Prediksi Wales vs Latvia, 29 Maret 2023

oleh -109.579 views
Wales vs Latvia

REALITAS – Prediksi Wales vs Latvia, Setelah menyelamatkan poin berharga dari pertandingan hari pembukaan mereka, Wales mencari kemenangan pertama kualifikasi Euro 2024 pada hari Selasa, ketika tim luar Grup D Latvia mengunjungi Stadion Kota Cardiff.

Menemukan penyeimbang waktu tambahan di Split membuat pasukan Rob Page menghadapi tim yang tersingkir dalam pertandingan persahabatan dengan Republik Irlandia minggu lalu.

Era pasca-Gareth Bale dimulai dengan salah satu perjalanan paling sulit yang bisa dibayangkan untuk Wales, yang melawan semifinalis Piala Dunia baru-baru ini Kroasia pada hari Sabtu – tuan rumah mereka juga menang 34 kali dan seri di salah satu kualifikasi Eropa sebelumnya di kandang sendiri.

Namun, menarik jauh ke dalam cadangan ketahanan mereka, Naga mampu mengamankan hasil imbang dari perhentian pertama mereka di jalan menuju Jerman; mengambil poin dari rival langsung untuk finis dua teratas dalam prosesnya.

Meskipun Kroasia memimpin paruh waktu yang pantas di Stadion Poljud, dan kemudian mendominasi penguasaan bola dan juga membentur mistar gawang, penyamarataan akhir Nathan Broadhead – satu-satunya tembakan tepat sasaran Wales – tiba di menit ke-93, menandai debut yang cukup senior untuk anak laki-laki dari Bangor.

Setiap poin bisa bernilai emas di akhir kampanye Grup D mereka, karena meskipun kemungkinan juga berlari Latvia dan Armenia, tim Turki yang membaik juga akan mengejar kualifikasi otomatis.

Ketika Bale gantung sepatu setelah Qatar 2022, rekan lamanya Aaron Ramsey mengambil ban kapten saat dia absen, dan sekarang gelandang Nice itu harus memimpin rekan satu timnya melawan tim Latvia dengan agenda kemenangan.

Pertandingan Selasa di ibu kota Welsh menandai pertemuan kompetitif pertama negara itu – sebenarnya, hanya yang kedua yang diceritakan – dan Rob Page akan berharap untuk menambah kemenangan lain untuk kemenangan persahabatan 2-0 pada tahun 2004, ketika dia termasuk di antara starter di sisi Mark Hughes.

Menyusul finis di urutan kelima dalam kualifikasi Piala Dunia, kampanye Nations League terbaru Latvia memberi mereka kepercayaan diri yang lebih besar memasuki tahun 2023, karena mereka mengumpulkan 13 poin dari enam pertandingan untuk membukukan kembali ke Liga C untuk musim depan.

Memulai grup mereka dengan empat kemenangan beruntun terbukti cukup bagi tim yang diasuh oleh Dainis Kazakevics untuk mendapatkan promosi dari tingkat terendah kompetisi, sebelum mereka kalah di final Piala Baltik November dari Islandia melalui adu penalti.

Persiapan terakhir Eleven Wolves untuk kampanye kualifikasi Euro 2024 selesai Jumat lalu, ketika mereka kalah 3-2 dari Irlandia dalam pertandingan persahabatan di Stadion Aviva Dublin.

Tertinggal dua gol di pertengahan babak pertama, tampaknya orang-orang Latvia hampir mati dan terkubur, tetapi Roberts Uldrikis membalaskan satu gol dengan roket dari jarak 25 yard ke pojok atas dan Arturs Zjuzins kemudian menyamakan kedudukan di menit akhir babak pertama. Namun, mereka kembali kebobolan saat Chiedoze Ogbene mencetak gol setelah jeda.

Peringkat 133 di dunia oleh FIFA, Latvia hanya sekali mencapai Euro, pada tahun 2004, dan peluang mereka untuk melakukannya lagi pada kesempatan ini tipis: rute playoff ditutup karena tim-tim Liga D dari Nations League tahun lalu ditolak akses langsungnya.

Setelah mengakui bahwa dia melakukan pergantian tiga kali di Split untuk memprioritaskan kemenangan di kandang melawan Latvia, Rob Page akan memasukkan nama Daniel James, Harry Wilson dan kapten baru Aaron Ramsey dalam starting XI-nya pada hari Selasa.

Ketiganya semuanya ditarik melawan Kroasia – dengan pemenang pertandingan Nathan Broadhead di antara penggantinya – tetapi tidak ada yang bermain secara reguler di level klub dan kekurangan kebugaran pertandingan. Sementara itu, mencari gol internasionalnya yang ke-10, Kieffer Moore akan memimpin lini depan.

Wayne Hennessey dan Ben Davies sebelumnya terpaksa mundur dari skuad Wales, sementara Brennan Johnson absen karena cedera pangkal paha.

Perlawanan mengesankan Latvia melawan Irlandia akan membuat sebagian besar barisan mereka dipertahankan mulai Jumat, dengan Roberts Uldrikis memulai bersama Vladislavs Gutkovskis dalam serangan.

Pemain depan Spezia Raimonds Krollis, yang pindah ke Serie A pada jendela transfer musim dingin, termasuk di antara mereka yang tampil dari bangku cadangan di Dublin dan sekarang mendorong keterlibatan sejak peluit pertama.

Di belakang, bek Riga FC Antonijs Cernomordijs akan menjadi kapten tim tamu dari jantung pertahanan mereka.(*)

Prediksi Pemain Wales vs Latvia

Wales: Ward; Roberts, Mepham, Rodon, Williams; Ampadu, Morrell; Wilson, Ramsey, James; Moore

Latvia : Steinbors; Savalnieks, Cernomordijs, Balodis, Sorokins; Ikauniekis, Tobers, Zjuzins, Ciganiks; Uldrikis, Gutkovskis

Prediksi Skor Wales vs Latvia: 2-1

editor : wahyudi
sumber : sportsmole