Prediksi Dundee vs Ayr United, 22 Meret 2023

oleh -118.579 views
Dundee vs Ayr United

 GOOGLE NEWS

REALITAS – Prediksi Dundee vs Ayr United, Dundee menjamu Ayr United dalam pertandingan yang berpotensi penting di puncak klasemen Kejuaraan Skotlandia pada hari Selasa.

Para pengunjung, yang saat ini menempati posisi ketiga, menuju ke Dens Park satu poin di belakang lawan mereka yang akan datang karena kedua belah pihak berusaha mengejar Queen’s Park di puncak.

Setelah terdegradasi setelah menyelesaikan musim terbawah Liga Utama Skotlandia, Dundee bertujuan untuk bangkit kembali ke divisi teratas di bawah Gary Bowyer.

Mantan bos Salford City menggantikan Mark McGhee yang bertanggung jawab musim panas lalu, dengan periode terbaik pelatih berusia 51 tahun itu sejauh ini adalah lima kemenangan beruntun di kedua sisi liburan musim dingin singkat Kejuaraan Skotlandia pada bulan Desember.

BACA JUGA :   Prediksi Gwangju vs Suwon Samsung, 7 Juni 2023

Dalam 10 pertandingan liga mereka sejak itu, Dee gagal mengumpulkan kemenangan beruntun sama sekali, menggambarkan ketidakkonsistenan mereka dan bagaimana Queen’s Park membuka celah tujuh poin di puncak divisi setelah tim Bowyer bermain imbang tanpa gol. Partick Thistle di akhir pekan.

Namun, pertemuan hari Selasa dengan saingan promosi Ayr merupakan permainan di tangan kedua tim, meningkatkan pentingnya mengumpulkan ketiga poin jika mereka ingin tetap kokoh dalam perburuan promosi otomatis.

Ayr, sementara itu, tidak diharapkan untuk bersaing untuk promosi ke Liga Utama Skotlandia apapun musim ini, karena hanya menghindari degradasi tipis di masing-masing dari dua kampanye sebelumnya.

Memang, Pria Jujur finis di urutan kedelapan dalam dua musim berturut-turut, menghindari babak play-off karena selisih gol di musim 2020-21, sebelum finis empat poin di depan Dunfermline Athletic terakhir kali.

BACA JUGA :   Prediksi Santos vs Newells Old Boys,¬†7 Juni 2023

Kelangsungan hidup mereka sebagian berkat penunjukan Lee Bullen pada Januari awal tahun lalu, dengan mantan bos sementara Sheffield Wednesday itu jelas melakukan pekerjaan hebat dalam peran manajerial permanen pertamanya.

Setelah tidak berkompetisi di divisi teratas Skotlandia sejak terdegradasi pada akhir musim 1977-78, Bullen akan menuliskan namanya ke dalam buku sejarah klub selamanya jika dia mengakhiri 45 tahun cedera melalui promosi musim ini.

Dundee bisa tetap tanpa Cillian Sheridan selama sisa musim, dengan pemain berusia 34 tahun itu menderita cedera tendon Achilles.

Asalkan dia tidak khawatir tentang kelelahan, Bowyer dapat memilih untuk pergi dengan starting XI yang sama yang mengamankan satu poin dari Partick pada hari Sabtu.

BACA JUGA :   Prediksi Sivasspor vs Kayserispor, 6 Juni 2023

Demikian pula, Bullen tidak mungkin melihat alasan untuk melakukan perubahan pada timnya setelah mereka mengantongi kemenangan tandang 2-0 yang mengesankan atas Hamilton Academical pada akhir pekan.

Ben Dempsey dan Sam Ashford mencetak gol kemenangan bagi tim tamu, yang berharap bisa tampil dominan serupa pada hari Selasa.(*)

Prediksi Pemain Dundee vs Ayr United

Dundee : Legzdins; Mulligan, Ashcroft, Sweeney, Marshall; Cameron, McGhee, Williamson; McMullan, Robinson, Hannant

Ayr United: Albinson; McAllister, Musonda, McGinty, Reading; Ashford, Dempsey, Murdoch, McAlear, O’Connor; Akinyemi

Prediksi Skor Dundee vs Ayr United: 2-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : sportsmole