Prediksi Vierzon vs Grenoble, 9 Februari 2023

oleh -196.579 views
oleh
Vierzon vs Grenoble

REALITAS – Prediksi Vierzon vs Grenoble, Pertemuan Coupe De France pada hari Rabu ini akan melihat Vierzon bertarung habis-habisan dengan Grenoble.

Vierzon masuk ke pertandingan ini setelah pertandingan seri Coupe De France 0-0 vs Le Puy Foot.

Vierzon memenangkan pertandingan 5-3 dalam adu penalti yang dramatis.

Grenoble akan memasuki pertandingan setelah menang 0-2 di Ligue 2 untuk mengalahkan Nîmes di pertandingan sebelumnya.

Untuk Grenoble, gol dicetak oleh Matthias Phaëton (12′) dan Franck-Yves Bambock (53′).

Dalam 5 dari enam pertandingan terakhir yang melibatkan Grenoble, jumlah gol yang tercipta antara mereka dan lawan mereka relatif rendah. Rata-rata gol keseluruhan yang dicetak per game dalam mantra itu hanya 1,83, dengan rata-rata gol untuk GF 38 berdiri di 1,33. Namun, pola seperti itu mungkin tidak diteruskan ke game berikutnya.

Bos Vierzon tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini dengan skuad yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih.

Bos Grenoble Vincent Hognon tidak memiliki skuad penuh untuk dipilih. Manuel Perez (Cedera Kaki), Arial Mendy (Cedera Tidak Diketahui), Axel Ngando (Kaki Mati) dan Bart Straalman (Kerusakan sebagian pada ligamen cruciatum) tidak akan bermain di sini.

Melihat kedua tim ini, kami merasa bahwa Vierzon akan melakukannya dengan baik untuk mencetak gol melawan tim Grenoble ini yang menurut kami akan mencetak setidaknya satu kali untuk menang.

Oleh karena itu, kami mengharapkan pertarungan yang bagus dengan kemenangan 0-1 untuk Grenoble di akhir pertandingan ini.(red)

Prediksi Pemain Vierzon vs Grenoble

Prediksi Vierzon vs Grenoble: 0-1

editor : syawaluddin
sumber : sportsmole