Prediksi Darmstadt vs Karlsruher, 21 April 2023

oleh -49.579 views
Darmstadt vs Karlsruher

REALITAS – Prediksi Darmstadt vs Karlsruher, Pertandingan Bundesliga 2 di Merck-Stadion am Böllenfalltor pada hari Jumat menampilkan tuan rumah Darmstadt menyambut Karlsruhe.

Darmstadt akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini setelah kekalahan 1-0 Bundesliga 2 di pertandingan sebelumnya melawan Fortuna Dusseldorf.

Dalam pertandingan itu, Darmstadt memiliki 57% penguasaan bola dan 20 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Untuk lawan mereka, Fortuna Düsseldorf melakukan 6 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Emmanuel Iyoha (51′) mencetak gol untuk Fortuna Dusseldorf.

Selama enam pertandingan sebelumnya, Darmstadt asuhan Torsten Lieberknecht telah melihat penghargaan atas upaya mereka mencetak gol sebanyak 6 kali memberi mereka rata-rata jumlah gol yang dicetak per pertandingan sebanyak 1.

Karlsruhe menuju pertandingan setelah kemenangan 4-2 Bundesliga 2 dengan mengalahkan Arminia Bielefeld dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Karlsruhe mengelola 56% penguasaan bola dan 19 tembakan ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Untuk Karlsruhe, pencetak golnya adalah Simone Rapp (63′), Marvin Wanitzek (70′, 83′) dan Mikkel Kaufmann (75′). Arminia Bielefeld melakukan 22 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Robin Hack (8′) dan Bryan Lasme (80′) mencetak gol untuk Arminia Bielefeld.

Statistik tidak berbohong, dan Karlsruhe telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak 11 gol secara keseluruhan. Dalam pertahanan, Karlsruhe jauh dari sempurna. Namun, masih harus dilihat apakah tren itu akan dipertahankan di game ini atau tidak.

Menjelang pertemuan ini, Karlsruhe belum pernah menang tandang dalam 2 pertandingan liga terakhir.

Memeriksa bentrokan head-to-head mereka sebelumnya sejak 16/05/2020 memberi tahu kita bahwa Darmstadt telah memenangkan 2 dari ini dan Karlsruhe 3, dengan jumlah pertandingan seri adalah 1.

Total 20 gol dibagi oleh kedua klub selama pertandingan tersebut, dengan 8 untuk Darmstadt dan 12 untuk Karlsruhe. Rata-rata gol per pertandingan adalah 3,33.

Pertandingan liga sebelumnya antara kedua tim ini adalah Bundesliga 2 match day 12 pada 15/10/2022 dengan skor akhir adalah Karlsruhe 1-2 Darmstadt.

Dalam pertandingan itu, Karlsruhe memiliki 50% penguasaan bola dan 8 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Fabian Schleusener (19′).

Di sisi lain, Darmstadt melakukan 10 percobaan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Patric Pfeiffer (49′) dan Phillip Tietz (88′) mencetak gol.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Alexander Sather.

Fabian Holland (Peradangan) dan Frank Ronstadt (Robekan pada otot penculik) tidak tersedia untuk Darmstadt gaffer Torsten Lieberknecht.

Manajer Karlsruhe Christian Eichner memiliki sejumlah pemain yang absen. Kyoung-rok Choi (patah tulang selangka), Tim Breithaupt (patah pergelangan kaki) dan Daniel O’Shaughnessy (masalah pinggul) tidak bisa bermain. Mikkel Kaufmann tidak bisa bermain dalam game ini karena skorsing.

Dalam game ini, Karlsruhe cukup berbahaya untuk menjebol tim Darmstadt ini, namun itu mungkin tidak cukup untuk mencegah kekalahan.

Kami mengharapkan kedua tim mencetak gol dalam keunggulan 2-1 untuk Darmstadt saat peluit waktu penuh dibunyikan. Akan menarik untuk melihat bagaimana ini berjalan.(*)

Prediksi Skor Darmstadt vs Karlsruher: 2-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions