Prediksi Bordeaux vs Ajaccio, 4 Mei 2024

oleh -19.579 views
oleh
Prediksi Bordeaux vs Ajaccio

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Bordeaux vs Ajaccio dalam lanjutan Ligue 2 Prancis, AC Ajaccio akan mengunjungi rumah rivalnya pada hari Jumat untuk pertandingan Ligue 2 melawan tuan rumah, Girondins de Bordeaux.

Girondins de Bordeaux berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini setelah dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka melawan Stade Lavallois, 1-0, di Ligue 2.

Pada pertandingan tersebut, Girondins de Bordeaux meraih 80% penguasaan bola dan 6 tembakan tepat sasaran dengan 1 tembakan tepat sasaran. Sebaliknya, Laval melepaskan 10 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Pablo Pagis (61′) mencetak gol untuk Stade Lavallois.

Girondins de Bordeaux dari Albert Riera telah mencetak 9 gol dalam enam pertandingan terakhir mereka. Sebagai perbandingan, total kebobolan mereka di laga yang sama mencapai 9.

Pada laga sebelumnya, AC Ajaccio bermain imbang 1-1 melawan Quevilly-Rouen di laga Ligue 2.

Pada laga tersebut, AC Ajaccio meraih 65% penguasaan bola dan 11 peluang mencetak gol dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk AC Ajaccio adalah Hamza Sakhi (53′). Quevilly-Rouen Métropole melakukan 10 tembakan ke gawang dengan 4 tembakan ke gawang. Kalifa Coulibaly (24′) mencetak gol untuk Quevilly-Rouen.

BACA JUGA :   Prediksi Irak vs Vietnam, 11 Juni 2024

Dalam 5 dari 6 pertemuan terakhir yang melibatkan AC Ajaccio, jumlah gol yang dicetak antara mereka dan lawannya sangat rendah. Rata-rata jumlah gol yang dicetak per pertandingan dalam kurun waktu tersebut hanya mencapai 1,83, dengan rata-rata jumlah gol L’Ours tersisa 1.

Menjelang pertandingan ini, AC Ajaccio belum pernah menang tandang dalam 10 pertandingan terakhir di liga. Ini bukan pukulan yang bagus.

Melihat statistik duel head-to-head mereka, mulai dari 17/03/2012, tidak ada tim yang benar-benar menonjol, dengan Girondins de Bordeaux memenangkan 1 pertemuan tersebut, AC Ajaccio 1 dan 4 seri di akhir pertandingan. pertandingan.

Total gabungan 13 gol dicetak di antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 8 untuk Girondins de Bordeaux dan 5 untuk AC Ajaccio. Itu memberikan rata-rata gol per pertandingan sebesar 2,17.

BACA JUGA :   Prediksi Irak vs Vietnam, 11 Juni 2024

Pertandingan liga terakhir antara klub-klub ini adalah matchday 3 Ligue 2 pada 21/08/2023, yang berakhir dengan hasil AC Ajaccio 0-0 Girondins de Bordeaux.

Wasitnya adalah Gaël Angoula.

Hampir semua orang dapat diperhitungkan, karena hanya ada satu masalah kesehatan sederhana yang harus dihadapi oleh pelatih Girondins de Bordeaux Albert Riera berkat skuad yang bisa dibilang sehat. Alberth Elis tidak akan bermain.

Manajer AC Ajaccio Olivier Pantaloni harus berurusan dengan sejumlah besar pemain yang tidak tersedia. Ben Hamed Touré, Cyrille Bayala, Mehdi Puch-Herrantz, Julien Benhaim, Thibault Campanini dan Al Hassan Touré tidak akan tampil pada pertandingan ini.

Kami merasa AC Ajaccio akan memiliki kemampuan ofensif untuk mencetak gol melawan Girondins de Bordeaux. Namun, hal ini mungkin tidak cukup untuk mencegah kejatuhan. Kami pikir Girondins de Bordeaux akan unggul 2-1 setelah 90 menit. Kami berharap ini adalah pertemuan yang menyenangkan dan tertutup.(red)

Prediksi Skor Bordeaux vs Ajaccio :  2-1