Prediksi Fluminense vs The Strongest, 19 April 2023

oleh -202.579 views
Fluminense vs The Strongest

REALITAS – Prediksi Fluminense vs The Strongest, Ada aksi Copa Libertadores yang berlangsung pada hari Selasa karena Fluminense akan menghadapi Yang Terkuat.

Fluminense berharap untuk menang lagi setelah kemenangan 0-3 Serie A vs América Mineiro.

Dalam laga tersebut, Fluminense berhasil menguasai 54% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Untuk Fluminense, gol dicetak oleh Germán Cano (52′) dan John Kennedy (60′). Di sisi lain, América Mineiro melepaskan 17 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Tiga gol atau lebih per pertandingan telah terlihat dalam 5 dari 6 pertemuan terakhir yang melibatkan Fluminense. Sisi lawan mencetak 2 gol dalam pertandingan ini sedangkan Fluminense berhasil menghitung 16 gol.

Tim Terkuat menuju pertemuan setelah menang 3-1 di Copa Libertadores dengan mengalahkan River Plate dalam pertandingan terakhir mereka.

Satu-satunya nama yang masuk daftar pencetak gol dari The Strongest adalah Enrique Triverio (25′, 35′). Lucas Beltrán (66′) menjadi pencetak gol untuk River Plate.

Menunjukkan bias mereka terhadap pertandingan yang berbuah, kami mencetak 20 gol dalam enam pertandingan terakhir yang dimainkan oleh Yang Terkuat, menjadikannya rata-rata rata-rata 3,33 gol setiap pertemuan. Tim lawan telah mengelola 10 dari total keseluruhan ini. Kami harus melihat apakah tren itu akan berlanjut ke pertandingan berikutnya.

Jorge (Cedera Cruciate Ligament) dan Caio Vinicius (Cedera Tidak Diketahui) akan absen untuk manajer Fluminense Fernando Diniz.

Karena grup yang sepenuhnya sehat untuk dipilih, bos Terkuat Ismael Rescalvo tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali untuk memasuki pertandingan ini.

Dalam game ini, Fluminense memiliki kemampuan untuk melihat banyak bola dan mengonversi beberapa peluang mencetak gol.

Di sisi lain, The Strongest tidak akan mudah menemukan jaringnya sendiri meskipun menurut kami kemungkinan besar mereka akan membalas pada tahap tertentu di sini.

Oleh karena itu, kami melihat skor kemenangan 3-1 yang terkendali untuk Fluminense saat peluit waktu penuh dibunyikan.(*)

Prediksi Skor Fluminense vs The Strongest: 3-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions