Prediksi Magdeburg vs Hamburg, 29 April 2023

oleh -212.579 views
Magdeburg vs Hamburg

REALITAS – Prediksi Magdeburg vs Hamburg, Hamburg adalah tamu di MDCC-Arena pada hari Sabtu untuk pertandingan Bundesliga 2 melawan tim tuan rumah Magdeburg.

Magdeburg ingin melanjutkan dari tempat mereka tinggalkan terakhir kali dengan kemenangan 1-2 Bundesliga 2 versus Eintracht Braunschweig.

Dalam pertandingan itu, Magdeburg memiliki 53% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Untuk Magdeburg, pencetak golnya adalah Moritz-Broni Kwarteng (22′) dan Tatsuya Ito (62′). Eintracht Braunschweig melakukan 17 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Anthony Ujah (69′) menjadi pencetak gol untuk Eintracht Braunschweig.

Setidaknya tiga gol per pertandingan telah terlihat dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir yang diikuti Magdeburg. Tim lawan mencetak 8 gol di periode ini sementara Magdeburg mengumpulkan 8. Namun, pola seperti itu tidak dijamin akan berlanjut ke pertandingan ini.

Menjelang pertandingan ini, Magdeburg belum pernah dikalahkan di liga oleh Hamburg dalam 2 pertandingan terakhir mereka.

Hamburg masuk ke pertandingan ini setelah menang 4-3 Bundesliga 2 untuk mengalahkan St. Pauli di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Hamburg menguasai 50% penguasaan bola dan 11 tembakan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Untuk Hamburg, gol dicetak oleh Jonas David (44′), Bakery Jatta (48′) dan Moritz Heyer (52′). Di ujung lain, St. Pauli melakukan 16 percobaan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Manolis Saliakas (36′), Elias Saad (71′), Jakov Medić (78′ Gol bunuh diri) dan Jackson Irvine (79′) mencetak gol untuk St.

Angka-angka menceritakan kisah mereka sendiri, dan Hamburg telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membuat lawan mendapatkan 12 gol secara keseluruhan. Di pertahanan, Hamburg pasti bisa tampil jauh lebih baik.

BACA JUGA :  Pj Bupati: Kirab Obor Api PON Jadi Simbol Semangat Sportivitas

Menjelang kontes ini, Hamburg tanpa kemenangan tandang dalam 5 pertandingan terakhir mereka di liga.

Pertandingan liga sebelumnya antara keduanya adalah Bundesliga 2 match day 13 pada 23/10/2022 yang berakhir dengan skor di Hamburg 2-3 Magdeburg.

Hari itu, Hamburg mengelola 71% penguasaan bola dan 30 percobaan tepat sasaran dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Gol dicetak oleh Ransford Königsdörffer (58′) dan Tom Sanne (93′).

Magdeburg melakukan 8 percobaan tepat sasaran dengan 6 tepat sasaran. Mo El Hankouri (11′), Bariş Atik (51′) dan Julian Rieckmann (88′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Harm Osmers.

Julian Rieckmann (Laser Mensical), Florian Kath (masalah tendon Achilles), Connor Krempicki (Cedera Meniscal), Belal Halbouni (Cruciate Ligament Ruptur), Luca Schuler (Fraktur kelelahan), Maximilian Franzke (Robek Serat Otot), Cristiano Piccini (Fraktur tangan ), Luc Castaignos (Cedera Ligamen Ligamen Medial Collateral) dan Andreas Müller (robek ligamen Syndesmotic) tidak akan tersedia untuk bos Magdeburg Christian Titz. Léo Scienza tidak akan bisa bermain dalam game ini karena diskors.

BACA JUGA :  Pj Bupati: Kirab Obor Api PON Jadi Simbol Semangat Sportivitas

Kami berpikir bahwa Magdeburg tampaknya akan menggunakan sistem 4-2-1-3 untuk permainan dengan Dominik Reimann, Herbert Bockhorn, Jamie Lawrence, Daniel Heber, Leon Bell Bell, Daniel Elfadli, Silas Gnaka, M. Kwarteng, Jason Ceka, Kai Brünker dan Baris Atik.

Dari sebagian besar kelompok pemain berkekuatan penuh, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dihadapi manajer Hamburg Tim Walter. András Németh (Patah Pergelangan Kaki) tidak akan beraksi. Jonas Meffert tidak akan bisa bermain dalam game ini karena diskors.

Kami yakin Hamburg kemungkinan akan menggunakan sistem 4-3-3, dengan D. Heuer Fernandes, Moritz Heyer, Jonas David, Sebastian Schonlau, Miro Muheim, Ludovit Reis, Lászlo Bénes, Sonny Kittel, R. Königsdörffer, Robert Glatzel dan Jean -Luc Dompe.

Kami membayangkan bahwa Magdeburg pasti mampu menembus pertahanan tim Hamburg ini, meskipun hanya satu gol yang kemungkinan tidak akan sebanyak yang mereka cetak melawan mereka.

Oleh karena itu, kami pikir ini akan menjadi pertandingan yang sangat dekat dengan skor kemenangan 1-2 untuk Hamburg di akhir pertandingan. Berharap untuk menjadi sangat kompetitif.(*)

Prediksi Skor Magdeburg vs Hamburg: 1-2

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions