Prediksi Barnsley vs Shrewsbury, 10 April 2023

oleh -188.579 views
oleh
Barnsley vs Shrewsbury

REALITAS – Prediksi Barnsley vs Shrewsbury, Shrewsbury Town akan berada di Stadion Oakwell pada hari Senin untuk pertandingan League One melawan tim tuan rumah Barnsley.

Barnsley akan mencari hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 2-1 League One terakhir kali dari Burton Albion.

Satu-satunya pencetak gol dari Barnsley adalah Nicky Cadden (89′). Conor Shaughnessy (50′) dan Dale Taylor (87′) mencetak gol untuk Burton Albion.

Pertandingan yang menampilkan Barnsley sering kali menjadi urusan yang mengasyikkan akhir-akhir ini dengan banyak mencetak gol menjadi ciri umum. Selama enam pertandingan terakhir mereka, total 22 gol telah dicatat untuk gabungan kedua belah pihak (rata-rata 3,67 gol per pertandingan) dengan 15 di antaranya dicetak oleh Barnsley. Selain itu, waktu akan memberi tahu apakah tren itu akan bertahan di game yang akan datang ini.

Setelah menderita kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Peterborough United di laga League One, Shrewsbury Town berharap bisa membalikkan keadaan di sini.

Jonson Clarke-Harris (30′), Ephron Mason-Clark (51′) dan Jack Taylor (83′) mencetak gol untuk Peterborough United.

Sebanyak 5 dari 6 pertandingan sebelumnya yang melibatkan Shrewsbury Town, minimal tiga gol telah tercapai. Rata-rata gol keseluruhan yang dicetak per game dalam mantra itu adalah 3,67, dengan rata-rata jumlah gol untuk Shrewsbury Town adalah 1.

Memasuki kontes ini, Shrewsbury Town tanpa kemenangan tandang selama 6 pertandingan terakhir di liga.

Pertandingan liga sebelumnya yang mempertemukan keduanya adalah League One match day 18 pada 11/12/2022 yang diakhiri dengan skor Shrewsbury Town 0-1 Barnsley.

Wasitnya adalah Chris Pollard.

Manajer Barnsley Michael Duff akan bersyukur tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih.

Karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk seleksi, bos Kota Shrewsbury Steve Cotterill tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini.

Kami berpendapat bahwa Kota Shrewsbury harus memiliki cukup untuk menghancurkan pakaian Barnsley ini, namun secara realistis itu tidak akan cukup untuk mencegah kekalahan.

Kami memprediksi skor kemenangan 2-1 untuk Barnsley setelah 90. Itu seharusnya bagus.(*)

Prediksi Skor Barnsley vs Shrewsbury:  2-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : sportsmole