Prediksi Karlsruher vs Hamburg, 12 Maret 2023

oleh -196.579 views
Karlsruher vs Hamburg

REALITAS – Prediksi Karlsruher vs Hamburg, Hamburg menuju ke BBBank Wildpark pada hari Minggu untuk pertandingan Bundesliga 2 dengan tim tuan rumah Karlsruhe.

Karlsruhe akan mencari hasil ulangan dari kemenangan 0-2 Bundesliga 2 atas Hansa Rostock.

Dalam pertandingan itu, Karlsruhe mengelola 54% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Untuk Karlsruhe, pencetak golnya adalah Marvin Wanitzek (16′) dan Paul Nebel (25′). Hansa Rostock melepaskan 13 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Garis skor mereka yang lebih baru benar-benar menggambarkan poin bahwa banyak rasa hormat harus diberikan kepada barisan belakang Karlsruhe. Karlsruhe telah memberi lawan sedikit, menghasilkan jumlah gol yang terjadi pada akhir mereka selama enam pertandingan sebelumnya berdiri di 3.

Hamburg menuju pertemuan tersebut setelah menang 3-0 Bundesliga 2 dengan kekalahan dari Nuremberg di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Hamburg menguasai 60% penguasaan bola dan 17 tembakan tepat sasaran dengan 7 tepat sasaran. Untuk Hamburg, gol dicetak oleh Jean-Luc Dompé (19′), Ludovit Reis (52′) dan Ransford Königsdörffer (95′). Nürnberg melakukan 15 percobaan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran.

Menggambarkan kesukaan mereka akan pertemuan penting, gol telah dirayakan 22 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya di mana Hamburg turun ke lapangan, menghasilkan rata-rata 3,67 gol untuk setiap pertandingan. Lawan mereka telah mencapai 7 gol tersebut. Kami akan melihat apakah tren itu akan dipertahankan atau tidak di sini.

Memeriksa pertemuan head-to-head terakhir mereka sejak 21/12/2020 menunjukkan bahwa Karlsruhe telah memenangkan 0 dari game ini dan Hamburg 3, dengan penghitungan pertandingan seri adalah 3.

Jumlah gabungan dari 15 gol dihasilkan di antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 5 di antaranya dari Karlsruhe dan 10 berasal dari Hamburg. Itu adalah rata-rata gol per game senilai 2,5.

Pertemuan liga terakhir yang menampilkan keduanya adalah Bundesliga 2 match day 7 pada 03/09/2022 yang berakhir dengan skor di Hamburg 1-0 Karlsruhe.

Dalam pertandingan itu, Hamburg memiliki 53% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Ludovit Reis (42′).

Karlsruhe melakukan 12 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Tobias Reichel.

Tim Breithaupt (Fraktur Ankle), Efe Kaan Sihlaroglu (Cruciate Ligament Rupture) dan Kyoung-rok Choi (fraktur tulang selangka) tidak tersedia untuk manajer Karlsruhe Christian Eichner.

Kemungkinan besar, Karlsruhe tampaknya akan menggunakan formasi 4-1-3-2 dalam pertandingan, menggunakan Marius Gersbeck, Sebastian Jung, Christoph Kobald, Marcel Franke, Philip Heise, Leon Jensen, Paul Nebel, Jerome Gondorf, Marvin Wanitzek , Mikkel Kaufmann dan Fabian Schleusener.

Manajer Hamburg Tim Walter harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. Ogechika Heil (Masalah Betis) dan Tom Mickel (Fractured Rib) adalah mereka yang tidak bisa dipertimbangkan.

Kami menganggap bahwa Hamburg tampaknya akan memulai permainan dengan formasi 4-1-2-3 menggunakan D. Heuer Fernandes, Noah Katterbach, Jonas David, Sebastian Schonlau, Miro Muheim, Jonas Meffert, Ludovit Reis, Lászlo Bénes, Bakery Jatta, Robert Glatzel dan Jean-Luc Dompe.

Melihat kedua tim ini, kami merasa bahwa Karlsruhe seharusnya dapat mencetak gol melawan tim Hamburg ini, namun satu gol mungkin tidak cukup baik.

Oleh karena itu, kami memperkirakan pertandingan yang sangat dekat dengan kemenangan 1-2 untuk Hamburg pada akhir pertandingan. Ini benar-benar harus menjadi salah satu yang menarik..(red)

Prediksi Skor Karlsruher vs Hamburg: 1-2

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions