Prediksi Valenciennes vs Rodez, 19 Februari 2023

oleh -115.579 views
Valenciennes vs Rodez

REALITAS – Prediksi Valenciennes vs Rodez, Valenciennes FC menjamu tim tamu Rodez di Stade du Hainaut dalam pertandingan Ligue 2 ini pada hari Sabtu.

Valenciennes FC tidak ingin mengulang hasil terakhir mereka di sini menyusul kekalahan 3-1 Ligue 2 dalam pertandingan terakhir mereka di tangan EA Guingamp.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol dari Valenciennes FC adalah Mathieu Debuchy (66′). Donatien Gomis (41′), Baptiste Guillaume (60′) dan Amine El Ouazzani (90′) mencetak gol untuk EA Guingamp.

Valenciennes FC mengalami kesulitan untuk mempertahankan clean sheet baru-baru ini, meskipun mereka juga menemukan cara untuk mencetak gol sendiri. Analisis dari 6 pertandingan mereka sebelumnya menunjukkan bahwa Valenciennes FC telah dihukum secara defensif di 6 pertandingan tersebut serta mencetak gol di 5 pertandingan tersebut. Namun, tren seperti itu mungkin tidak terbawa ke dalam game ini.

BACA JUGA :   Prediksi Southampton vs West Brom, 18 Mei 2024

Di pertandingan sebelumnya, Rodez bermain imbang 1-1 di pertandingan Ligue 2 dengan Nîmes.

Satu-satunya nama di daftar pencetak gol dari Rodez adalah Clément Depres (7′). Rafiki Saïd (50′) adalah pencetak gol untuk Nîmes.

Angka-angka menceritakan kisah mereka sendiri, dan Rodez telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak total 7 gol. Di belakang, Rodez pasti bisa tampil jauh lebih baik.

Tinjauan pertandingan head to head terbaru mereka sejak 31/01/2020 menunjukkan kepada kita bahwa Valenciennes FC telah memenangkan 0 dari pertandingan ini & Rodez 2, dengan penghitungan hasil imbang menjadi 4.

Sebanyak 14 gol dibagi oleh kedua klub pada periode ini, dengan 4 untuk Les Athéniens dan 10 milik Rodez. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 2,33.

Pertandingan liga sebelumnya antara kedua tim ini adalah Ligue 2 match day 8 pada 10/09/2022 dan skor berakhir 1-1 Valenciennes FC oleh Rodez.

BACA JUGA :   Prediksi Southampton vs West Brom, 18 Mei 2024

Wasitnya adalah Mikael Lesage.

Mengenai absen, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh pelatih Valenciennes FC Nicolas Rabuel dari kelompok yang hampir sepenuhnya sehat. Quentin Lecoeuche (Cedera Tidak Diketahui) tidak akan bermain.

Manajer Rodez Didier Santini harus memilih dari skuad yang memiliki masalah kebugaran. Amiran Sanaia (kanker) dan Loris Mouyokolo (ruptur tendon Achilles) adalah mereka yang tidak bisa dipertimbangkan.

Dalam pertandingan ini, Rodez kemungkinan akan mampu menembus pertahanan tim Valenciennes FC ini, tapi itu mungkin tidak sebanyak yang akan mereka kebobolan.

Kami mengantisipasi pertandingan yang sangat dekat dengan kemenangan 2-1 untuk Valenciennes FC pada akhir pertandingan. Kita harus melihat apa yang terjadi.(red)

Prediksi Skor Valenciennes vs Rodez: 2-1

editor : syawaluddin
sumber : footballpredictions