Prediksi Groningen vs NEC Nijmegen, 23 April 2023

oleh -190.579 views
Groningen vs NEC Nijmegen

REALITAS – Prediksi Groningen vs NEC Nijmegen, Sekarang di saloon kesempatan terakhir untuk mengalahkan degradasi, Groningen yang terancam degradasi menyambut NEC ke Euroborg pada hari Sabtu di babak 30 musim Eredivisie 2022-23.

Di sisi lain, tim tandang berusaha mempertahankan impian mereka untuk mengamankan sepak bola Eropa tetap hidup dengan sukses kembali ke papan atas sepak bola Belanda.

Groningen pulang dengan tangan kosong dari pertandingan liga keenam berturut-turut menyusul kekalahan 2-1 melawan RKC Waalwijk di Stadion Mandemakers pada Sabtu malam.

Setelah tertinggal dari gol pembuka Michiel Kramer, pasukan Dennis van der Ree membalas melalui Ricardo Pepi, sebelum Kramer mencetak gol keduanya dari titik penalti enam menit menjelang waktu penyelesaian.

Akibatnya, Trots van het Noorden tetap terbawah tetapi satu di tabel Eredivisie, terpaut 10 poin dari zona aman dengan hanya lima pertandingan tersisa untuk dimainkan.

Selanjutnya adalah tugas menghadapi tim lawan dengan sedikit pilihan di antara kedua tim yang dinilai dari pertemuan terakhir karena 13 pertandingan terakhir menghasilkan empat kemenangan masing-masing dan lima seri.

BACA JUGA :   Prediksi Wycombe vs Cheltenham, 28 Februari 2024

Setelah memenangkan hanya satu dari 11 pertandingan kandang terakhir mereka di semua kompetisi, tuan rumah hari Sabtu dihadapkan pada tugas yang harus dimenangkan di depan para penggemar mereka saat mereka berusaha untuk menyelesaikan pelarian yang tampaknya mustahil dari degradasi.

NEC menderita kekalahan kandang terbesar mereka musim lalu saat mereka dihancurkan 4-1 oleh Vitesse saat kedua tim bertanding di Stadion de Goffert pada hari Minggu.

Pasukan Rogier Meijer masuk ke interval dua gol berkat serangan dari Matus Bero dan Kacper Kozlowski sebelum gol bunuh diri Vito van Crooy dan penentu babak kedua Ryan Flamingo membuat hasil tidak diragukan lagi.

Saat ini membual 35 poin dari 29 pertandingan liga mereka musim ini, Eniesee duduk di urutan kesepuluh di klasemen, tiga poin dari paruh atas dan satu tempat di Eropa.

Dengan hanya kebobolan 12 gol di laga tandang musim ini – divisi terendah – tim tamu hari Sabtu hanya perlu menaikkan taruhan di lini serang untuk meningkatkan peruntungan mereka jauh dari rumah.

BACA JUGA :   Prediksi Arema vs Persija, 26 Februari 2024

Paulos Abraham dari Groningen tetap absen karena masalah lutut jangka panjang yang membuatnya gagal tampil sejak pergantian tahun

Jetro Willems juga absen untuk tuan rumah karena masalah otot dengan Thijmen Blokzijl yang berusia delapan belas tahun masih berjuang melawan cedera pergelangan kaki.

Ricardo Pepi telah mencetak lima gol dalam lima penampilan terakhirnya untuk klub dan negara, membuat pemain internasional Amerika Serikat itu menjadi salah satu yang harus diperhatikan di sini.

Mathias de Wolf dari NEC belum pulih dari masalah otot yang dideritanya awal musim ini dan gelandang tersebut tidak akan bermain di akhir pekan ini.

Robin Roefs dan Calvin Verdonk juga absen karena cedera, sementara Oussama Tannane diragukan karena cedera hamstring.(red)

Prediksi Pemain Groningen vs NEC Nijmegen

Groningen : Verrips; Musampa, Balker, Chalus, Dankerlui; Oratmangoen, Suslov, Hove; Manu, Pepi, Antman

NEC: Cillessen; El Karouani, Kramer, Sandler, Van Rooy; Proper, Schone; Cissoko, Mattsson, Tavsan; Dimata

Prediksi Skor Groningen vs NEC Nijmegen: 1-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : sportsmole