Prediksi Bordeaux vs Paris, 31 Maret 2024

oleh -15.579 views
Prediksi Bordeaux vs Paris

MEDIAREALITAS – Prediksi Bordeaux vs Paris, Bordeaux akan berhadapan dengan tim tamu Paris FC di Stade Matmut Atlantique dalam pertandingan Ligue 2 pada hari Sabtu.

Bordeaux mengharapkan hasil yang lebih baik setelah kekalahan 3-1 Ligue 2 terakhir kali dari Annecy FC.

Dalam pertandingan tersebut, Girondins de Bordeaux berhasil menguasai 64% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Girondins de Bordeaux adalah Jérémy Livolant (40′). Di sisi lain, Annecy melepaskan 11 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Ousmane Camara (8′, 45′) dan Nordine Kandil (65′) mencetak gol untuk Annecy FC.

Dalam enam pertandingan terakhir mereka, Girondins de Bordeaux asuhan Albert Riera telah mencetak total 6 gol, dengan jumlah rata-rata gol yang dicetak per pertandingan adalah 1.

Paris FC menuju pertemuan ini setelah menang 2-0 di Ligue 2 dalam kekalahan dari AC Ajaccio di pertandingan sebelumnya.

Pada laga tersebut, Paris FC berhasil menguasai 56% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Gol Paris FC dicetak oleh Alimami Gory (53′) dan Nouha Dicko (64′). Di sisi lain, Ajaccio melakukan 12 percobaan tepat sasaran dan 5 tepat sasaran.

Serangkaian penampilan tegas dari pertahanan Paris FC telah membuat penghitungan ‘gol ke gawang’ mereka berjumlah 3 dari 6 pertandingan terakhir mereka jika digabungkan. Dalam kurun waktu tersebut, penyerang mereka sendiri berhasil mencetak 6 gol.

Menjelang kontes ini, Paris FC tidak terkalahkan dalam 10 pertandingan liga tandang terakhir mereka. Mereka benar-benar baik dalam perjalanan mereka.

Pertandingan liga terakhir antara klub-klub ini adalah pertandingan Ligue 2 hari ke-15 pada 25/11/2023 yang berakhir dengan skor Paris FC 1-2 Girondins de Bordeaux.

Pada kesempatan itu, Paris FC berhasil menguasai 51% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Ilan Kebbal (12′).

Di sisi lain, Girondins de Bordeaux melakukan 11 percobaan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Gaëtan Weissbeck (7′) dan Yoann Barbet (93′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Abdelatif Kherradji.

Alberth Elis (cedera kepala) dan Vital Nsimba (keseleo pergelangan kaki) tidak akan tersedia untuk pelatih Bordeaux Albert Riera.

Bos Paris FC Stéphane Gilli harus menghadapi sejumlah pemain yang tidak tersedia. Lamine Gueye (cedera lutut), Pierre-Yves Hamel (cedera tidak diketahui) dan Sofiane Alakouch (robek ligamen cruciatum) adalah nama-nama yang tidak akan masuk dalam daftar tim.

Ketika mempertimbangkan segalanya, Paris FC mungkin akan menghadapi tantangan tersebut dan melihat mereka mencetak gol melawan tim Girondins de Bordeaux yang menurut kami akan melakukan cukup banyak hal untuk mencetak gol di sisi lain dan unggul terlebih dahulu.

Oleh karena itu, tip kami adalah untuk pertemuan yang sangat kompetitif dengan keunggulan 1-0 untuk Girondins de Bordeaux ketika peluit panjang dibunyikan.(footballpredictions/red)

Prediksi Skor Bordeaux vs Paris: 1-0