Prediksi Brann vs Haugesund, 11 April 2023

oleh -236.579 views
oleh
Brann vs Haugesund

REALITAS – Prediksi Brann vs Haugesund, SK Brann berhadapan dengan tim tandang FK Haugesund di Stadion Brann dalam pertemuan Eliteserien pada hari Senin.

Penggemar SK Brann ingin mengulang hasil sebelumnya, menjadi kemenangan 4-1 OBOS-ligaen vs KFUM Oslo.

Untuk SK Brann, pencetak golnya adalah Felix Myhre (17′, 45′), Niklas Castro (90′) dan Bård Finne (93′).

SK Brann sangat kuat dalam serangan belakangan ini, mencetak 19 gol melewati lawan selama enam pertandingan terakhir mereka. Dalam pertandingan tersebut, SK Brann juga melihat jumlah gol yang mereka cetak total 5.

Dalam pertandingan terakhir mereka, FK Haugesund bermain imbang 2-2 dalam pertandingan Eliteserien dengan Sandefjord.

Dalam pertandingan tersebut, FK Haugesund mengelola 56% penguasaan bola dan 19 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Untuk FK Haugesund, pencetak golnya adalah Julian Eskesen (20′) dan Christos Zafeiris (24′). Sandefjord melakukan 13 tembakan tepat sasaran dengan 6 tepat sasaran. Harmeet Singh (89′) dan William Kurtović (91′) mencetak gol untuk Sandefjord.

Melihat performa mereka, dan FK Haugesund telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak 9 gol secara keseluruhan. Di lini pertahanan, FK Haugesund tidak tampil terlalu baik. Dengan tidak adanya dua pertandingan yang sama, waktu akan menentukan apakah tren akan berlanjut di pertandingan ini.

Sekilas tentang bentrokan head to head mereka sebelumnya pada 15/06/2019 menunjukkan kepada kita bahwa SK Brann telah memenangkan 1 dari mereka & FK Haugesund 3, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 2.

Secara keseluruhan, 13 gol dihasilkan di antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 5 dari Brann dan 8 milik FKH. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2,17.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Eliteserien match day 17 pada 28/08/2021 yang berakhir dengan SK Brann 1-3 FK Haugesund.

Saat itu, SK Brann menguasai 63% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Aune Heggebø (69′).

FK Haugesund melakukan 10 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Sondre Liseth (28′), Kristoffer Velde (30′) dan Alioune Ndour (81′) mencetak gol.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Espen Eskås.

Bos SK Brann Eirik Horneland akan dengan senang hati tidak memiliki masalah kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini karena skuad yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih.

Tampaknya SK Brann mungkin menggunakan sistem 4-3-3 dengan Matias Dyngeland, Thore Pedersen, Japhet Sery Larsen, Ruben Kristiansen, David Møller Wolfe, Mathias Rasmussen, Sivert Nilsen, Felix Horn Myhre, Ole Didrik Blomberg, Bard Finne dan Frederik Borsting.

Berkat grup yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih, bos FK Haugesund Jostein Grindhaug tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini.

Kami berpendapat bahwa FKH dapat memutuskan untuk menggunakan formasi 4-3-3 dengan mengirimkan Egil Selvik, Vegard Solheim, Anders Bærtelsen, Søren Reese, Oscar Krusnell, Sondre Liseth, Magnus Christensen, Julius Eskesen, Peter Therkildsen, Alexander Søderlund dan Bilal Njie .

Perasaan kami adalah bahwa SK Brann kemungkinan besar akan mampu menciptakan sejumlah peluang dan tembakan tepat sasaran yang layak.

Di sisi lain, FK Haugesund tidak akan merasa mudah untuk mencetak gol tetapi kami pikir kemungkinan besar mereka akan berhasil mendapatkan skor di sini.

Karena itu kami mengantisipasi kemenangan 3-1 yang terkendali untuk SK Brann pada saat wasit meniup peluit akhir.(red)

Prediksi Skor Brann vs Haugesund: 3-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions