Prediksi Real Betis vs Cadiz, 9 April 2023

oleh -117.579 views
oleh
Real Betis vs Cadiz

REALITAS – Prediksi Real Betis vs Cadiz, Real Betis akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan di La Liga ketika mereka menyambut Cadiz yang terancam degradasi ke Seville pada Minggu sore.

Tim tuan rumah saat ini berada di urutan kelima dalam tabel, tiga poin di belakang Real Sociedad yang berada di urutan keempat, sementara Cadiz berada di urutan ke-15, hanya satu poin di luar zona degradasi di papan atas Spanyol.

Real Betis berada di posisi empat besar pada tahap kampanye ini, mengumpulkan 45 poin dari 27 pertandingan mereka, yang membuat mereka berada di posisi kelima dalam tabel.

Sisi Manuel Pellegrini hanya tiga poin di belakang Real Sociedad yang berada di urutan keempat, dan tampaknya kedua tim, bersama Villarreal, akan berjuang untuk posisi keempat dalam tabel, karena Atletico Madrid sekarang nyaman berada di urutan ketiga, unggul enam poin dari Real Sociedad.

Real Betis sebenarnya hanya memenangkan satu dari enam pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, termasuk kekalahan dari Manchester United di Liga Europa, sementara mereka menderita kekalahan 1-0 dari Atletico di papan atas Spanyol Minggu lalu. dengan Angel Correa memukul pemenang terlambat.

The Green and Whites belum finis keempat di La Liga sejak 2005, ketika mereka bermain sepak bola Divisi Segunda delapan tahun lalu, jadi akan menjadi pencapaian besar untuk mengklaim tempat Liga Champions musim depan.

El Glorioso kuat di kandang musim ini, mengumpulkan 24 poin dari 13 pertandingan, dan mereka akan menghadapi tim Cadiz yang hanya menang dua kali dalam perjalanan mereka di liga musim ini.

Cadiz berada di musim ketiga berturut-turut di papan atas Spanyol, yang merupakan performa terbaik mereka di level ini sejak awal 1990-an, dan mereka akan sangat ingin memperpanjangnya menjadi kampanye keempat.

Tidak mengherankan melihat Kapal Selam Kuning dekat dengan zona degradasi pada tahap musim ini, dengan total 28 poin dari 27 pertandingan membuat mereka berada di urutan ke-15, hanya unggul satu poin dari Espanyol yang berada di urutan ke-18.

Hanya ada empat poin antara Sevilla yang berada di posisi ke-13 dan Almeria yang berada di posisi ke-19 menuju pertandingan berikutnya, dengan hanya Elche – terbawah dengan 13 poin – terpaut.

Pasukan Sergio Gonzalez akan memasuki pertandingan ini setelah kalah 2-0 di kandang dari Sevilla akhir pekan lalu, yang terbukti menjadi kekalahan pertama mereka di liga sejak pertengahan Februari.

Cadiz menahan Real Betis dengan hasil imbang tanpa gol dalam pertandingan terbalik awal musim ini, sementara itu 1-1 ketika kedua tim mengunci pertandingan untuk pertandingan yang sesuai selama kampanye 2021-22.

Seperti kasus melawan Atletico terakhir kali, Real Betis tidak akan diperkuat Youssouf Sabaly, Nabil Fekir dan Juan Cruz karena masalah kebugaran.

Namun, Hijau dan Putih akan didorong oleh kembalinya Andres Guardado dan Sergio Canales, dengan pasangan tersedia lagi setelah menjalani skorsing.

Pelatih kepala Pellegrini diperkirakan akan kembali ke formasi 4-3-3 untuk pertandingan ini, dengan Canales berpotensi masuk menggantikan Luiz Henrique, sementara Juanmi juga bisa kembali ke tim inti.

Adapun Cadiz, Gonzalo Escalante, Brian Ocampo, Juan Cala, Jon Ander Garrido dan Joseba Zaldua semuanya tidak akan tersedia untuk seleksi karena cedera.

Sementara itu, Jeremias Ledesma akan kembali absen karena skorsing, tetapi Iza Carcelen tersedia setelah menjalani larangannya saat kalah dari Sevilla terakhir kali.

Carcelen akan kembali ke starting line-up sebagai bek kanan, sementara mungkin ada peran di sepertiga akhir untuk Roger, dengan Alvaro Negredo kemungkinan akan turun ke bangku cadangan.(*)

Prediksi Pemain Real Betis vs Cadiz

Real Betis : Silva; Ruibal, Ruiz, Felipe, Miranda; Carvalho, Rodriguez; Perez, Canales, Juanmi; Iglesias

Cadiz : Gil; Carcelen, Hernandez, Fali, Espino; Alejo, Fede, Alcaraz, Sobrino; Guardiola, Roger

Prediksi Skor Real Betis vs Cadiz: 2-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : sportsmole