Prediksi Vitesse vs PSV, 19 Meret 2023

oleh -300.579 views
Vitesse vs PSV

REALITAS – Prediksi Vitesse vs PSV, Dua tim dalam performa yang sangat kontras saling berhadapan di babak 26 musim Eredivisie 2022-23 saat Vitesse menyambut PSV Eindhoven di GelreDome pada hari Minggu.

Tuan rumah bersiap untuk menghindari kekalahan nomor lima berturut-turut, sementara tim tamu mereka akan berusaha untuk membuat enam kemenangan berturut-turut di semua kompetisi.

PSV melenggang melewati tantangan SC Cambuur berkat kemenangan tegas 5-2 ketika kedua tim saling berhadapan di Stadion Philips pada hari Minggu.

Setelah tertinggal melalui gol pembuka Remco Balk, pasukan Ruud van Nistelrooy memulihkan keseimbangan melalui Xavi Simons sebelum serangan di babak kedua yang dipimpin oleh dua gol dari Anwar El-Ghazi dan serangan selanjutnya dari Patrick Van Aanholt dan Fabio Silva menyelesaikan perubahan haluan yang luar biasa.

Setelah meraih poin maksimal dari semua kecuali satu dari lima pertandingan liga mereka, Rood-witten duduk di urutan keempat di tabel Eredivisie, terpaut enam poin dari Feyenoord yang berada di puncak klasemen.

BACA JUGA :   Prediksi Southampton vs West Brom, 18 Mei 2024

Berbaring di toko adalah tantangan dari tim lawan yang hanya mencatat satu kemenangan dalam 19 edisi terakhir pertandingan ini sejak 2014.

Untuk semua peningkatan performa mereka baru-baru ini, tim tamu hari Minggu hanya membanggakan satu kemenangan dalam enam pertandingan tandang menjelang pertandingan akhir pekan ini, dan mereka akan sangat ingin membalikkan nasib mereka.

Vitesse mengalami kekalahan 3-1 yang mengecewakan melawan Sparta Rotterdam dalam pertemuan tim di Stadion Sparta Het Kasteel pada Sabtu malam.

Pasukan Phillip Cocu memecah kebuntuan sejak awal melalui Dominik Oroz sebelum gol dari Arno Verschueren, Koki Saito dan Joshua Kitolano membalikkan keadaan.

Akibatnya, Geel en Zwart tetap berada di urutan ke-14 dalam tabel liga dengan 23 poin dari 25 pertandingan, hanya tiga poin di atas zona degradasi yang ditakuti saat ini.

Saat ini dengan rekor kandang terburuk kedua di seluruh divisi, tuan rumah hari Minggu harus tampil di depan pendukung mereka jika ingin menghindari bahaya degradasi.

BACA JUGA :   Prediksi Southampton vs West Brom, 18 Mei 2024

Maximilian Wittek dari Vitesse tidak memenuhi syarat untuk tampil dalam pertandingan ini setelah dia menerima perintah berbaris dalam kekalahan dari Sparta Rotterdam terakhir kali.

Mitchell Dijks absen untuk tuan rumah karena sakit, dengan Davy Propper dan Nicolas Isimat-Mirin juga absen karena cedera lutut dan otot.

Walter Benitez terus berjuang dengan masalah lutut yang mengganggu, dan penjaga gawang PSV itu akan absen untuk pertandingan keempat secara bergantian.

Mauro Junior dan Thorgan Hazard absen karena cedera otot, sementara Savio tetap absen dari tugas tim utama karena alasan pribadi.

Dalam penampilan cameo terpanjangnya sejak kembali dari cedera, Anwar El-Ghazi menampilkan penampilan menyerang yang luar biasa yang seharusnya membuatnya mendapatkan tempat di barisan.(*)

Prediksi Pemain Vitesse vs PSV

Vitesse : Scherpen; Cornelisse, Meulensteen, Oroz, Flamingo; Tronstad, Van Ginkel; Kozlowski, Bero, Manhoef; Sankoh

PSV Eindhoven : Drommel; Mwene, Ramalho, Branthwaite, Van Aanholt; Sanagre, Veerman; El-Ghazi, Til, Simons; Silva

Prediksi Skor Vitesse vs PSV:  1-3

editor : aidil ilhamsyah
sumber : sportsmole