Prediksi Valladolid vs Osasuna, 13 Februari 2023

oleh -99.579 views
Valladolid vs Osasuna

REALITAS – Prediksi Valladolid vs Osasuna,  Real Valladolid akan berusaha meraih tiga kemenangan La Liga berturut-turut ketika mereka menyambut Osasuna di Estadio Municipal Jose Zorrilla pada Minggu malam.

Tim tuan rumah, yang naik ke posisi ke-12 dalam klasemen, akan memasuki pertandingan dengan kemenangan 1-0 atas Real Sociedad, sementara Osasuna bermain imbang 1-1 dengan Espanyol terakhir kali.

Real Valladolid telah meraih dua kemenangan besar dalam dua pertandingan terakhir mereka, pertama mengalahkan Valencia pada akhir Januari sebelum mencatatkan kemenangan 1-0 di Real Sociedad Minggu lalu, dengan Cyle Larin mencetak satu-satunya gol pertandingan di menit ke-73.

Kekalahan tersebut merupakan yang pertama bagi Real Sociedad di La Liga sejak akhir Oktober, sehingga tim asuhan Pacheta harus memasuki pertandingan ini dengan penuh percaya diri, setelah menjauh dari zona degradasi dan menempati posisi ke-13.

The White and Violets telah menang tujuh kali, seri dua kali dan kalah 11 dari 20 pertandingan La Liga mereka musim ini untuk mengumpulkan 23 poin, yang membuat mereka unggul empat poin dari tiga terbawah.

Real Valladolid sedang berusaha untuk membuat kampanye back-to-back di level ini setelah promosi mereka musim lalu, dan performa kandang mereka kemungkinan besar akan menjadi kuncinya, setelah meraih 16 poin dari 10 pertandingan mereka di depan pendukung mereka sendiri selama 2022. -23 musim.

Osasuna, sementara itu, bermain imbang 1-1 dengan Espanyol akhir pekan lalu; Ante Budimir membuat tim Jagoba Arrasate unggul pada menit ke-45 pertandingan, tetapi Martin Braithwaite menyamakan kedudukan untuk tuan rumah tepat sebelum satu jam, saat poin dibagikan di Stadion RCDE.

Kampanye yang solid hingga saat ini telah membuat Los Rojillos berada di posisi kesembilan dalam tabel, membual 29 poin dari 20 pertandingan mereka berkat rekor delapan kemenangan, lima seri, dan tujuh kekalahan.

Osasuna hanya dua poin di belakang Villarreal yang berada di urutan keenam dan enam poin di atas Real Valladolid yang berada di urutan ke-13, jadi mereka harus melihat ke atas divisi daripada ke bawah.

Tim Arrasate hanya memenangkan satu dari tujuh pertandingan liga terakhir mereka, dengan kemenangan yang dipertanyakan datang melawan Mallorca pada pertengahan Januari.

Osasuna mencatatkan kemenangan 2-0 atas Real Valladolid ketika kedua belah pihak mengunci tanduk untuk pertandingan terbalik pada akhir Oktober, tetapi Putih dan Ungu menang 3-2 dalam pertarungan terakhir mereka di Estadio Municipal Jose Zorrilla.

Real Valladolid akan dapat menyambut Roque Mesa kembali ke skuad mereka akhir pekan ini, dengan pemain Spanyol itu absen melawan Real Sociedad terakhir kali karena skorsing.

Namun, Anuar Tuhami, Kenedy dan Joaquin Fernandez tetap absen karena cedera.

Mesa bisa mengambil tempat Kike Perez di tengah taman, tetapi mungkin itu adalah XI yang sama yang turun ke lapangan untuk peluit pertama melawan Real Sociedad, dengan Sergio Leon bersiap untuk mempertahankan posisinya sebagai penyerang tengah meskipun ada persaingan ketat dari Lari.

Sedangkan untuk Osasuna, Abde Ezzalzouli diskors karena kartu merah yang dia dapatkan saat bermain imbang dengan Espanyol terakhir kali, yang bisa berarti Darko Brasanac mendapat tempat di lini tengah.

Nacho Vidal dan Ruben Pena tetap diragukan karena masalah otot, sementara Aimar Oroz kemungkinan akan absen selama sisa bulan ini karena cedera.

Brasanac untuk Ezzalzouli yang diskors bisa menjadi satu-satunya perubahan dari tim yang bermain terakhir kali, dengan Budimir kembali diharapkan memimpin barisan tim tamu.(red)

Prediksi Pemain Valladolid vs Osasuna

Valladolid : Masip; Perez, Sanchez, Hongla, Olaza; Plano, Mesa, Monchu; Plata, Leon, Machis

Osasuna: Fernandez; Moreno, Hernandez, D Garcia, Cruz; Moncayola, Gomez, Torro, Brasanac, Avila; Budimir

Prediksi Skor Valladolid vs Osasuna:  1-1

editor : wahyudi
sumber : sportsmole