Prediksi Excelsior vs Cambuur, 19 Meret 2023

oleh -119.579 views
Excelsior vs Cambuur

REALITAS – Prediksi Excelsior vs Cambuur, Menghindari kekalahan keenam berturut-turut akan menjadi tujuan utama SBV Excelsior saat mereka menyambut Cambuur di Stadion Van Donge & De Roo pada hari Minggu.

Demikian pula, tim tamu juga menuju ke pertandingan akhir pekan ini dengan hasil buruk setelah keluar sebagai pemenang hanya dalam satu dari tujuh pertandingan terakhir mereka.

Excelsior sekali lagi dibiarkan dengan tangan kosong menyusul kekalahan 2-0 dalam pertarungan krusial di papan bawah melawan FC Emmen di De Oude Meerdijk pada hari Sabtu.

Pasukan Marinus Dijkhuizen menyia-nyiakan sejumlah peluang emas untuk membuka skor dan membayar harga tertinggi saat Ole Romeny mencetak dua gol dalam waktu delapan menit untuk menyelesaikan masalah.

Alhasil, Kralingers terpuruk ke zona degradasi ke peringkat 16 klasemen Eredivisie, meski hanya terpaut satu poin dari zona aman.

Menunggu mereka selanjutnya adalah tantangan dari tim lawan yang hanya mengamankan satu kemenangan dalam lima pertemuan terakhir antar tim, kalah di empat lainnya dengan skor gabungan 15-3.

BACA JUGA :   Prediksi Southampton vs West Brom, 18 Mei 2024

Namun, kemenangan soliter itu datang dalam pertemuan terakhir saat tuan rumah hari Minggu kalah 2-0 dalam pertandingan terbalik Agustus awal musim ini.

Cambuur menerima kekalahan 5-2 melawan PSV Eindhoven dalam pertemuan kedua tim di Stadion Philips pada Minggu sore.

Pasukan Sjors Ultee memimpin secara mengejutkan melalui Remco Balk tetapi segera kehilangan keunggulan mereka berkat penyamarataan Xavi Simons, setelah itu dua gol Anwar El-Ghazi ditambah dengan gol di babak kedua dari Patrick van Aanholt dan Fabio Silva membalikkan keadaan, membuat Pemogokan Bjorn Johnsen ngawur.

Setelah mencatatkan sedikit perolehan 16 poin dari 25 pertandingan mereka sejauh ini, The Yellow-Blues tetap terpaku di dasar klasemen, lima poin di bawah zona degradasi.

Dalam lemparan enam angka pertama dari dua degradasi berturut-turut, tim tamu hari Minggu sekarang berusaha untuk kembali ke jalurnya untuk menghindari tertinggal terlalu jauh dalam perlombaan untuk bertahan hidup.

Kik Pierie dan Vicente Besuijen tetap absen untuk Excelsior karena cedera otot, sementara Jacky Donkor masih absen karena masalah lutut.

BACA JUGA :   Prediksi Southampton vs West Brom, 18 Mei 2024

Maxime Awoudja saat ini berjuang dengan masalah hamstring yang masih ada, dan bek itu sekarang bersiap untuk absen di game ketiga.

Maxim Gullit yang berusia dua puluh satu tahun diperkirakan tidak akan bermain akhir pekan ini karena ia belum tampil untuk Cambuur musim ini karena cedera jangka panjang.

Sisi tandang juga akan tanpa jasa trio Belanda Marco Tol, Ben Rienstra dan Michael Breij karena masalah cedera jangka pendek.

Menemukan bagian belakang jaring di masing-masing dari empat penampilan terakhirnya, Bjorn Johnsen telah memulai dengan majikan barunya dan akan bertujuan untuk mengirimkan barang sekali lagi.(*)

Prediksi Pemain Excelsior vs Cambuur

Excelsior : Van Gassel; Tjoe, El Yaakoubi, Nieuwpoort, Horemans; Goudmijn, Koopmeiners; Driouech, Naujoks, Lamprou; Agrafiotis

Cambuur: Ruiter; Bangura, Smand, Bergsma, Schmidt; Foor, Paulissen, Van Kaam; Mahi, Johnsen, Balk

Prediksi Skor Excelsior vs Cambuur:  1-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : sportsmole