Prediksi Twente vs NEC Nijmegen, 13 Mei 2023

oleh -718.579 views
Twente vs NEC Nijmegen

REALITAS – Prediksi Twente vs NEC Nijmegen, Penantang Eropa FC Twente dan NEC Nijmegen berhadapan di De Grolsch Veste pada Jumat malam di Eredivisie.

Kedua klub bisa saling berhadapan di babak playoff Liga Konferensi Eropa, tetapi tuan rumah masih memiliki ambisi untuk finis lebih tinggi.

Meski peluangnya tipis, Twente masih membawa harapan untuk melompati AZ Alkmaar ke posisi keempat di Eredivisie.

Klub Enschede saat ini berada di urutan kelima, enam poin di belakang AZ, tetapi mencapai keempat benar-benar akan memastikan mereka mendapatkan tempat Liga Konferensi Eropa, alih-alih mereka harus melalui playoff empat tim liga untuk tempat terakhir di Eropa.

Mereka akan berharap fakta bahwa AZ memiliki dua pertandingan semifinal yang akan datang di Eropa akan menjadi gangguan bagi mereka, dan memungkinkan mereka untuk menutup celah.

Namun, dengan hanya tiga pertandingan tersisa, Twente pasti perlu memenangkan ketiganya bahkan untuk memiliki peluang yang jauh, dan menghadapi Ajax di hari terakhir tampaknya merupakan prospek yang menakutkan.

Sisi Ron Jans memasuki sprint terakhir musim ini dalam performa terbaiknya, hanya kalah satu dari delapan pertandingan terakhir mereka, mengumpulkan 15 poin.

Nijmegen jauh lebih rendah di klasemen dengan penghitungan poin yang jauh lebih rendah, tetapi memiliki peluang yang sama baiknya untuk masuk ke Eropa sebagai lawan mereka yang akan datang.

BACA JUGA :   Prediksi Trabzonspor vs Adana, 25 Februari 2024

Dengan tiga dari empat tempat playoff untuk Eropa sudah terjamin, ada pertarungan empat arah untuk memperebutkan tempat terakhir.

Nijmegen, serta Waalwijk, Heerenveen dan Go Ahead Eagles semuanya dipisahkan oleh hanya empat poin dalam tiga pertandingan terakhir, dan hanya satu dari mereka yang akan mencapai babak playoff.

Pertandingan ini merupakan tantangan yang sulit bagi NEC, tetapi semua rival mereka juga akan menghadapi pertandingan yang sulit di atas kertas.

Anak asuh Rogier Meijer akan senang mereka bermain jauh dari Goffertstadion meski dengan performa terkini, karena mereka kalah tiga kali berturut-turut di kandang, kebobolan 11 kali.

Ini adalah cerita yang jauh berbeda di jalan, karena NEC telah mengambil 10 poin dari lima pertandingan tandang mereka sebelumnya, hanya kebobolan dua kali, melawan Ajax dan Waalwijk.

Masih ada jalan panjang sebelum mereka dapat mulai merencanakan perjalanan mereka keliling Eropa, tetapi itu akan menjadi pencapaian yang fantastis hanya dalam musim kedua mereka di papan atas.

BACA JUGA :   Prediksi Karagumruk vs Alanyaspor, 25 Februari 2024

Tidak sejak 2008 Nijmegen berkompetisi di kompetisi Eropa, dan itu akan menjadi kualifikasi keempat dalam sejarah klub.

Pemain internasional Belanda U-21 Anass Salah-Eddine absen dari skuad Twente akhir pekan lalu dalam kemenangan atas Emmen, setelah menghabiskan tiga pertandingan sebelumnya di bangku cadangan.

Max Bruns adalah absen cedera lainnya, karena pemain berusia 20 tahun itu telah melewatkan tiga pertandingan terakhir karena masalah pergelangan kaki.

Bos Nijmegen Meijer dapat menyambut kembali beberapa anggota pasukannya segera setelah lama absen.

Calvin Verdonk adalah salah satu pemain penting yang bisa kembali setelah hampir tiga bulan tidak tampil, sementara penjaga gawang Robin Roefs juga akan segera kembali.

Namun, Mathias de Wolf tetap berada dalam daftar absen jangka panjang karena cedera otot..(red)

Prediksi pemain Twente vs NEC Nijmegen

Twente : Unnerstall; Brenet, Pleguezuelo, Propper, Smal; Zerrouki, Vlap, Sadilek; Cerny, Ugalde, Misidjan

NEC: Cillessen; Van Rooij, Marquez, Sandler, El Karouani; Schone, Proper, Tannane; Tavsan, Dimata, Mattsson

Prediksi Skor : 2-2

editor : wahyudi
sumber : sportsmole