Prediksi Bastia vs Guingamp, 19 Februari 2023

oleh -75.579 views
Bastia vs Guingamp

REALITAS – Prediksi Bastia vs Guingamp, EA Guingamp akan tiba di Stade Armand-Cesari pada hari Sabtu untuk pertandingan Ligue 2 melawan tim tuan rumah SC Bastia.

SC Bastia akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini menyusul kekalahan 0-1 Ligue 2 dalam pertandingan terakhir mereka melawan Quevilly-Rouen.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol dari SC Bastia adalah Dominique Guidi (Gol bunuh diri 22′).

Kurang dari tiga gol per pertandingan dicetak selama 5 dari 6 pertandingan terakhir di mana SC Bastia menjadi pesertanya. Mengenai pembagian gol dalam periode ini, lawan mereka mencetak agregat 5 sedangkan SC Bastia mengatur jumlah 6. Kami hanya harus melihat apakah tren itu dapat dipertahankan di sini.

Menjelang kontes ini, SC Bastia belum pernah mengalahkan EA Guingamp dalam 2 pertandingan terakhirnya di liga.

EA Guingamp akan bertanding setelah menang 3-1 di Ligue 2 dengan kekalahan dari Valenciennes FC di pertandingan terakhir mereka.

BACA JUGA :   Prediksi Southampton vs West Brom, 18 Mei 2024

Untuk EA Guingamp, gol dicetak oleh Donatien Gomis (41′), Baptiste Guillaume (60′) dan Amine El Ouazzani (90′). Mathieu Debuchy (66′) mencetak gol untuk Valenciennes FC.

Angka-angka menceritakan kisah mereka sendiri, dan EA Guingamp telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencetak 10 gol secara keseluruhan. Di lini belakang, EA Guingamp jelas memiliki beberapa masalah.

Melihat bentrokan head-to-head mereka sebelumnya yang berlangsung hingga 23/01/2016 menunjukkan kepada kita bahwa SC Bastia telah memenangkan 2 dari mereka dan EA Guingamp 3, dengan jumlah permainan imbang menjadi 1.

Jumlah gabungan dari 17 gol dibagi oleh kedua klub dalam pertandingan ini, dengan 6 di antaranya untuk Bastia dan 11 berasal dari Guingamp. Itu adalah rata-rata gol per game sebesar 2,83.

Pertandingan liga sebelumnya antara keduanya adalah Ligue 2 match day 13 pada 22/10/2022 dengan skor akhir EA Guingamp 1-1 SC Bastia.

BACA JUGA :   Prediksi Southampton vs West Brom, 18 Mei 2024

Wasitnya adalah Antoine Valnet.

Mengenai absen, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer SC Bastia Régis Brouard dari skuad yang hampir berkekuatan penuh. Dumè Guidi (Cedera Tidak Diketahui) absen.

Manajer EA Guingamp Stéphane Dumont tidak memiliki skuad lengkap untuk dipilih. Dylan Louiserre (Cedera Tidak Diketahui), Vincent Manceau (Cedera Tidak Diketahui), Félix Eboa Eboa (Cedera Tidak Diketahui) dan Pierre Lemonnier (Cedera Ligamen Cruciate) absen di sini.

Dengan mempertimbangkan semua faktor, EA Guingamp pasti mampu mencetak gol melawan tim SC Bastia ini, namun hal itu secara realistis tidak akan cukup untuk menghindari kekalahan.

Kami mengantisipasi margin kemenangan 2-1 untuk SC Bastia pada akhir pertandingan. Mari kita lihat apa yang terjadi di sini.(red)

Prediksi Skor Bastia vs Guingamp: 2-1

editor : syawaluddin
sumber : footballpredictions