ruidiaz sekali lagi akhir pekan ini karena ia sedang berjuang untuk pulih dari cedera hamstring kanan, seperti Dylan Teves, Cristian Roldan akan dipertanyakan karena protokol gegar otak, sementara Jacob Castro dan Josh Atencio absen karena cedera adduktor kanan.

Pada hari Selasa, klub meminjamkan Danny Leyva ke Colorado Rapids selama sisa tahun 2023, menerima $92.000 (£73.762,8) dalam Uang Alokasi Umum (GAM) sebagai imbalan, bersama dengan pick putaran ketiga di SuperDraft MLS 2025.

Mantan gelandang RSL Albert Rusnak mencetak satu-satunya gol untuk Rave Green dalam kemenangan mereka di kandang atas Loons, yang pertama di musim ini, sementara Stefan Frei meraih clean sheet kelimanya tahun ini, membuatnya imbang dengan Joe Willis dan Roman Celentano paling banyak di MLS.

Fredy Montero membukukan dua gol dalam laga seru Piala AS Terbuka mereka pada hari Rabu dengan Ethan Dobbelaere, Paul Rothrock dan Reed Baker-Whiting juga mencetak gol karena mereka nyaris tidak bertahan untuk maju ke babak berikutnya kompetisi itu.(red)

Prediksi Pemain Salt Lake vs Seattle

Salt Lake : MacMath; Pierre, Glad, Holt, Oviedo; C. Gomez, Loffelsend, Ruiz, Savarino; Kreilach, Rubin

Seattle : Frei; A. Roldan, Y. Gomez, Ragen, Tolo; Vargas, Paulo; Rusnak, Lodeiro, Chu; Morris

Prediksi Skor Salt Lake vs Seattle: 2-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : sportsmole