Prediksi River Plate vs Sporting Cristal, 20 April 2023

oleh -306.579 views
River Plate vs Sporting Cristal

REALITAS – Prediksi River Plate vs Sporting Cristal, Jadwal Copa Libertadores hari Kamis membawa kita River Plate bertarung melawan Sporting Cristal.

River Plate berada di posisi ke-3 di Copa Libertadores. Mereka telah memainkan 1 pertandingan, dengan total 0 kemenangan, 0 seri dan 1 kekalahan. River Plate rata-rata mencetak 0 Poin Per Pertandingan di Copa Libertadores dengan total 1 gol dan kebobolan 3 gol.

Bermain di kandang sendiri, River Plate saat ini berada di peringkat ke-10. Mereka telah memainkan total 0 pertandingan dengan 0 kemenangan, 0 seri dan 0 kekalahan. River Plate rata-rata mencetak 0 Poin Per Pertandingan di Copa Libertadores di kandang dengan 0 gol dicetak dan 0 gol kebobolan.

Sporting Cristal berada di posisi ke-4 di Copa Libertadores. Mereka telah memainkan 5 pertandingan, dengan total 2 kemenangan, 1 seri dan 2 kekalahan. Sporting Cristal rata-rata 1,4 Poin Per Pertandingan di Copa Libertadores dengan total 7 gol dan kebobolan 6 gol.

Bermain tandang, Sporting Cristal saat ini berada di peringkat ke-26. Mereka telah memainkan total 2 pertandingan dengan 0 kemenangan, 1 seri dan 1 kekalahan. Sporting Cristal rata-rata mencetak 0,5 Poin Per Pertandingan di Copa Libertadores saat tandang dengan mencetak 0 gol dan kebobolan 2 gol.

River Plate ingin melanjutkan dari tempat mereka tinggalkan terakhir kali dengan kemenangan 0-1 Superliga vs Newell’s Old Boys.

Dalam pertandingan itu, River Plate menguasai 50% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk River Plate adalah Pablo Solari (95′). Di sisi lain, Newell’s Old Boys melakukan 12 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Hasil terbaru mereka menyoroti fakta bahwa banyak soliditas telah ditunjukkan oleh barisan belakang River Plate. River Plate kejam di belakang, menghasilkan penghitungan gol yang telah melewati kiper mereka selama enam pertandingan terakhir mereka dengan skor 3.

Menyusul kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Fluminense di kompetisi Copa Libertadores, Sporting Cristal akan berusaha untuk menebus kesalahannya di sini.

Germán Cano (35′, 59′) dan Vitor Mendes (81′) mencetak gol untuk Fluminense.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Sporting Cristal telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencetak 9 gol secara keseluruhan. Di lini pertahanan, Sporting Cristal memiliki beberapa kelemahan yang harus dibenahi. Meski begitu, masih harus dilihat apakah tren itu akan dipertahankan di game ini.

Nicolás de la Cruz (Cedera Lutut), Matías Kranevitter (Patah Pergelangan Kaki), David Martínez (masalah Patella) dan Bruno Zuculini (Kerusakan sebagian pada ligamen cruciatum) akan absen untuk gaffer River Plate Martín Demichelis.

Dengan skuad yang benar-benar sehat siap beraksi, bos Sporting Cristal Tiago Nunes tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini.

Sporting Cristal mungkin merasa sulit untuk mencetak bahkan satu gol melawan tim River Plate yang tentunya memiliki kemampuan untuk mendominasi jalannya pertandingan.

Kiat kami adalah kemenangan meyakinkan 3-0 untuk River Plate di akhir pertandingan.(*)

Prediksi Skor River Plate vs Sporting Cristal: 3-0

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions