Prediksi RKC Waalwijk vs Nijmegen, 19 Maret 2023

oleh -136.579 views
RKC Waalwijk vs Nijmegen

 GOOGLE NEWS

REALITAS – Prediksi RKC Waalwijk vs Nijmegen, Terpisah hanya satu poin di klasemen, RKC Waalwijk dan NEC akan berhadapan di Mandemakers Stadion pada hari Sabtu di babak 26 besar Eredivisie musim 2022-23.

Setelah keduanya gagal menjadi yang teratas dalam keterlibatan terakhir mereka masing-masing, tim menuju pertandingan akhir pekan ini yang membutuhkan dorongan.

Waalwijk gagal meraih kemenangan ketiga secara beruntun saat mereka kalah tipis 1-0 melawan PSV Eindhoven dalam pertemuan kedua tim dua Minggu lalu.

Anak asuh Joseph Oosting tertinggal setelah upaya luar biasa Johan Bakayoko 10 menit sebelum turun minum, dan itu sudah cukup untuk membuat mereka bertarung.

Sementara RKC tetap berada di urutan kedelapan di tabel Eredivisie, mereka kini tertinggal enam poin di belakang FC Utrecht dalam perebutan tempat terakhir Eropa.

BACA JUGA :   Prediksi Sivasspor vs Kayserispor, 6 Juni 2023

Berbaring berikutnya adalah tantangan dari tim lawan yang telah mendominasi pertandingan ini sebagian besar dalam beberapa kali, memenangkan lima dari tujuh pertemuan terakhir.

Setelah kekalahan kandang pertama dalam tujuh pertandingan terakhir kali, tuan rumah hari Sabtu sekarang bersiap untuk menghindari kekalahan beruntun di depan pendukung mereka untuk pertama kalinya dalam lebih dari setahun.

NEC Nijmegen harus puas dengan bagian rampasan melawan FC Utrecht menyusul kebuntuan 2-2 yang sangat menghibur di Stadion de Goffert pada hari Minggu.

Pasukan Rogier Meijer melaju untuk memimpin dua gol berkat dua gol Landry Dimata sebelum serangan babak kedua dari Bas Dost dan Othman Boussaid memulihkan keseimbangan.

BACA JUGA :   Prediksi Karagumruk vs Kasimpasa, 6 Juni 2023

Dengan raihan 31 poin dari 25 pertandingan sejauh ini, Eniesee duduk di urutan kesembilan klasemen liga saat mereka terus tampil mengesankan saat kembali ke kasta teratas sepak bola Belanda.

Meskipun kebobolan gol tandang paling sedikit di seluruh divisi, tim tamu hari Sabtu juga berjuang keras dalam perjalanan mereka dan perlu meningkatkan taruhan untuk memiliki peluang menang di pertandingan ini.

Mathias de Wolf dari Nijmegen tetap tidak tersedia untuk seleksi karena masalah otot, dan pemain berusia 21 tahun itu masih jauh untuk kembali.

Meski disebutkan di bangku cadangan dua pekan lalu, Robin Roefs belum mencapai kecepatan penuh, sehingga sang kiper tidak akan memainkan peran apa pun akhir pekan ini.

BACA JUGA :   Prediksi Penarol vs Defensa,¬†7 Juni 2023

Mats Seuntjens dari RKC telah terlibat langsung dalam delapan dari 13 serangan terakhir timnya, dan dia akan berusaha mengirimkan barang sekali lagi.

Menyusul dua golnya melawan Utrecht, Landry Dimata kini telah mencetak tiga gol dalam tiga penampilan terakhirnya, menjadikannya salah satu yang harus diwaspadai.(*)

Prediksi Pemain RKC Waalwijk vs Nijmegen

RKC Waalwijk : Vaessen; Gaari, Van den Buijs, Nieuwpoort; Lelieveld, Bel Hassani, Anita, Clement, Lutonda; Kramer, Seuntjens

NEC : Cillessen; Van Rooy, Marquez, Sandler, El Karouani; Bruijn, Proper; Tavsan, Tannane, Mattsson; Dimata

Prediksi Skor RKC Waalwijk vs Nijmegen: 1-1

editor : wahyudi
sumber : sportsmole