Prediksi Grenoble vs Niortais, 30 April 2023

oleh -107.579 views
oleh
Grenoble vs Niortais

REALITAS – Prediksi Grenoble vs Niortais, Pertandingan Ligue 2 di Stade des Alpes pada hari Sabtu melihat tim tuan rumah Grenoble menyambut Niort.

Grenoble akan mengharapkan hasil yang lebih baik setelah kekalahan 3-0 Ligue 2 terakhir kali dari Girondins de Bordeaux.

Josh Maja (42′, 64′) dan Zurab Davitashvili (57′) mencetak gol untuk Girondins de Bordeaux.

Ini adalah kesempatan langka dalam pertandingan terakhir di mana Grenoble berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Faktanya, Grenoble telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, menyerah 8 gol di sepanjang jalan.

Memasuki kontes ini, Grenoble belum pernah dikalahkan di liga oleh Niort dalam 2 pertandingan sebelumnya.

Setelah kalah di pertandingan terakhirnya di tangan SM Caen di kompetisi Ligue 2, Niort dan fans berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Satu-satunya pencetak gol dari Niort adalah Guy-Marcelin Kilama (32′ Gol bunuh diri). Romain Thomas (13′) dan Anthony Mandrea (55′ Gol bunuh diri) mencetak gol untuk SM Caen.

Para pemain menyerang dari Niort menderita karena kurangnya gol selama 6 pertandingan mereka sebelumnya, memberikan kontribusi pengembalian yang tidak memuaskan hanya 4. Dalam pertandingan tersebut, Les chamois juga melihat agregat gol keseluruhan melawan mereka sama dengan 10. Kami akan mencari tahu apakah itu tren akan berakhir dipertahankan ke pertandingan berikutnya.

Memeriksa pertemuan head-to-head mereka sebelumnya yang berlangsung hingga 14/02/2020 memberi tahu kita bahwa Grenoble telah memenangkan 3 dari mereka dan Niort 1, dengan penghitungan permainan seri berdiri di 2.

Secara keseluruhan, 11 gol dicetak antara kedua belah pihak selama pertandingan tersebut, dengan 8 dari GF 38 dan 3 dicetak oleh Les chamois. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 1,83.

Pertemuan liga terakhir antara keduanya adalah Ligue 2 match day 12 pada 15/10/2022 dan skor berakhir Niort 0-3 Grenoble.

Wasitnya adalah Oliver Thual.

Manajer Grenoble Vincent Hognon tidak memiliki masalah kebugaran apa pun yang datang ke pertandingan ini karena skuad yang sepenuhnya sehat siap untuk beraksi.

Berkat grup yang sepenuhnya bebas cedera yang tersedia untuk dipilih, bos Niort Bernard Simondi tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan datang ke permainan ini.

Niort akan membutuhkan banyak hal untuk menghancurkan tim Grenoble ini yang menurut kami akan menang.

Oleh karena itu, kami melihat pertarungan yang bagus dengan skor kemenangan 1-0 untuk Grenoble di akhir pertandingan.(*)

Prediksi Skor Grenoble vs Niortais: 1-0

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions