Prediksi Valenciennes vs Bordeaux, 30 April 2023

oleh -103.579 views
oleh
Valenciennes vs Bordeaux

REALITAS – Prediksi Valenciennes vs Bordeaux, Sochaux akan bertarung dengan tim tandang Dijon di Stade Auguste-Bonal dalam pertandingan Ligue 2 pada hari Senin.

Sochaux akan mencari hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 2-1 Ligue 2 di pertandingan sebelumnya melawan Stade Lavallois.

Satu-satunya pencetak gol dari Sochaux adalah Moussa Doumbia (85′). Simon Elisor (7′) dan Antonin Bobichon (29′) mencetak gol untuk Stade Lavallois.

Sochaux tidak bisa berhenti mencetak gol, mencetak gol di setiap 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mencapai agregat 10 selama periode itu sementara juga kebobolan total 9.

Memasuki kontes ini, Sochaux tidak pernah kalah dalam pertandingan liga dengan Dijon dalam 4 pertandingan sebelumnya.

Di pertandingan sebelumnya, Dijon bermain imbang 1-1 di pertandingan Ligue 2 dengan SC Bastia.

Satu-satunya nama di daftar pencetak gol dari Dijon adalah Bryan Soumaré (74′). Sébastien Salles-Lamonge (58′) mencetak gol untuk SC Bastia.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Dijon telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak 8 gol secara keseluruhan. Di lini belakang, Dijon memiliki beberapa kelemahan yang harus dibenahi. Mengesampingkan hasil sebelumnya, masih harus dilihat apakah tren itu akan bertahan di game berikutnya atau tidak.

Melihat statistik duel head to head mereka sejak 07/02/2015, tidak ada klub yang keluar sebagai pemenang secara keseluruhan dengan Sochaux memenangkan 2 pertandingan tersebut, Dijon 2 dan 2 seri dalam waktu normal.

Secara keseluruhan, 16 gol dihasilkan antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 9 di antaranya dari Les Lionceaux dan 7 milik Dijon. Itu adalah nilai rata-rata gol per pertandingan 2,67.

Laga liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub tersebut adalah Ligue 2 match day 8 pada 10/09/2022 dan skor berakhir Dijon 0-2 Sochaux.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Rémi Landry.

Manajer Sochaux Olivier Guégan akan senang tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini dengan skuad yang sepenuhnya sehat tersedia untuk seleksi.

Berkat sekelompok pemain berkekuatan penuh, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh pelatih Dijon, Pascal Dupraz. Thomas Roche (Cedera Tidak Dikenal) tidak akan bermain di sini.

Kami berpendapat bahwa Sochaux kemungkinan besar akan tetap memegang kendali untuk jangka waktu yang lama dan harus mampu mengonversi beberapa peluang yang mereka ciptakan.

Sebaliknya, Dijon akan melawannya untuk mencetak gol mereka sendiri, tetapi kami pikir kemungkinan besar mereka juga akan mendapatkan peluang untuk mencetak gol.

Karena itu kami berpikir bahwa itu akan menjadi skor kemenangan 3-1 yang terkendali untuk Sochaux di akhir 90 menit.(*)

Prediksi Skor Valenciennes vs Bordeaux: 3-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions