Prediksi Tolima vs Tigre, 21 April 2023

oleh -154.579 views
oleh
Tolima vs Tigre

REALITAS – Prediksi Tolima vs Tigre, Jadwal Copa Sudamericana hari Jumat menampilkan Deportes Tolima bermain melawan Tigre.

Deportes Tolima menempati posisi pertama di Copa Sudamericana. Mereka telah memainkan 2 pertandingan, dengan total 2 kemenangan, 0 seri dan 0 kekalahan. Deportes Tolima rata-rata mencetak 3 Poin Per Pertandingan di Copa Sudamericana dengan total mencetak 3 gol dan kebobolan 0 gol.

Bermain di kandang sendiri, Deportes Tolima saat ini berada di peringkat ke-16. Mereka telah memainkan total 1 pertandingan dengan 1 kemenangan, 0 seri dan 0 kekalahan. Deportes Tolima rata-rata mencetak 3 Poin Per Pertandingan di Copa Sudamericana di kandang dengan mencetak 1 gol dan kebobolan 0 gol.

Tigre berada di posisi ke-4 di Copa Sudamericana. Mereka telah memainkan 1 pertandingan, dengan total 0 kemenangan, 0 seri dan 1 kekalahan. Tigre rata-rata mencetak 0 Poin Per Pertandingan di Copa Sudamericana dengan total 0 gol yang dicetak dan kebobolan 2 gol.

Bermain tandang, Tigre saat ini berada di posisi ke-5. Mereka telah memainkan total 0 pertandingan dengan 0 kemenangan, 0 seri dan 0 kekalahan. Tigre rata-rata mencetak 0 Poin Per Pertandingan di Copa Sudamericana saat tandang dengan 0 gol dicetak dan 0 gol kebobolan.

Deportes Tolima berharap untuk menang lagi setelah hasil terakhir mereka, kemenangan 0-2 di Copa Sudamericana melawan Academia Puerto Cabello.

Deportes Tolima telah mencetak total 8 gol selama enam pertandingan terakhir mereka. Di ujung lain, jumlah gol yang mereka kebobolan saat itu adalah 11.

Terakhir kali, Tigre bermain imbang 0-0 dalam pertandingan Superliga melawan Unión de Santa Fe.

Dalam laga tersebut, Tigre memiliki 52% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Unión de Santa Fe melakukan 17 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

Selama 5 dari enam pertandingan sebelumnya yang menampilkan Tigre, volume gol yang sangat rendah telah dicetak antara mereka dan tim lawan. Rata-rata gol keseluruhan yang dicetak per pertandingan dalam mantra itu hanya mencapai 1,67, dengan rata-rata gol untuk Matadores adalah 0,67. Kami harus mencari tahu apakah tren itu akan berlanjut di sini.

Manajer Deportes Tolima akan senang untuk tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini berkat skuad yang sepenuhnya bebas cedera yang siap beraksi.

Berkat grup yang sebagian besar tersedia, hanya ada satu-satunya kekhawatiran kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh bos Tigre Diego Martínez. Ijiel Protti (pecah tendon Achilles) tidak akan bermain di sini.

Kami merasa Tigre mungkin tidak akan mudah menembus pertahanan tim Deportes Tolima ini yang menurut kami kemungkinan besar akan mencetak gol & tetap di puncak.

Oleh karena itu, tip kami adalah pertarungan yang bagus dengan kemenangan 1-0 untuk Deportes Tolima di akhir menit ke-90.(*)

Prediksi Skor Tolima vs Tigre:  1-0

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions