Prediksi Nacional vs Independiente Medellin, 20 April 2023

oleh -260.579 views
Nacional vs Independiente Medellin

REALITAS – Prediksi Nacional vs Independiente Medellin, Nacional de Football bertemu Independiente Medellín dalam pertandingan Copa Libertadores hari Rabu mendatang.

Nacional berada di posisi pertama di Copa Libertadores. Mereka telah memainkan 1 pertandingan, dengan total 1 kemenangan, 0 seri dan 0 kekalahan. Nacional rata-rata mencetak 3 Poin Per Pertandingan di Copa Libertadores dengan total mencetak 2 gol dan kebobolan 1 gol.

Bermain di kandang sendiri, Nacional saat ini berada di peringkat ke-40. Mereka telah memainkan total 0 pertandingan dengan 0 kemenangan, 0 seri dan 0 kekalahan. Nacional rata-rata mencetak 0 Poin Per Pertandingan di Copa Libertadores di kandang dengan mencetak 0 gol dan kebobolan 0 gol.

Independiente Medellín berada di posisi ke-2 di Copa Libertadores. Mereka telah memainkan 5 pertandingan, dengan total 2 kemenangan, 3 seri dan 0 kekalahan. Independiente Medellín rata-rata mencetak 1,8 Poin Per Pertandingan di Copa Libertadores dengan total mencetak 8 gol dan kebobolan 5 gol.

Bermain tandang, Independiente Medellín saat ini berada di posisi ke-14. Mereka telah memainkan total 2 pertandingan dengan 0 kemenangan, 2 seri dan 0 kekalahan. Independiente Medellín rata-rata mencetak 1 Poin Per Pertandingan di Copa Libertadores saat tandang dengan mencetak 3 gol dan kebobolan 3 gol.

Nacional de Football berharap untuk menang lagi setelah kemenangan 4-0 Divisi Primera (Apertura) vs Fénix.

Dalam pertandingan itu, Nacional de Football mengelola 55% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Fénix melakukan 2 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Garis skor mereka yang lebih baru menyoroti fakta bahwa banyak soliditas telah ditunjukkan oleh pertahanan Nacional de Football. Nacional de Football pelit, menghasilkan jumlah gol yang telah terbang ke belakang gawang mereka selama enam pertandingan sebelumnya berdiri di 3.

Dalam pertandingan terakhir mereka, Independiente Medellín bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Copa Libertadores dengan Internacional.

Alan Patrick (86′) adalah pencetak gol untuk Internacional.

Melihat performa mereka, dan Independiente Medellín telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak 9 gol secara keseluruhan. Secara pertahanan, Independiente Medellín jauh dari kata sempurna. Meskipun demikian, kami hanya perlu mencari tahu apakah tren tersebut akan berlanjut di game berikutnya.

Bos Nacional de Football Álvaro Gutiérrez sama sekali tidak memiliki masalah kebugaran sebelum pertandingan ini dengan grup yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih.

Dengan skuad yang sepenuhnya sehat untuk dipilih, manajer Independiente Medellín David González tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini.

Penilaian kami adalah bahwa Nacional de Football cenderung memiliki penguasaan mayoritas dan harus dapat mengubah beberapa peluang mereka menjadi gol.

Sebaliknya, Independiente Medellín tidak akan mudah untuk mendapatkan gol mereka sendiri, tetapi kami pikir kemungkinan besar mereka akan membalas pada tahap tertentu di sini.

Karena itu kami berpikir bahwa itu akan menjadi margin kemenangan 3-1 yang nyaman untuk Nacional de Football ketika peluit penuh waktu dibunyikan.(*)

Prediksi Skor Nacional vs Independiente Medellin: 3-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions