Prediksi Cesar Vallejo vs LDU Quito, 5 April 2023

oleh -202.579 views
Cesar Vallejo vs LDU Quito

REALITAS – Prediksi Cesar Vallejo vs LDU Quito, Penggemar kedua tim menunggu aksi Copa Sudamericana yang terjadi pada hari Rabu saat Universidad César Vallejo akan menghadapi LDU Quito.

Di laga sebelumnya, LDU Quito bermain imbang 1-1 di laga Copa Sudamericana melawan Atlético Goianiense.

Baralhas (65′) menjadi pencetak gol untuk Atlético Goianiense.

Menunjukkan keberpihakan mereka pada pertandingan penting, gol telah dicetak 20 kali dalam enam pertandingan sebelumnya yang dimainkan LDU Quito, menjadikannya rata-rata rata-rata 3,33 gol setiap pertandingan. Lawan mereka mendapatkan 9 gol tersebut. Namun, kami hanya harus menunggu dan melihat apakah tren tersebut akan berlanjut di pertandingan mendatang.

Dengan grup yang benar-benar sehat siap beraksi, bos LDU Quito tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini.

Kami merasa bahwa LDU Quito dan Universidad César Vallejo dapat menemukan level mereka di sini, dengan kedua tim mampu mencetak gol.

Akan menarik untuk melihat bagaimana ini berjalan, dengan peluang hasil imbang yang bagus. Itulah mengapa pilihan kami di sini adalah untuk hasil imbang dengan susah payah di akhir pertandingan ini.(*)

Prediksi Skor Cesar Vallejo vs LDU Quito: 1-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions