Prediksi Amiens vs Pau, 31 Maret 2024

oleh -27.579 views
Prediksi Amiens vs Pau

MEDIAREALITAS  – Prediksi Amiens vs Pau, Pau FC akan berada di Stade de la Licorne pada hari Sabtu untuk pertandingan Ligue 2 dengan tim tuan rumah Amiens.

Penggemar Amiens pasti ingin mengulangi hasil sebelumnya, yaitu kemenangan 1-3 Ligue 2 vs Angers SCO.

Pada laga tersebut, Amiens SC menguasai 49% penguasaan bola dan 14 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Gol Amiens SC dicetak oleh Mounir Chouiar (59′), Andy Carroll (68′), dan Louis Mafouta (96′). Di sisi lain, Angers melepaskan 11 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Zinédine Ould Khaled (34′) menjadi pencetak gol Angers SCO.

Sangat jarang dalam beberapa pertandingan terakhir Amiens SC menunjukkan pertahanan yang kuat. Mereka akan khawatir bahwa Amiens SC gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 6 gol dalam perjalanannya.

Pau FC akan memasuki pertandingan ini setelah menang 2-0 di Ligue 2 untuk mengalahkan US Concarneau di pertandingan sebelumnya.

Pada pertandingan tersebut, Pau FC berhasil menguasai 55% penguasaan bola dan 15 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Untuk Pau FC, pencetak golnya adalah Henri Saivet (53′) dan Yanis Begraoui (74′). Untuk lawannya, Concarneau melakukan 11 percobaan ke gawang dengan 0 diantaranya tepat sasaran.

Dalam 5 dari enam pertandingan terakhir yang melibatkan Pau FC, jumlah gol yang dicetak antara mereka dan lawannya relatif rendah. Jumlah rata-rata keseluruhan gol per pertandingan selama periode tersebut hanya 2,17, dengan jumlah rata-rata gol Pau FC adalah 1. Meskipun demikian, waktu akan menentukan apakah tren seperti itu akan berlanjut di pertandingan mendatang atau tidak.

Melihat pertemuan head-to-head mereka sebelumnya pada 02/02/2021 memberi tahu kita bahwa Amiens telah memenangkan 1 kali dan Pau FC 4, dengan penghitungan pertandingan seri sebanyak 1.

Total gabungan 14 gol dicetak antara kedua belah pihak selama bentrokan tersebut, dengan 5 gol Amiens dan 9 gol dari Pau FC. Itu adalah angka rata-rata gol per pertandingan sebesar 2,33.

Laga liga sebelumnya yang mempertemukan keduanya adalah laga Ligue 2 hari ke-9 pada 30/09/2023 yang berakhir dengan skor Pau FC 1-0 Amiens SC.

Dalam kesempatan itu, Pau FC berhasil menguasai 50% penguasaan bola dan 16 tembakan tepat sasaran dengan 6 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Henri Saivet (21′).

Di sisi lain, Amiens SC melakukan 14 percobaan ke gawang dengan 7 tepat sasaran.

Pertandingan ini dipimpin oleh Antoine Valnet.

Tidak ada yang lebih baik dalam hal seleksi, dengan hanya satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh bos Amiens Omar Daf dari sekelompok pemain yang sepenuhnya prima. Mamadou Fofana (robek ligamen cruciatum) akan absen.

Dari sebagian besar kelompok pemain berkekuatan penuh, hanya ada satu kekhawatiran kebugaran yang perlu dikhawatirkan oleh pelatih Pau FC Nicolas Usaï. Jean Lambert Evan (robek ligamen cruciatum) tidak akan muncul di sini.

Kami merasa dalam pertandingan ini, Pau FC akan kecewa jika mereka tidak berhasil melewati lineup Amiens SC ini, namun kemungkinan besar itu tidak akan sebanyak gol yang bisa mereka kebobolan.

Kami pikir Amiens SC akan menang tipis 2-1 di akhir pertandingan ini. Pasti menarik. (footballpredictions/red)

Prediksi Skor Amiens vs Pau: 2-1